Pelatih Spurs Conte absen dampingi timnya untuk fokus pemulihan, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Pelatih Spurs Conte absen dampingi timnya untuk fokus pemulihan Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Pelatih Spurs Conte absen dampingi timnya untuk fokus pemulihan bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte akan absen mendampingi timnya untuk fokus pemulihan setelah menjalani operasi pengangkatan kantong empedu.

Pelatih asal Italia itu kini sedang berada di kampung halamannya setelah menyaksikan Spurs kalah 0-1 atas AC Milan di leg pertama 16 besar Liga Champions pada Selasa.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Ia kembali mendampingi Spurs saat timnya kalah 1-4 atas Leicester pada Sabtu pekan lalu.

Conte, yang naik meja operasi pada 1 Februari, mengakui dia terlalu cepat turun ke lapangan dan sekarang memutuskan untuk fokus pemulihan secara menyeluruh.

Baca juga: Liga Champions: Conte harus yakinkan pemain Spurs setelah dikalahkan Milan

Lewat unggahan Instagram pada Kamis, Conte mengakui ia telah meremehkan prosedur pemulihan setelah operasi dengan terburu-buru beraktivitas kembali.

“Tubuh saya telah menjadi korban ketidaksabaran saya dan sekarang saya harus berhenti hingga pulih sepenuhnya,” kata Conte.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

“Mereka yang mengenal saya tahu beban yang saya rasakan ini, tapi ini diperlukan. Ayo Spurs.”

Conte mengalami “sakit perut parah” yang kemudian didiagnosis sebagai kolesistitis menyusul kemenangan 3-0 mereka atas Preston pada Piala FA bulan lalu, dan menjalani operasi untuk mengangkat kantong empedunya beberapa hari berselang.

Spurs mengatakan asisten pelatih Cristian Stellini akan mengambil alih peran Conte seperti yang ia lakukan saat membawa timnya menang 1-0 atas Manchester City pada awal bulan ini.

“Menyusul pemeriksaan rutin pascaoperasi di Italia kemarin, Antonio Conte akan bersama keluarganya di rumah untuk memulihkan diri secara penuh dari operasi pengangkatan kantong empedu,” demikian pernyataan resmi Tottenham dikutip AFP.

Baca Juga  Kata-Kata Mutiara Sahabat: Kumpulan Quotes Persahabatan Terbaik

“Kesehatan adalah pertimbangan paling penting dan semua orang di klub ini mendoakan dia lekas pulih. Cristian Stellini akan memikul kewajiban tim utama.”

Spurs, yang menghuni peringkat lima klasemen Liga Inggris, akan menjamu West Ham dalam laga derbi London pada Minggu.

Jangan lupa untuk membagikan artikel Pelatih Spurs Conte absen dampingi timnya untuk fokus pemulihan di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read