Proliga 2023: Jakarta Bhayangkara Presisi redam ambisi Surabaya BIN Samator, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Proliga 2023: Jakarta Bhayangkara Presisi redam ambisi Surabaya BIN Samator Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Proliga 2023: Jakarta Bhayangkara Presisi redam ambisi Surabaya BIN Samator bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Yogjakarta (Rakyatnesia) – Tim bola voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi sukses meredam ambisi Surabaya BIN Samator yang ingin menyapu bersih kemenangan laga putaran dua seri pamungkas PLN Mobile Proliga 2023 di GOR UNY Yogjakarta, Kamis malam demi merebut tiket terakhir final four.

Rendy Tamamilang dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan 3-1 (26-24, 25-19, 22-25, 25-21). Hasil itu membuat Surabaya BIN Samator harus menunggu hasil laga terakhir melawan Jakarta Pertamina Pertamax serta hasil pertandingan dari sang rival, Jakarta BNI 46 jika ingin masuk empat besar.

Baca Juga  Jamaah Haji Lamongan Dapat Kloter Awal, Berangkat Mulai 11 Mei 2024

Pertandingan berlangsung dengan ketat sejak set pertama. Samator yang berusaha meraih kemenangan untuk merebut tiket terakhir final four terus memberi tekanan meski sang lawan juga melakukan hal yang sama.

Saling kerja mengejar poin terus terjadi, namun Jakarta Bhayangkara mampu tampil tenang dan merebut set pertama 26-24.

Begitu juga di set kedua. Hanya saja tim asuhan Reidel Alfonso Gonzales Toiran mampu tampil efektif lewat Hernanda Zulfi maupun Randi Tamamilang.

Samator yang mengandalkan Rivan Nurmulki juga tidak ketinggalan. Meski demikian Jakarta Bhayangkara Presisi lebih solid dan mengakhiri set kedua dengan 25-19.

Baca Juga  Yuhronur Efendi, Bupati Lamongan Ungkapkan Tak Mau Lagi Lihat Anak PUtus Sekolah Karena Biaya

Unggul 2-0, Jakarta Bhayangkara Presisi sedikit menurunkan tempo. Kondisi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh tim asal Jawa Timur itu.

Meski sempat tertinggal Surabaya BIN Samator mampu mengejar ketertinggalan dan mengambil set ketiga dengan skor 25-22.

Set keempat akhirnya harus digelar. Pada set tersebut tim tuan rumah langsung menggebrak dan terus memimpin dalam perolehan poin meski dengan margin tipis.

Tak ingin kehilangan momen, Jakarta Bhayangkara Presisi terus menekan hingga akhirnya mampu mengambil set keempat dengan 25-21 dan mengakhiri laga dengan skor kemenangan 3-1.

Baca Juga  Gempa Tuban, Menyisakan Kengerian Bagi Warga Lamongan

Pada pertandingan selanjutnya, Jakarta Bhayangkara Presisi bakal menghadapi Jakarta LaVani Allo Bank Sabtu (18/2). Sedangkan Surabaya BIN Samator bakal menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax pada hari yang sama.

 

Jangan lupa untuk membagikan artikel Proliga 2023: Jakarta Bhayangkara Presisi redam ambisi Surabaya BIN Samator di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read