Prediksi Reading vs Birmingham, 23 Februari, Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Reading vs Birmingham, 23 Februari, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Reading vs Birmingham , malam hari ini Jadwal Liga INggris 23 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Reading, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap semakin banyak hal sama sesudah kemenangan 2-3 Championship menantang Preston North End.

Dalam laga itu, Reading mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 13 usaha cetak gol dengan 9 pas target. Untuk Reading, pembuat golnya ialah Lucas João (2′, 19′) dan John Swift (55′). Preston North End mendapatkan 17 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Daniel Johnson (57′) dan Cameron Archer (74′) cetak gol untuk Preston North End.

Laga yang mengikutsertakan Reading kerap jadi masalah yang melipur belakangan ini dengan score tinggi jadi etika. Sepanjang enam laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 24 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata empat gol per laga) dengan 9 salah satunya punya Reading. Tetapi, trend semacam itu tidak jelas akan dibawa ke games selanjutnya.

Masuk ke ini, Reading tidak pernah meraih kemenangan di kandang di dalam 10 laga liga paling akhir. Mereka akan patah semangat untuk akhiri perjalanan ini.

Akhir kali keluar, Birmingham City bermain seri 2-2 di laga Championship dengan Stoke City.

Dalam laga itu, Birmingham City sukses kuasai 29% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen cetak gol dengan 3 salah satunya pas target. Untuk Birmingham City, pembuat golnya ialah Jordan James (12′) dan Gary Gardner (58′). Untuk musuh mereka, Stoke City mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Tyrese Campbell (25′, 52′) jadi pembuat gol untuk Stoke City.

Birmingham City sudah serang secara baik mendekati tatap muka ini, cetak 11 kali dalam 6 laga awalnya. Karenanya, Birmingham City mempunyai permasalahan sendiri di baris belakang, kecolongan dalam 5 laga yang serupa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Menyaksikan benturan head-to-head terkini mereka semenjak 05/05/2019 memperlihatkan ke kita jika Reading sudah memenangi 2 salah satunya dan Birmingham City 3, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Keseluruhannya, 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 9 salah satunya dari The Royals dan 9 tertangkap oleh The Blues. Itu rerata gol per games 3.

Femi Azeez (Cidera Pergelangan Kaki), Scott Dann (Cidera Hamstring) dan Felipe Araruna (Cidera Lutut) tidak ada untuk pelatih Reading Veljko Paunovi.

Karena mayoritas kemampuan penuh tim, cuman ada salah satu kekuatiran kesehatan untuk manager Birmingham City Lee Bowyer untuk berkompetisi dengan. Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak bermain di sini.

Junior Hoilett mengawali karier mudanya di Blackburn Rovers dan ia habiskan 5 tahun di Ewood Park. Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan team Jerman Paderborn dan St. Pauli Junior Hoilett kembali lagi ke Blackburn Rovers dan harus dicatat jika ia cetak gol pertama kalinya untuk Riversiders dalam laga pertemanan pra-musim menantang Leigh Genesis.

Bicara mengenai laga bersaing, pemain internasional Kanada itu cetak gol pertama kalinya untuk Blackburn dalam kemenangan 3-1 di Piala Liga atas Gillingham. Di tahun 2012, winger yang cepat tergabung dengan Queens Park Rangers dan ia bermain untuk club ibukota dari tahun 2012 sampai 2016. Di bulan Oktober 2016 Junior Hoilett tanda-tangani persetujuan dengan Cardiff City dan ia lakukan kiprahnya untuk team Championship di tanggal 14 Oktober menantang Bristol City.

Hoilett terlahir di Brampton, Ontario dan, sebagai hasilnya, dia sebagai wakil Kanada di pentas internasional. Ia lakukan kiprahnya di Kanada saat bermain seri 1-1 dengan Ghana dalam laga pertemanan internasional.

Kami condong berpikiran jika Birmingham City dan Reading sama susah memperoleh gol di sini.

Head to head reading Vs Birmingham

Petenis Serbia itu menyaksikan awal mimpi, saat Lucas Joao memberi mereka keunggulan dua gol lebih awal dengan dua gol, sebelum John Swift membuatnya menjadi tiga di babak kedua dan Royals bertahan untuk kemenangan 3-2 yang sangat dibutuhkan meskipun Daniel Johnson dan Cameron Archer membalaskan gol bagi tuan rumah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Dengan Paunovic sekarang pergi, dan Paul Ince ditetapkan untuk sementara mengambil alih, dan pakaian Madejski hanya lima poin dari zona degradasi, mereka akan berusaha untuk membuat kemenangan berturut-turut untuk memberikan harapan kelangsungan hidup mereka dorongan besar lagi.

Birmingham juga tiba untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi tiga pertandingan setelah memperbaiki penampilan mereka sendiri dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara pasukan Lee Bowyer relatif nyaman sepanjang kampanye, mereka akan khawatir dengan 11 pertandingan antara Desember dan Januari, di mana mereka hanya memperoleh satu kemenangan dan tujuh poin.

Menyusul kekalahan beruntun, the Blues mengambil langkah besar ke arah yang benar saat mereka mengalahkan Luton Town 3-0 di kandang sendiri, dengan Juninho Bacuna, Lyle Taylor dan Onel Hernandez semuanya masuk dalam daftar pencetak gol.

Pasukan Bowyer kemudian mendapatkan poin terpuji lainnya di akhir pekan, meninggalkan Stoke City dengan hasil imbang 2-2 berkat equalizer Gary Gardner setelah Jordan James awalnya membuat mereka unggul di babak pertama.

Sekarang duduk di urutan ke-18 dengan keunggulan 11 poin atas lawan-lawan mereka, pakaian Midlands akan berusaha untuk memposting hasil positif lainnya dengan kesempatan untuk naik tempat lain dengan jarak tiga poin.

2021-11-06 Kejuaraan Birmingham 1-2 Bacaan
Kejuaraan 2021-03-17 Birmingham 2-1 Reading
2020-12-09 Championship Reading 1-2 Birmingham
2020-03-07 Kejuaraan Birmingham 1-3 Bacaan
2019-12-07 Championship Reading 2-3 Birmingham

5 Pertandingan terakhir

Bacaan W Preston 2-3
Bacaan D Peterborough 0-0
L Membaca 2-3 Coventry
Bacaan L Bristol City 2-1
Bacaan L Queens Park Rangers 4-0

L Birmingham 0-4 Atlanta United
D Stoke City 2-2 Birmingham
W Birmingham 3-0 Luton
L AFC Bournemouth 3-1 Birmingham
L Birmingham 1-2 Sheffield United

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Kondisi Pemain

Paul Ince tentu mewarisi skuad Reading dengan banyak masalah, karena pemain seperti Scott Dann, Alen Halilovic, Ovie Ejaria, Josh Laurent, Femi Azeez dan Felipe Araruna semuanya absen karena cedera, sementara bek kiri Baba Rahman adalah tambahan terbaru. ke daftar absen pada hari Sabtu.

Mengingat semua itu, Ince mungkin ingin mempertahankan tim yang tidak berubah dari tim yang mengalahkan Preston, selain mengganti Rahman dengan Tom McIntyre.

Pemain pinjaman Chelsea Danny Drinkwater harus terus beroperasi di ruang mesin bersama Andy Rinomhota, dengan pusat kreatif John Swift menjadi pemain kunci ke depan, setelah mencetak 10 gol dan memberikan 12 assist di Kejuaraan musim ini.

Lucas Joao akan kembali memimpin lini depan setelah dua golnya, meskipun Yakou Meite juga akan bersaing untuk memulai di lini depan.

Birmingham juga memiliki beberapa pemain yang absen untuk Selasa, dengan bek tengah utama Teden Mengi dan Marc Roberts dikutuk ke ruang perawatan bersama Troy Deeney dan Taylor Richards.

Dengan absennya Roberts dan Mengi, Bowyer menurunkan pasangan bertahan sementara Maxime Colin dan Kristian Pedersen, sementara duet Jordan Graham dan Jeremie Bela yang berpikiran menyerang menggantikan peran full-back.

Pemain Januari Lyle Taylor dan Onel Hernandez sama-sama tampil di lini depan sejak kedatangan mereka di St Andrew’s, sementara penyerang berpengalaman Lukas Jutkiewicz juga akan bersaing untuk mendapatkan tempat awal.

Prediksi Susunan pemain

Reading kemungkinan susunan pemain awal:
Hein; Yiadom, Morrison, Holmes, McIntyre; Air Minum, Rinomhota; Ince, Swift, Hoilett; Joao

Kemungkinan susunan pemain Birmingham City:
Etherridge; Graham, Colin, Pedersen, Bela; James, Woods, Gardner; Bacana, Taylor, Hernandez

Prediksi Skor Reading vs Birmingham

Reading harus memiliki kepercayaan diri baru dari kemenangan Sabtu, dan perubahan dalam manajemen sering membawa dorongan, tapi Birmingham juga datang dengan semangat tinggi dan bisa memaksa bagian dari rampasan.

Kami melihat kedua belah pihak membatalkan upaya satu sama lain, mengingat masalah cedera mereka yang luas dan kebutuhan tuan rumah untuk menghindari kekalahan.

Reading vs Birmingham : 0-0

Bagikan

Also Read