Prediksi Moreirense vs Porto, 21 Februari, Liga Portugal

Dedi Suparman

Prediksi Moreirense vs Porto, 21 Februari, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Moreirense vs Porto, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 21 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Dragons bermain seri 2-2 dengan Sporting CP diakhir minggu, dan, tidak disangsikan kembali, mereka ingin kembali lagi ke lajur kemenangan selekasnya mungkin.

Baik Marchesin (penjaga gawang) dan Pepe (bek) dilarang berlaga, sementara Wilson Manafa terus mangkir karena cidera.

Moreirense, di lain sisi, alami semua jenis permasalahan di baris belakang saat kalah 5-0 dari Famalicao.

Pasukan Ricardo Sa Pinto hadapi pekerjaan berat dalam laga hari Minggu, dan mereka mustahil untuk mengeklaim kulit kepala besar pada Matchday 23. Bekas pemain Everton Kevin Mirallas disangsikan tuan-rumah, dan ia akan dipandang saat sebelum kick-off.

Rodrigo Conceicao tidak penuhi persyaratan untuk hadapi club induknya, sementara Steven Vitoria sudah sembuh dari virus corona.

Moreirense akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 5-0 di Liga Primeira akhir kali dari Famalicão.

Dalam laga itu, Moreirense mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Untuk musuh mereka, Famalicão mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Pêpê (24′), Simon Banza (31′), Adrián Marín (34′), João Teixeira (44′) dan Ivan Dolcek (69′) cetak gol untuk Famalicão.

Jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Moreirense sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Kenyataannya, Moreirense sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol sepanjang waktu itu. Tidak pedulikan hasil awalnya, harus disaksikan apa trend itu akan direplikasi di dalam permainan ini atau mungkin tidak.

Baca Juga  Dive into the Ultimate Chelsea W vs. Ajax Vrouwen Prediction for Unparalleled Insights!

Ke arah laga ini, Moreirense tidak pernah menang menantang Porto dalam 9 laga paling akhir mereka di liga.

Dalam laga awalnya, Porto bermain seri 2-2 dalam laga Liga Primeira dengan Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan itu, Porto sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 21 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target.

Untuk Porto, pembuat golnya ialah Fábio Vieira (38′) dan Mehdi Taremi (78′). Untuk musuh mereka, Sporting CP mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Paulinho (8′) dan Nuno Santos (34′) cetak gol untuk Sporting Lisbon.

Dalam enam laga awalnya, Porto sudah kumpulkan jumlah 16 gol. Porto cetak gol setiap peluang itu. Sepanjang laga itu, mereka sudah menyaksikan 7 gol menantang mereka.

Pengecekan hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini sampai 08/02/2019 memberitahu kita jika laga ini tidak berbuah hasil untuk Moreirense.

Mereka belum sukses memperoleh kemenangan benar-benar sementara Porto memimpin mereka, menang di 67 % dari laga dimainkan.

Banyak gol kelihatan di laga itu – 25 di semua rerata 4,17 gol per laga.

Benturan liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Primeira Liga hari keenam pada 19/09/2021 saat itu akhiri Porto 5-0 Moreirense.

Hari itu, Porto sukses kuasai 67% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen cetak gol dengan 7 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Mehdi Taremi (34′, 71′), Luis Díaz (51′, 65′) dan Pepê Aquino (78′).

Untuk musuh mereka, Moreirense mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Antonio Nobre.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Bahrain VS Nepal, Dijamin Ketagihan!

Bos Moreirense Ricardo Sá Pinto akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Manager Porto Sérgio Conceição sekarang ini harus hadapi pengurangan pilihan team. Fernando Andrade (Pecahnya Ligamen Salib) dan Wilson Manafá (Pecah Patella) ialah beberapa nama yang tidak berada di helai team.

Hati kami ialah jika Porto akan, dalam semua peluang, membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Tetapi, Moreirense kemungkinan berasa susah untuk cetak gol mereka sendiri walau kami berpikiran jika mereka kemungkinan memperoleh kesempatan untuk cetak gol juga.

Head to head Moreirense Vs FC Porto

Porto adalah pemimpin liga di papan atas Portugal dan satu-satunya tim tanpa kekalahan di liga setelah 23 pertandingan. Mereka bermain imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Sporting, pertandingan yang menghasilkan lima kartu merah, saat gol Mehdi Taremi pada menit ke-78 memastikan satu poin dari pertandingan melawan rival sengit mereka.

Moreirense kalah 5-0 di Famalicao dalam pertandingan liga mereka sebelumnya. Tuan rumah melompati Moreirense ke posisi 15 di klasemen liga dengan kemenangan itu.

Kedua belah pihak telah saling berhadapan 27 kali di semua kompetisi sejak 2002. Tuan rumah hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka dalam pertandingan liga, dengan itu terjadi di venue hari Minggu dalam kampanye 2016-17. Satu-satunya kemenangan lain mereka melawan raksasa Porto datang di Taça da Liga edisi 2016-17.

Dragões mendominasi jalannya pertandingan dalam pertandingan ini dengan 19 kemenangan sementara enam pertandingan berakhir imbang. Mereka terakhir bertemu di Estádio do Dragão pada bulan September di liga. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 5-0 untuk tuan rumah saat itu, dengan Mehdi Teremi dan Luis Diaz keduanya mengantongi dua gol.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Austria vs Turki: Rahasia Terungkap!

2021-09-19 Primeira Liga FC Porto 5-0 Moreirense
2021-04-26 Primeira Liga Moreirense 1-1 FC Porto
2021-01-03 Primeira Liga FC Porto 3-0 Moreirense
2020-07-20 Primeira Liga FC Porto 6-1 Moreirense
2020-01-10 Primeira Liga Moreirense 2-4 FC Porto

5 Pertandingan terakhir

L Famalicão 5-0 Moreirense
W Moreirense 4-1 Belenenses
L Braga 2-0 Moreirense
L Moreirense 0-2 Santa Clara
D Benfica 1-1 Moreirense

W FC Porto 2-1 Lazio
D FC Porto 2-2 Sporting
W Arouca 0-2 FC Porto
W FC Porto 2-1 Maritimo
W FC Porto 3-1 Famalicão

Kondisi Pemain

Morienense

Sori Mané mengalami cedera lutut awal bulan ini dan belum melanjutkan latihan. Dia pasti akan melewatkan pertandingan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Porto

Fernando Andrade sedang dalam tahap akhir pemulihan dari cedera ligamen lutut dan namanya tidak ada dalam buletin medis minggu ini. Wilson Manafá terus menepi karena cedera lutut.

Agustin Marchesin diskors selama dua pertandingan karena keterlibatannya dalam perkelahian melawan Sporting pekan lalu. Pepe akan diskors tetapi menghadapi waktu yang lama di sela-sela menunggu keputusan komite disiplin.

Cedera: Wilson Manafa

Diragukan: Fernando Andrade

Ditangguhkan: Agustin Marchesin, Pepe

Prediksi susunan pemain

Moreirense Prediksi XI (3-4-3): Kewin Oliveira Silva (GK); Lazar Rosic, Pablo, Artur Jorge; Ibrahima Camara, Paulinho, Jefferson Jr., Fabio Pacheco; Yan, Rafael Martins, Walterson

Porto Prediksi XI (4-4-2): Diogo Costa (GK); Bruno Costa, Chancel Mbemba, Fábio Cardoso, Zaidu Sanusi; Francisco Conceicao, Stephen Eustaquio, Mateus Uribe, Pepe; Mehdi Taremi, Toni Martínez

Prediksi Skor Moreirense vs Porto

Moreirense memiliki tiga kemenangan di kandang musim ini tetapi hanya memiliki dua kemenangan melawan Porto di semua kompetisi. Porto memiliki rekor serangan dan pertahanan terbaik kedua di liga dan menjadi favorit di sini.

Moreirense vs Porto: 1-3

Bagikan

Also Read