Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 21 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo 21 Februari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan vs Sassuolo, malam hari ini Jadwal Liga Italia 21 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Inter Milan akhirnya menatap pertandingan yang agak lebih mudah pada Minggu sore ketika mereka menjamu Sassuolo di Gameweek No 26 di Serie A.

Analisis Pertandingan

Si juara bertahan sudah mainkan team seperti AC Milan, Roma, Napoli, dan Liverpool dalam empat laga paling akhir di semua persaingan.

Kembalinya satu point dari 2 laga liga paling akhir menantang AC Milan dan Napoli jatuhkan I Nerazzurri ke urutan ke-2 dalam table.

Di mana sekarang ini pasukan Simone Inzaghi saat ini tertaut satu point dari pesaing sekota mereka di pucuk.

Inter ada di lajur terbaik untuk tersisih dari Liga Champions UEFA sesudah kalah 0-2 di kandang dari Liverpool pada Rabu malam di putaran pertama set 16 besar.

Dengan begitu, I Nerazzurri akan terpacu untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini menantang Sassuolo.

Tetapi, mereka harus tampil sebagus mungkin untuk memperoleh hasil yang diharapkan di sini karena I Neroverdi sanggup menaklukkan musuh mana saja dalam persaingan ini pada jamannya.

Sassuolo sekarang ini duduk di tengah-tengah tangga Serie A tanpa arah pada tahapan musim ini.

Mereka akan berkunjung ke Stadio Giuseppe Meazza tanpa penekanan apa saja walau berturut-turut empat laga beruntun tanpa kemenangan di beberapa persaingan.

Kami sudah menyaksikan minimal 3 gol di semua dari 5 tatap muka head to head awalnya rakyatnesia ke-2 team.

Inter Milan akan ke arah ini dengan 4 kemenangan dan sekali seimbang dalam lima laga paling akhir menantang Sassuolo.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Menariknya, ke-2 team masing-masing mempunyai tiga kemenangan dalam delapan laga paling akhir di Stadio Giuseppe Meazza.

Head to Head Inter Milan Vs Sassuolo

Menuju semi-final Coppa Italia – di mana mereka akan berhadapan dengan Milan dalam dua leg – Nerazzurri masih berada dalam jarak satu poin dari puncak Serie A dan mempertahankan satu pertandingan di tangan atas rival terdekat mereka.

Mereka mungkin hanya menderita kekalahan keempat kompetitif di San Siro sejak awal 2021 pada pertengahan pekan, tetapi sekarang akan bertemu lawan yang lebih rendah dari juara Eropa enam kali karena mereka ingin segera bangkit kembali.

Tak terkalahkan dalam enam pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Sassuolo, Inter telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir – termasuk pertandingan di bulan Oktober, di mana striker bintang Edin Dzeko dan Lautaro Martinez mencetak gol di kedua sisi penalti Domenico Berardi untuk pasukan Inzaghi.

Menjelang perjalanan mereka ke Milan, tim Sassuolo yang telah kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga dan piala akan menyadari bahwa Inter telah mencetak gol bola mati terbanyak di Serie A musim ini, sementara hanya Cagliari yang terancam degradasi yang kebobolan lebih dari penghitungan meresahkan mereka sendiri 19.

Lebih jauh lagi, sementara sang juara sejauh ini telah menyelamatkan poin terbanyak dari situasi tertinggal (dan, kebetulan, Sassuolo telah memulihkan paling banyak kedua) tim Alessio Dionisi telah kehilangan total 17 poin dari posisi terdepan – rekor terburuk kedua liga dalam hal itu. pandangan.

Akibat kegagalan tersebut, Neroverdi tetap terperosok di papan tengah klasemen – terpaut 12 poin dari Lazio yang berada di posisi keenam dalam kompetisi sepak bola kontinental dan unggul sembilan poin dari tiga terbawah.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan Ajman vs Al Bataeh, Liga UAE 2024

Dengan terlalu banyak kualitas dalam skuat untuk terlibat dalam pertempuran akhir musim melawan degradasi, klub yang finis di urutan kedelapan dalam dua musim terakhir akan berusaha untuk tren ke atas dalam beberapa minggu mendatang – terutama dengan Venezia, Salernitana dan Spezia untuk bertemu sebelum akhir bulan depan.

Sassuolo, bagaimanapun, kini hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka menyusul gol penyeimbang akhir dari Roma dalam hasil imbang 2-2 yang dramatis akhir pekan lalu, sehingga perjalanan mereka ke Meazza kemungkinan akan dilakukan dengan sedikit gentar.

2021-10-02 Serie A Sassuolo 1-2 Internazionale
2021-04-07 Serie A Internazionale 2-1 Sassuolo
2020-11-28 Serie A Sassuolo 0-3 Internazionale
2020-06-24 Serie A Internazionale 3-3 Sassuolo
2019-10-20 Serie A Sassuolo 3-4 Internazionale

5 Pertandingan Terakhir

L Internazionale 0-2 Liverpool
D Napoli 1-1 Internazionale
W Internazionale 2-0 Roma
L Internazionale 1-2 Milan
W Internazionale 2-1 Venesia

D Sassuolo 2-2 Roma
L Juventus 2-1 Sassuolo
L Sampdoria 4-0 Sassuolo
D Torino 1-1 Sassuolo
W Sassuolo 1-0 Cagliari

Kondisi pemain

Setelah skorsing Liga Champions pada hari Rabu, pemain andalan Inter Nicolo Barella kembali ke starting XI, tetapi Marcelo Brozovic sekarang harus menjalani larangan untuk akumulasi kartu kuning. Selain itu, Alessandro Bastoni diskors untuk pertandingan kedua menyusul kartu merah di Derby Milan, sehingga Federico Dimarco harus kembali menggantikan posisi tiga bek tuan rumah di sebelah kiri.

Diharapkan bahwa Simone Inzaghi bisa memberikan istirahat kepada striker veteran Edin Dzeko, yang telah mencetak 10 gol liga sejak penandatanganan musim panas lalu, termasuk equalizer penting di Naples. Pemain tertua yang mencapai angka ganda di lima liga teratas Eropa, ia sebelumnya telah mencetak enam gol Serie A melawan Sassuolo, tetapi mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Dengan absennya Dzeko dari starting lineup, Lautaro Martinez – tanpa gol dalam enam penampilan liga terakhirnya; kekeringan liga terburuknya sejak 2019 – akan bergabung di depan oleh Alexis Sanchez, karena Joaquin Correa tetap absen karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Karena masalah disiplin mereka sendiri, Sassuolo kehilangan pemain depan pilihan pertama Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori melalui skorsing akhir pekan lalu, tetapi sementara pemain internasional Italia sekarang kembali, Neroverdi akan tanpa Gian Marco Ferrari menyusul kartu merahnya yang terlambat saat melawan Roma.

Kaan Ayhan difavoritkan untuk menggantikan posisinya di empat bek tim tamu, meskipun Jeremy Toljan dan Filip Djuricic termasuk di antara mereka yang masih belum bisa dimainkan oleh Alessio Dionisi karena cedera.

Di lini depan, Scamacca dan Raspadori harus bergabung dengan kapten Domenico Berardi, yang sebelumnya telah mencetak tujuh gol liga melawan Inter – termasuk lima dari titik penalti. Tidak ada pemain sejak 2013 yang mencetak gol sebanyak itu melawan Nerazzurri di Serie A.

Skorsing Marcelo Brozovic membuat Hakan Calhanoglu harus bermain sebagai playmaker.

Sementara Federico Dimarco akan bermain sebagai bek tengah kiri.

Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca tersedia dan keduanya akan menjadi starter.

Sementara Kaan Ayhan dan Ruan Tressoldi bersaing memperebutkan tempat di pertahanan.

Prakiraan susunan pemain Inter Milan vs Sassuolo

Susunan pemain Inter Milan (3-5-2):

Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez.

Susunan pemain Sassuolo (4-2-3-1):

Andrea Consigli, Mert Muldur, Vlad Chiriches, Kaan Ayhan, Rogerio, Davide Frattesi, Maxime Lopez, Domenico Berardi, Giacomo Raspadori , Hamed Junior Traor, Gianluca Scamacca.

Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo

Inter Milan akan sangat termotivasi untuk kembali ke jalur kemenangan setelah serangkaian pertandingan sulit di berbagai kompetisi.

Mereka membutuhkan poin untuk tetap bertahan di rival sekota dalam pertempuran untuk puncak klasemen.

Karena semua kecuali satu dari dua belas pertandingan yang dimainkan Sassuolo di tandang di Serie A musim ini menghasilkan gol di kedua ujungnya.

Inter Milan vs Sassuolo 3-1

Bagikan

Also Read