Prediksi Derby vs Millwall, 24 Februari. Championship Inggris

Opik Arrow

derby county prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Derby vs Millwall, malam hari ini Jadwal Liga INggris 24 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di saat Rams tertaut lima point dari keamanan, Millwall duduk dalam sikap 14 di klassemen Championship, walau dengan minimal satu laga pada tangan team di atas mereka.

Derby sudah hadapi beberapa pertandingan bersejarah selama musim, tapi taruhannya berasa lebih tinggi saat mereka melayani Peterborough pada Sabtu sore.

Sesudah masing-masing mendapatkan kartu merah, nampaknya laga di Pride Park akan usai tanpa gol, tapi gol paling akhir Louie Sibley amankan tiga point yang mempunyai potensi penting untuk team bimbingan Wayne Rooney.

Sementara bakal ada situasi frustrasi di ruangan tukar sesudah ketahui kemenangan mengagetkan Reading di Preston North End, Rams minimal masih tetap dalam beberapa kemenangan untuk memburu Royals.

Keseluruhannya, perform Derby tidak lebih dari memberikan kepuasan semenjak penggantian tahun dengan kumpulkan 11 point dari 8 laga.

Akan tetapi, itu cukup untuk jaga keinginan mereka dari keberlangsungan hidup yang sekurang-kurangnya kemungkinan, dan Rooney akan berasa jika pasukannya ada di lokasi yang bagus untuk ambil keuntungan dari laga kandang yang lain.

Kondisi Pemain

Millwall dibikin frustrasi di akhir minggu saat laga tandang mereka di Blackburn Rovers diundur sebentar saat sebelum kickoff karena cuaca dan kekuatiran akan keselamatan pemain.

Walau istirahat extra kemungkinan memberikan keuntungan Lions dalam periode pendek, Gary Rowett ingin bermain permainan sesudah dua kemenangan beruntun mendekati perjalanan ke Ewood Park.

Di lain sisi, baju London Timur melihat klub-klub pas di atas mereka tidak berhasil menang, memberikan mereka peluang untuk berpindah ke sisi atas tabel.

Bekas striker Derby, Mason Bennett, tampil mengagumkan untuk Millwall dalam beberapa minggu paling akhir, menyumbangkan 3 gol dari 5 performa terakhir kalinya.

Derby harus tampil tanpa Tom Lawrence, yang jalani skorsing sesudah kartu merahnya menantang Peterborough.

Sibley harus kembali lagi ke samping sesudah gol menangnya sepanjang laga itu, sementara Rams didorong oleh kembalinya Richard Stearman.

Walau performa yang kuat dari Eiran Cashin diakhir minggu, anak muda peluang akan turun kembali lagi ke kursi cadangan.

Bos Millwall, Rowett, akan membuat minimal satu peralihan pada starting lineupnya dengan Benik Afobe yang bermasalah dengan permasalahan hamstring.

Tyler Burey searah untuk berpartner dengan Bennett dalam gempuran, tapi Daniel Ballard cuman bisa disebut di kursi cadangan dengan Murray Wallace dan Scott Malone menjaga tempat mereka di team.

Derby County

Kamil Jozwiak dan Colin Kazim-Richards keduanya tetap absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan tengah pekan. Kapten klub Tom Lawrence menerima kartu merah dan sekarang diskors sementara Richard Stearman akan kembali ke skuad setelah menjalani skorsingnya sendiri.

Terluka: Kamil Jozwiak, Colin Kazim-Richards

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tom Lawrence

Millwall

Oliver Burke akan melewatkan pertandingan hari Rabu karena cedera dan harus digantikan oleh Tyler Burey di starting XI. Pemain pinjaman Arsenal Daniel Ballard telah pulih dari cedera yang dideritanya pada November dan akan kembali ke tim.

Terluka: Oliver Burke

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

head to head Derby County vs Millwall (h2h)

Derby County duduk di urutan ke-22 di tabel liga dengan 21 poin dari 32 pertandingan. Mereka sekarang berjarak lima poin dari zona aman dan akan berusaha mengurangi kesenjangan itu saat musim mendekati akhir.

Millwall meraih kemenangan 2-0 atas Queens Park Rangers di pertandingan terakhir mereka melalui gol babak kedua dari Mason Bennett dan Tyler Burey, dengan yang terakhir mencetak gol pertamanya untuk klub.

The Lions duduk di urutan 14 dalam tabel liga dengan 43 poin dari 31 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Derby pada hari Rabu.

Secara historis, telah terjadi 61 pertemuan antara Derby County dan Millwall. Kedua tim masing-masing telah memenangkan 23 pertandingan sementara 15 pertemuan lainnya berakhir imbang.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada bulan November. Pertandingan berakhir 1-1.

2021-11-06 Championship Millwall 1-1 Derby County
2021-03-13 Kejuaraan Derby County 0-1 Millwall
2020-12-05 Championship Millwall 0-1 Derby County
2020-06-20 Championship Millwall 2-3 Derby County
Kejuaraan Derby County 2019-12-14 0-1 Millwall

5 Pertandingan Terakhir

W Derby County 1-0 Peterborough
L Middlesbrough 4-1 Derby County
W Derby County 3-1 Hull City
L Huddersfield Town 2-0 Derby County
D Derby County 2-2 Birmingham

W Millwall 2-0 Queens Park Rangers
W Millwall 2-1 Cardiff City
L Fulham 3-0 Millwall
D Millwall 0-0 Preston
W Millwall 2-0 West Brom

Prediksi Pemain Derby vs Millwall

Derby : Allsop; Byrne, Davies, Stearman, Forsyth; Bird, Knight, Bielik; Ebosele, Plange, Sibley

Millwall : Bialkowski; Cooper, Hutchinson, M. Wallace; McNamara, Mitchell, Kieftenbeld, Malone; J. Wallace; Bennett, Burey

Prediksi Skor Derby County vs Millwall

Derby County mengalami banyak kesulitan musim ini, tetapi akhir-akhir ini tampil solid di kandang sendiri. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka, memenangkan lima di antaranya, dan akan berusaha memaksimalkan keunggulan kandang mereka minggu ini.

Millwall sedang dalam rangkaian kemenangan berturut-turut dan hanya kalah satu kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka, bagaimanapun, hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di jalan dan bisa melihat kekalahan pada hari Rabu.

Derby County vs Millwall: 1-1

Bagikan

Also Read