Prediksi Dinamo Zagreb vs Sevilla, 25 Februari, Liga Europa

Dedi Suparman

prediksi dinamo zagreb
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dinamo Zagreb vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Julen Lopetegui datang di Kroasia dengan keunggulan 3-1 yang sehat dari putaran pertama dan mempunyai tujuan untuk jaga prospect mereka raih gelar double lokal dan Eropa masih tetap hidup.

Walau memenangi masing-masing dari 7 laga bersaing paling akhir mereka di semua kompetisi saat sebelum perjalanan mereka ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Dinamo Zagreb bukan saingan kawan-kawan Spanyol mereka dan berusaha keras untuk menjaga pergerakan Liga Europa mereka.

Sesudah Mislav Orsic menggagalkan penalti Ivan Rakitic, Lucas Ocampos kembalikan keunggulan Sevilla pas saat sebelum semprit turun minum saat sebelum Anthony Martial dengan tenang cetak gol Palanganas pertama kalinya untuk menyamai posisi.

Set pertama kali yang penuh tindakan dituruti oleh 45 ke-2 yang relatif lancar, tapi itu membuat Sevilla tersuruk, dan Dinamo Zagreb tidak bisa memberi respon dalam tindakan liga saat mereka bermain seri 0-0 dengan Lokomotiva Zagreb di hari Minggu.

Team bimbingan Zeljko Kopic tidak pernah tersisih pada tahapan Liga Europa ini awalnya tapi harus hasilkan performa yang prima bila mereka ingin mempunyai kesempatan untuk maju ke set 16 besar untuk musim ke-2 beruntun, walau performa kandang paling akhir mereka membuat untuk bacaan yang membahagiakan.

Memang, raksasa Kroasia sudah memenangi tiga dan seri satu dari 4 laga bersaing paling akhir mereka di kandang dan cuman kecolongan 1 gol dalam kurun waktu itu, tapi kemauan semacam itu kemungkinan sedikit memiliki arti menantang beberapa pemburu gelar La Liga.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Tiap pria dan anjingnya dekat dengan kecondongan Sevilla untuk sukses di Liga Europa pada sekarang ini, dan Julen Lopetegui tidak biarkan rasa senang diri merayap masuk karena teamnya mempunyai tujuan untuk menuntaskan tugas di Stadion Maksimir.

Los Palanganas pasti frustrasi karena gagal lolos dari group Liga Champions yang diperjuangkan secara ketat, dan ada pula permasalahan kecil derby Sevilla dengan Real Betis yang perlu diakui minggu ini, dengan pesaing besar mereka menanti di hari Minggu..

Pasukan Lopetegui frustrasi di akhir minggu, saat Martial tinggalkan lapangan dengan cidera dan Jules Kounde dikeluarkan dari lapangan saat bermain seri 1-1 dengan Espanyol, yang menyamai posisi lewat Sergi Darder sesudah gol pembuka set pertama Rafa Mir.

Ketimpangan enam point dengan Real Madrid di pucuk klassemen La Liga masihlah jauh dari bisa ditangani, tapi cidera lain, skorsing, dan empat hasil seimbang dari 6 laga paling akhir mereka di semua persaingan bisa memunculkan kekuatiran dari simpatisan Sevilla, khususnya menyaksikan karena team mereka tidak berhasil memenangi salah satunya dari 4 tandang paling akhir mereka.

Tetapi, kemenangan 3-1 Sevilla di putaran pertama sebagai kemenangan ke-3 beruntun mereka menantang Dinamo Zagreb di semua kompetisi, dengan Samir Nasri cetak salah satu gol saat Los Palanganas menang 1-0 di kandang Kroasia sepanjang group Liga Champions 2016-17 pentas.

Kondisi pemain

Dinamo Zagreb akan memperoleh kembali pemain tengah Josip Misic sesudah pemain berumur 24 tahun itu melewati putaran pertama karena skorsing, dan kembalinya ia on time sesudah Arijan Ademi tinggalkan lapangan karena cidera di hari Minggu sesudah bertubrukan dengan Misic.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Permasalahan perut Cedera Ivanusec akan membuat mangkir, sementara bek tengah Kevin Theophile-Catherine tidak percaya sesudah alami cidera dalam kekalahan putaran pertama.

Masalah pertahanan Kopic pun tidak tertolong dengan mangkirnya Dino Peric, hingga pemain tengah Bartol Franjic satu kali lagi dapat dipaksakan untuk gantikan urutan ke-3 bek.

Adapun Sevilla, Martial diambil sesudah 26 menit menantang Espanyol karena permasalahan paha, tergabung dengan Suso, Erik Lamela dan Karim Rekik – yang cidera di putaran pertama – di tepi lapangan.

Kartu merah Kounde dalam tindakan liga tidak penting untuk putaran kedua, dan Joan Jordan datang dari larangan yang diberi di putaran pertama, tapi Diego Carlos, Thomas Delaney dan Lucas Ocampos cuman satu kartu kuning dari skorsing.

Marcos Acuna akan balik dari larangan La Liga untuk gantikan Ludwig Augustinsson di bek kiri, dan status Martial di baris serang harus diisikan oleh Youssef En-Nesyri.

Dinamo Zagreb

Kroasia tidak akan diperkuat Arijan Ademi, Luka Ivanusec dan Dino Peric, yang semuanya harus absen karena cedera. Kevin Theophile-Catherine juga diragukan tampil setelah mengalami cedera pada leg pertama.

Cedera: Arijan Ademi, Luka Ivanusec, Dino Peric

Diragukan: Kevin Theophile-Catherine

Ditangguhkan: Tidak ada

Sevilla

Juara Liga Europa enam kali itu tidak akan diperkuat Suso, Erik Lamela, Karim Rekik dan Anthony Martial, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Suso, Erik Lamela, Karim Rekik dan Anthony Martial

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Dinamo Zagreb Vs Sevilla

Dinamo Zagreb gagal meraih mimpi di babak sistem gugur Liga Europa saat mereka kalah 3-1 melawan Sevilla di leg pertama.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Sebelum kekalahan itu, mereka mencatatkan 12 kemenangan beruntun di semua kompetisi, mencetak 33 gol dan mencatatkan delapan clean sheet dalam kurun waktu tersebut.

Dinamo Zagreb menuju pertandingan Kamis setelah bermain imbang tanpa gol dengan Lokomotiva Zagreb di divisi teratas Kroasia

Seperti tuan rumah, Sevilla ditahan imbang oleh Espanyol di La Liga Minggu lalu ketika Sergi Darder membatalkan gol pembuka babak pertama Rafa Mir.

Mereka sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim dua kemenangan dan empat imbang sejak kekalahan Copa del Rey melawan Real Betis pada 15 Januari.

Sevilla sekarang akan mencari untuk mengambil tempat mereka turun di Liga Europa terakhir kali saat mereka mencari kemenangan gelar ketujuh yang memperpanjang rekor.

Ini akan menjadi pertemuan keempat kalinya antara kedua belah pihak. Sevilla benar-benar dominan dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim kemenangan di setiap kesempatan.

5 Pertandingan Terakhir

D Espanyol 1-1 Sevilla
W Sevilla 3-1 D. Zagreb
W Sevilla 2-0 Elche
D Osasuna 0-0 Sevilla
D Sevilla 2-2 Celta Vigo

D D. Zagreb 0-0 Lok. Zagreb
L Sevilla 3-1 D. Zagreb
W D. Zagreb 2-1 Gorica
W Istra 1961 1-2 D. Zagreb
W D. Zagreb 2-0 Rijeka

Prediksi Pemain Dinamo Zagreb vs Sevilla

Dinamo Zagreb : Livakovic; Franjic, Lauritsen, Sutalo; Ristovski, Misic, Gojak, Bockaj; Juric, Petkovic, Orsic

Sevilla : Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Ocampos, En-Nesyri, Mir

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Sevilla

Dinamo Zagreb menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit dua gol menyusul kekalahan 3-1 di leg pertama. Sevilla adalah salah satu tim paling berpengalaman di turnamen ini dan kami memperkirakan mereka akan memanfaatkannya dengan baik dan menutup kontes ini dengan nyaman

Dinamo Zagreb vs Sevilla : 0-2 (Sevilla win 5-1 on aggregate)

Bagikan

Also Read