Prediksi Villarreal vs Juventus, 23 Februari, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Villarreal vs Juventus, 23 Februari, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Champions 23 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA LIga Champions 2021/2022.

Analisis pertandingan

Kapal Selam Kuning tempati urutan ke-2 di Group F ada di belakang Manchester United untuk sampai selama ini, sementara Juve menempati posisi teratas Group H di muka juara bertahan Chelsea.

Kesuksesan cemerlang Emery di kelas ke-2 persaingan kontinental Eropa tidak ada bandingannya, tapi bekas bos Arsenal dan Paris Saint-Germain itu semakin lebih sadar dibanding siapa saja jika teamnya ialah team yang difavoritkan untuk mengusung piala Liga Champions.

Villarreal mayoritas sukses bertahan di dalam set group – walau menanggung derita sepasang kekalahannya dengan Manchester United – saat kemenangan tandang 3-2 yang mendebarkan ke Atalanta BC pada matchday paling akhir pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh untuk pertamanya kali semenjak 2009.

Arnaut Danjuma ialah pahlawan waktu itu untuk Kapal Selam Kuning di hari itu dengan 2 gol, dan striker Belanda itu satu kali lagi menarik perhatian dalam pertempuran La Liga akhir minggu menantang Granada, bawa pulang bola laga dengan 3 gol teamnya di sukses dengan score 4-1.

Empat laga tidak pernah kalah lokal – sepanjang waktu itu mereka sudah ambil 10 point kemungkinan dari 12 dan cuman kecolongan 1 gol – ialah apa yang diperintah dokter untuk team Emery mendekati pertarungan ini, dengan pelatih Villarreal pimpin Kapal Selam Kuning maju ke cuman mekanisme luruh Liga Champions ke-3 mereka.

Arsenal singkirkan Villarreal pada ke-2 peluang awalnya di 2005-06 dan 2008-09 – jadi sedikit kenangan kemungkinan ada untuk Emery walau pekerjaannya di London Utara memiliki nasib jelek – tapi teamnya hadapi ujian riil dari keberanian mereka minggu ini, lepas dari 6 laga tidak pernah kalah mereka di kandang sendiri.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Famalicao: Temukan Rahasia Kemenangan!

Memaksakan juara bertahan untuk senang dengan tempat ke-2 di sesi kualifikasi group terang sebagai tanda baik untuk team Juventus yang kacau ini, yang sudah lama menanti keberhasilan di pentas Eropa karena mereka usaha untuk memperjelas kembali supremasi mereka dalam negeri.

Makin berkurang yang disebutkan mengenai kekalahan 4-0 di Stamford Bridge makin baik, tapi Massimiliano Allegri kebalikannya memantau lima kemenangan dari 5 laga Group H yang lain untuk maju dengan 15 point – cuman tiga team prima di Ajax, Liverpool dan Bayern Munich yang bisa lolos. rekor yang lebih bagus.

Tetapi, Juve mulai labil di Serie A satu kali lagi dan tidak lakukan pemanasan untuk kontes ini secara bagus – dipaksakan untuk senang dengan hasil seimbang 1-1 dengan Torino di Derby della Mole saat usaha awalnya Matthijs de Ligt diurungkan oleh unggulan team tamu Andrea Belotti.

Juara Liga Champions 1995-96 membuat performa ke-8 beruntun di set mekanisme luruh, tapi sumpah set 16 besar sudah mengusik mereka sepanjang dua tahun akhir – tersisih pada tahapan ini ke Lyon pada 2020 saat sebelum tersisih dari Porto tahun kemarin. .

Tetapi, tujuh laga tidak pernah kalah di semua persaingan tidak ada yang penting diendus, dan Juve akan bertemu dengan Villarreal untuk pertamanya kali secara bersaing minggu ini, dengan Kapal Selam Kuning menaklukkan Nyonya Tua 4-1 dalam laga pertemanan. 2009.

Villarreal akan mempunyai striker Yeremi Pino yang mereka punyai sesudah skorsing pemain berumur 19 tahun itu menantang Atalanta, tapi mangkirnya Gerard Moreno sebagai pembuat gol sebagai pukulan pahit.

Baca Juga  Prediksi Jitu Brentford Vs Manchester United, Dijamin Untung!

Francis Coquelin dan Ruben Pena masih tetap mangkir – dengan Etienne Capoue sedikit disangsikan – dan Giovani Lo Celso perlu dicheck sesudah dipotret dengan es di kakinya susul penggantian pemain menantang Granada.

Bek veteran Raul Albiol datang dari larangan untuk gantikan Aissa Mandi di jantung pertahanan, sementara pemain seperti Samuel Chukwueze dan Juan Foyth harus juga kembali lagi ke starting XI di sini.

Dalam pada itu, Juventus akan mempunyai bek kanan Danilo datang dari larangan lokal, yang kemungkinan on time karena Juan Cuadrado ialah satu kartu kuning dari skorsing Eropa.

Telah tanpa Federico Chiesa, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, Allegri melihat panorama menyakitkan dari Daniele Rugani yang diambil keluar hasil seimbang 1-1 dengan Torino karena cidera pemanasan, sementara Paulo Dybala dan Luca Pellegrini jadi korban dalam laga itu.

Ada asumsi jika Dybala cukup bugar untuk mendapatkan tempat di kursi cadangan, jadi Allegri akan patah semangat untuk menyongsong Federico Bernardeschi kembali lagi ke baris serang untuk memberikan dukungan kiprahan Liga Champions Dusan Vlahovic.

Head to head Villarreal Vs Juventus

Villarreal mempertahankan performa bagus mereka di La Liga saat mereka mengklaim kemenangan tandang 4-1 ke Granada Sabtu lalu.

Pasukan Unai Emery, yang saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen liga, kini telah mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions di mana mereka berada di urutan kedua di Grup F, satu poin dari Manchester United yang berada di posisi pertama.

Villarreal saat ini tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 1-0 melawan Elche pada 16 Januari.

Sementara itu, Juventus menuju pertandingan Selasa tanpa terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, sejak kekalahan Piala Super melawan Inter Milan pada Januari lalu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Hungaria Vs Kosovo

Mereka sekarang akan berusaha untuk melanjutkan di babak grup Liga Champions, di mana mereka meraih lima kemenangan dari enam pertandingan dan finis di puncak Grup H.

Namun, Juventus gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

2022-03-16 Liga Champions UEFA Juventus Villarreal
2022-02-22 Liga Champions UEFA Villarreal Juventus

5 Pertandingan Terakhir

W Granada 1-4 Villarreal
D Villarreal 0-0 Real Madrid
W Real Betis 0-2 Villarreal
W Villarreal 3-0 Mallorca
L Elche 1-0 Villarreal

D Juventus 1-1 Torino
D Atalanta 1-1 Juventus
W Juventus 2-1 Sassuolo
W Juventus 2-0 Hellas Verona
D Milan 0-0 Juventus

Kondisi Pemain

Villareal

Tim asal Spanyol itu tidak akan diperkuat Gerard Moreno, Francis Coquelin dan Ruben Pena, yang semuanya dalam masa pemulihan dari cedera. Etienne Capoue juga diragukan cedera untuk Villarreal.

Cedera: Gerard Moreno, Francis Coquelin, Ruben Pena

Diragukan: Etienne Capoue

Ditangguhkan: Tidak ada

Juventus

Federico Chiesa, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani dan Giorgio Chiellini semuanya harus absen karena cedera. Sementara itu, Luca Pellegrini diragukan tampil setelah cedera melawan Torino pada hari Jumat.

Cedera: Federico Chiesa, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini

Diragukan: Luca Pellegrini

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Villarreal vs Juventus

Villarreal : Asenjo; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo; Chukwueze, Dia, Danjuma

Juventus : Szczesny; Cuadrado, Danilo, De Ligt, Sandro; Locatelli, Zakaria, McKennie; Bernardeschi, Morata; Vlahovic

Prediksi Skor Villarreal vs Juventus

Juventus menuju ke pertandingan dengan beberapa masalah cedera di tulang punggung tim, membuat Villarreal sedikit difavoritkan. Namun, kami mendukung Italia untuk menggagalkan upaya mereka dan memaksa bagian dari rampasan.

Villarreal vs Juventus: 2-1

Bagikan

Also Read