Prediksi Middlesbrough vs West Brom, 23 Februari, Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Middlesbrough vs West Brom, 23 Februari, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Middlesbrough vs West Brom , malam hari ini Jadwal Liga INggris 23 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Sementara Boro dan Baggies tampil dalam persaingan perebutan set playoff, kedua pihak menanggung derita kekalahan yang menyebalkan di luar kandang di akhir minggu.

Sesudah pintu air terbuka menantang Derby County di laga awalnya, beberapa orang menginginkan Middlesbrough lakukan hal sama pada musuh di Bristol City yang mempunyai rekor pertahanan terjelek ke-3 di seksi itu.

Tetapi, Boro berserah pada kekalahan mengagetkan 2-1 di Ashton Gate, laga tandang ke-3 tanpa hasil yang membuat team Chris Wilder satu point di luar set playoff.

Dengan permainan pada tangan di sejumlah club di atas mereka, Wilder akan memberikan dukungan beberapa pemainnya untuk akhiri kampanye di enam besar, tapi kemerosotan ialah panggilan bangun sesudah beberapa waktu positif semenjak kehadirannya.

Semenjak mencatat empat clean sheet beruntun sepanjang bulan Desember, Middlesbrough sekarang cuman menulis satu clean sheet dalam sembilan laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Dua dari 3 laga liga selanjutnya ialah di kandang, memberikan Boro peluang untuk kembali lagi ke lajurnya, tapi mereka harus tangani cap favorite yang terang untuk menaklukkan team West Brom yang labil.

Steve Bruce semestinya memacu kenaikan hasil saat ia dihadirkan sebagai penerus Valerien Ismael awalnya bulan ini.

Tetapi, Baggies cuman kumpulkan satu point dari laga dengan Sheffield United, Blackburn Rovers dan Luton Town, tanpa cetak gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Baju West Midlands saat ini sudah jalani lima laga tanpa berperan di sepertiga akhir, kekeringan yang mengakibatkan club turun ke status kesebelas.

Walau kondisinya bisa ditolong sementara mereka cuman tertaut empat point dari 6 besar, semua momen sudah lenyap, dan cuman kemenangan menantang halangan yang hendak mengusung awan badai di atas The Hawthorns.

Duncan Watmore peluang akan balik ke gempuran Middlesbrough untuk kontes ini, gantikan Aaron Connolly atau Folarin Balogun.

Andraz Sporar bisa kembali lagi ke tim bila ia pulih dari penyakit, sementara Riley McGree bisa dikasih peluang semenjak awalnya dengan Matt Crooks jalani larangan bermain.

Bruce harus putuskan apa akan bertahan dengan 3 bek, walau nampaknya Boro pilih taktik itu.

Grady Diangana dan Callum Robinson akan diundang kembali di sepertiga akhir lapangan, mempunyai potensi gantikan Adam Reach dan Karlan Grant di Baggies XI.

Taylor Gardner-Hickman akan berasa jika ia berkesempatan untuk kembali di salah satunya status bek sayap.

Jake Livermore terus jalani larangan kartu merahnya menantang Sheffield United.

Head to head Middlesbrough Vs West Bromwich

Middlesbrough akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 63% dan 21 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Pencetak gol Middlesbrough adalah Matt Crooks (90′). Di sisi lain, Bristol City memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andreas Weimann (7′) dan Antoine Semenyo (68′) mencetak gol untuk Bristol City.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir Middlesbrough berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Middlesbrough telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol di jalan. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Luton Town di laga Championship, West Bromwich Albion dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 57% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Luton Town mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cameron Jerome (55′) dan Allan Campbell (82′) mencetak gol untuk Luton Town.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan West Bromwich Albion telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 6 kali. Selama bentrokan itu, tim lawan telah mencapai agregat gol 8 sementara West Bromwich Albion telah mencetak 3.

Jelang laga ini, West Bromwich Albion tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 31/01/2017 menunjukkan bahwa Middlesbrough telah memenangkan 3 dari mereka dan West Bromwich Albion 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 13 gol dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk The Boro dan 5 diciptakan oleh The Baggies. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

2021-11-06 Kejuaraan West Brom 1-1 Middlesbrough
2019-12-29 Kejuaraan West Brom 0-2 Middlesbrough
Kejuaraan Middlesbrough 2019-10-19 0-1 West Brom
2019-02-02 Kejuaraan West Brom 2-3 Middlesbrough
2018-08-24 Championship Middlesbrough 1-0 West Brom

5 Pertandingan Terakhir

L Bristol City 2-1 Middlesbrough
W Middlesbrough 4-1 Derby County
D Queens Park Rangers 2-2 Middlesbrough
W Manchester United 1-2 Middlesbrough
W Middlesbrough 1-0 Coventry

L Luton 2-0 West Brom
D West Brom 0-0 Blackburn Rovers
L Sheffield United 2-0 West Brom
L Millwall 2-0 West Brom
L West Brom 0-2 Preston

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Kondisi Pemain

Middlesbrough
Manajer Middlesbrough Chris Wilder memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The Boro tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk pertandingan, memulai babak pertama dengan Joe Lumley, Anfernee Dijksteel, Dael Fry, Patrick Mcnair, Isaiah Jones, Riley McGree, Jonathan Howson, Marcus Tavernier , Neil Taylor, Duncan Watmore dan Folarin Balogun.

West Bromwich Albion
Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos West Bromwich Albion Steve Bruce. Daryl Dike (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, The Baggies kemungkinan akan memilih sistem 3-4-2-1, dengan memberikan starter kepada Sam Johnstone, Semi Ajayi, Kyle Bartley, Matt Clarke, Darnell Furlong, Jayson Molumby, Alex Mowatt, Conor Townsend, Callum Robinson, Grady Diangana dan Andy Carroll.

Prediksi Pemain Middlesbrough vs West Brom

Middlesbrough : Lumley; Dijksteel, Fry, McNair; Jones, McGree, Howson, Tavernier, Taylor; Watmore, Balogun

West Brom: Johnstone; Ajayi, Bartley, Clarke; Furlong, Molumby, Mowatt, Townsend; Robinson, Diangana; Carroll

Prediksi Skor Middlesbrough vs West Brom

Kami merasa bahwa West Bromwich Albion memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Middlesbrough ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan pertemuan ketat yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Middlesbrough saat peluit waktu penuh dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.

Mengenai peluang taruhan saat ini dalam 90 menit. pasar hasil, menempatkan uang Anda di Middlesbrough paling baik dihargai 13/10, mendukung hasil seri adalah 23/10 & mempertaruhkan pemenang untuk menjadi West Bromwich Albion mendapat 9/4. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Middlesbrough vs West Brom: 1-0

Bagikan

Also Read