Prediksi Benfica vs Ajax, 24 Februari, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Benfica vs Ajax, 24 Februari, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica vs Ajax, malam hari ini Jadwal Liga Champions 24 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga CHampions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team bimbingan Nelson Verissimo tempati urutan ke-2 di Group E untuk meluncur ke set mekanisme luruh, sementara musuh mereka bisa lolos dari Group C tanpa kehilangan satu point juga.

Banyak yang hendak yakin sudah meramalkan secara benar hasil Group E saat sebelum bola pertama disepak, tapi sementara Barcelona terus tampil jelek di bawah Ronald Koeman, Benfica ambil keuntungan penuh untuk geser raksasa Catalan itu ke urutan ke-2 ada di belakang Bayern Munich.

The Bavarians meluncur ke matahari tenggelam sama seperti yang diharap, tapi Benfica mengeklaim dua kemenangan penting atas Barcelona dan Dynamo Kiev – pukulan 3-0 dari yang pertama akan tinggal lama dalam daya ingat – dan mengeklaim hasil seimbang tanpa gol di Camp Nou untuk maju berdasar pada rekor head-to-head mereka.

Tetapi, beberapa hari Jorge Jesus sudah lama berakhir, saat bekas pemain muda Benfica Verissimo usaha bawa teamnya maju ke perempat final untuk pertamanya kali semenjak 2015-16, tapi 10 laga pertama kalinya di ruangan istirahat sudah hasilkan banyak rintangan. hasil.

Memang, raksasa Portugal masuk putaran pertama dengan hasil seimbang 2-2 di liga dengan Boavista dan sudah memenangi lima dari 10 laga mereka selama ini di bawah bimbingan pelatih berumur 44 tahun itu, tapi mereka tidak tidak berhasil cetak gol sendiri. rumput di persaingan apa saja semenjak Oktober.

Tiga penuntasan babak group menyusul perkembangan Benfica ke set 16 besar ini kali, tapi mereka harus menuntaskan tugas mereka menantang salah satunya dari cuman tiga team untuk maju dengan rekor prima dari 6 laga group mereka.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Menampik untuk biarkan pertaruhan kelanjutan sekitar tugas Manchester United memengaruhi ia, Erik ten Hag terus memantau perkembangan bintang di Ajax, yang cuman sapu persaingan di Group C untuk finish di pucuk dengan 18 point atas nama mereka.

Lupakan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, penyerang 10 gol dan pembuat gol paling banyak Liga Champions sekarang ini, Sebastien Haller, secara spektakuler cetak gol setiap laga group teamnya – terhitung 4 gol dalam kemenangan 5-1 hari pembukaan atas Sporting Lisbon – membuat memiliki nasib jelek pekerjaan di West Ham United terlihat seperti masa lalu yang jauh.

Cuman Bayern Munich (22) yang cetak semakin banyak gol dibanding 20 gol Ajax di sesi kualifikasi group, dan pasukan Ten Hag masuk putaran pertama sesudah memenangi masing-masing dari 10 laga paling akhir mereka di semua persaingan, walau mereka harus memercayakan gol terlambat Jurrien Timber untuk menang. melalui batasan menantang Willem II di hari Sabtu.

Ajax mainkan perdagangan mereka di set mekanisme luruh untuk pertamanya kali semenjak perjalanan spektakuler 2018-19 mereka ke semi final, dan sementara pokok dari team itu kemungkinan sudah terpecah, sedikit yang hendak melalui raksasa Belanda untuk melakukan tindakan. sebagai kuda hitam di sini.

10 kemenangan team tamu membuat mereka cuman kecolongan 1 gol tandang dari PSV, dan kekalahan 1-0 dari Liverpool di Anfield di tahun 2020 sebagai salah satu kekalahan mereka dari 21 laga paling akhir Liga Champions di tandang – rekor yang terhitung hasil seimbang 1-1 menantang Benfica pada 2018.

Kuintet pemain Benfica akan hadapi rintangan di putaran pertama, seperti Julian Weigl, Nicolas Otamendi, Joao Mario, Rafa Silva dan Alex Grimaldo akan melewati putaran kedua bila mereka mendapatkan kartu kuning.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Kondisi Pemain

Kekuatiran semacam itu mustahil jadi factor dalam penyeleksian Verissimo di sini, tapi Haris Seferovic, Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo – tidak ada hubungan dengan manajernya – membuat trio mangkir karena cidera untuk team tuan-rumah.

Ada keinginan atas peluang tersedianya Seferovic untuk putaran pertama, tapi akan mengagetkan tidak untuk menyaksikan Verissimo panggil Roman Yaremchuk dan Darwin Nunez yang paling diimpikan dalam soal apa saja.

Pahlawan jam Ajax diakhir minggu Timber selekasnya ditukar sesudah golnya sesudah menabrakkan betisnya ke tiang, jadi Perr Schuurs kemungkinan disuruh untuk sebagai wakil team tamu di sini.

Brian Brobbey dan Maarten Stekelenburg masih tetap keluar pertempuran, dan Ten Hag mempunyai panggilan besar untuk dibikin di gawang, di mana dia harus mengenalkan kembali Andre Onana atau menjaga keyakinan dengan Remko Pasveer yang berumur 38 tahun.

Team tamu kebalikannya tidak punyai argumen untuk mengganti formulasi kemenangan, walau Ryan Gravenberch tentu mengharap dapat menggusur Davy Klaassen di ruangan mesin.

Benfica

Tim asal Portugal itu tidak akan diperkuat Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo, yang harus absen karena cedera. Haris Seferovic juga diragukan cederanya bagi tuan rumah karena ia secara bertahap kembali dari cedera.

Cedera: Rodrigo Pinho, Lucas Verissimo

Diragukan: Haris Seferovic

Ditangguhkan: Tidak ada

Ajax

Brian Brobbey dan Maarten Stekelenburg sama-sama absen karena cedera, sementara Jurriën Timber diragukan tampil setelah mendapat pukulan saat menang atas Willem II Tilburg terakhir kali.

Cedera: Brian Brobbey, Maarten Stekelenburg

Diragukan: Jurriën Timber

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Benfica Vs Ajax Amsterdam (h2h)

Sementara itu, Ajax dipaksa untuk bekerja keras saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Willem II Tilburg terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Pasukan Erik ten Hag, yang saat ini duduk di puncak klasemen Eredivisie, kini telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka, sejak kekalahan 2-1 Desember dari AZ Alkmaar.

Ajax sekarang akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan bagus ini di Liga Champions di mana mereka menikmati rekor sempurna di babak grup, memenangkan masing-masing dari enam pertandingan mereka.

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak. Ajax membanggakan rekor unggul dalam empat pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim dua kemenangan. Benfica telah meraih satu kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

2018-11-07 Liga Champions UEFA Benfica 1-1 Ajax
2018-10-23 Liga Champions UEFA Ajax 1-0 Benfica

5 Pertandingan Terakhir

D Boavista 2-2 Benfica
W Benfica 2-1 Santa Clara
W Tondela 1-3 Benfica
L Benfica 1-2 Gil Vicente
L Benfica 1-2 Sporting

W Willem II 0-1 Ajax
W Ajax 5-0 Duabelas
W Ajax 5-0 Vitesse
W Ajax 3-0 Heracles
W PSV 1-2 Ajax

Prediksi Pemain Benfica vs Ajax

Benfica : Vlachodimos; Lazaro, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Silva, Taarabt, Weigl, Everton; Yaremchuk, Nunez

Ajax : Pasveer; Mazraoui, Schuurs, Martinez, Blind; Alvarez, Klaassen; Antony, Berghuis, Tadic; Haller

Preview Benfica Vs Ajax

https://www.youtube.com/watch?v=VrzRWN_tKtM

Prediksi Skor Benfica vs Ajax

Setelah meraih kemenangan 1-0 atas Willem II Tilburg, Ajax kini telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka tidak terkalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Benfica dan kami memperkirakan tren ini akan berlanjut dengan tim Eredivisie itu meraih kemenangan penting di leg pertama.

Kami membayangkan bahwa Benfica akan memiliki permintaan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Ajax ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Benfica paling baik dihargai 7/2, mendukung hasil seri adalah 3/1 & mempertaruhkan kemenangan untuk Ajax bisa didapat pada 3/4. Mereka adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Benfica vs Ajax: 1-3

Bagikan

Also Read