Prediksi Bayern Munich vs Greuther Furth 20 Februari, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Bayern Munich vs Greuther Furth 20 Februari, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayern Munich vs Greuther Furth, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bayern Munich akan mempunyai kesempatan terbaik untuk kembali lagi ke lajur kemenangan saat jadi tuan-rumah untuk team papan bawah Greuther Furth di Bundesliga Matchday No 23.

The Bavarians secara mengagetkan kalah 4-2 di kandang Bochum akhir minggu lalu, kecolongan sekitar 4 gol di set pertama di kesempatan itu.

Anda akan jarang-jarang menyaksikan juara Bundesliga 9x beruntun kecolongan 3 gol pada sebuah laga, apa lagi empat di set pertama.

Skenarionya bahkan juga lebih mengagetkan karena pemain seperti Bochum ada di ujung lapangan yang bersimpangan.

Kekalahan ini pasti memengaruhi suasana hati team di ruangan tukar karena Bayern Munich hampir tidak dapat menghindar kekalahan di laga Liga Champions tengah minggu ini.

Mereka bermain seri 1-1 di Salzburg pada putaran pertama set 16 besar persaingan kontinental elit.

Pasukan Julian Nagelsmann saat ini akan terpacu untuk kembali lagi ke lajur kemenangan dan tidak ada tandingan yang lebih diharapkan untuk mereka selainnya Greutrher Furth.

Team tamu selama ini sebagai team terjelek di liga Jerman.

Mereka memang memenangi dua dari 3 pertandingan Bundesliga paling akhir untuk memperoleh minimal sececah keinginan dalam pertarungan mereka untuk menghindar kemunduran.

Tapi mereka akan lakukan perjalanan ke Allianz Tempat dengan rekor perjalanan yang menakutkan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Furth cuman ambil satu point dari 11 laga liga tandang musim ini, kecolongan sekitar 40 gol dalam prosesnya.

Ini cuman bisa menjadi laga head to head ke-5 rakyatnesia ke-2 team.

Bayern Munich secara mudah memenangi masing-masing dari 4 laga awalnya, setiap dengan beda minimal 2 gol.

Catatan itu terhitung kemenangan 1-3 musim ini untuk team Bavaria di Sportpark Ronhof Thomas Sommer.

Kemenangan Dortmund sehari kemudian berarti bahwa perburuan gelar Bundesliga kembali lagi, meskipun tim Nagelsmann tampaknya telah mengakhiri tantangan mereka pada beberapa kesempatan musim ini.

The Bavarians diharapkan untuk menghasilkan respons pada pertengahan pekan ketika mereka melakukan perjalanan ke Austria dalam pertandingan sistem gugur Liga Champions, tetapi raksasa itu kembali menunjukkan penampilan lamban dan beruntung bisa pulang dengan hasil imbang 1-1 pada akhirnya berkat Kingsley. Gol penyama kedudukan lewat Coman.

Tuan rumah hari Minggu masih diharapkan untuk maju dengan nyaman dari pertandingan ketika mereka kembali ke Allianz Arena dalam beberapa minggu, tetapi Nagelsmann akan mengharapkan timnya untuk meningkatkan level kinerja mereka secara drastis dalam beberapa minggu mendatang, dimulai pada hari Minggu ketika mereka kembali. untuk tindakan Bundesliga mencari untuk menghindari marah besar lainnya.

Head to head Bayern Munich Vs Greuther Furth

Sementara itu, tim tamu Greuther akan mendapatkan tekanan saat mereka mengunjungi Allianz Arena, meskipun mereka terus berjuang untuk bertahan di dasar klasemen.

Menyusul keberhasilan promosi dari 2.Bundesliga musim lalu, penghargaan atas upaya mereka akan menjadi perjalanan yang tak terlupakan ke beberapa klub terbesar Jerman, termasuk kandang sang juara khususnya di akhir pekan.

Cloverleaves menuju bentrokan sebagai underdog besar, tetapi manajer Stefan Leitl akan berharap timnya dapat menampilkan kinerja bersemangat lainnya untuk memanfaatkan potensi kesalahan Bayern.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Para pengunjung tampak mati dan terkubur di kaki meja Bundesliga kembali pada bulan Desember, dan meskipun harapan mereka untuk bertahan hidup tetap sangat tipis, ikan kecil setidaknya telah mengembalikan beberapa kebanggaan dalam beberapa pekan terakhir setelah pembukaan kampanye yang mengerikan.

Hanya satu poin dari 14 pertandingan liga pertama mereka musim ini berarti Greuther tampaknya akan memecahkan semua rekor yang tidak diinginkan dalam sejarah papan atas, tetapi sejak itu, tim Leitl hanya kalah dua kali dalam delapan pertandingan Bundesliga berikutnya. perjalanan sulit ke Dortmund dan Wolfsburg.

Hasil impresif terbaru mereka baru-baru ini tiba dalam kemenangan 2-1 atas sesama pejuang Hertha Berlin akhir pekan lalu, dengan kapten Branimir Hrgota menjaringkan kedua gol untuk membawa timnya terpaut sembilan poin dari zona aman.

Namun, dari 13 poin yang mereka catat sejauh musim ini, hanya satu yang datang saat tandang, dan dengan perjalanan yang menakutkan ke Bayern yang akan datang pada hari Minggu, mereka tidak akan diharapkan untuk menambah penghitungan itu di akhir permainan.

2021-09-24 Bundesliga Greuther Lanjut 1-3 Bayern Munich
2013-01-19 Bundesliga Bayern Munich 2-0 Greuther Selanjutnya
2012-08-25 Bundesliga Greuther Furth 0-3 Bayern Munich
2010-02-10 DFB Pokal Bayern Munich 6-2 Lebih Lanjut

5 Pertandingan Terakhir

D Salzburg 1-1 Bayern Munich
L Bochum 4-2 Bayern Munich
W Bayern Munich 3-2 RB Leipzig
W Hertha Berlin 1-4 Bayern Munich
W FC Koln 0-4 Bayern Munich

W Greuther Furth 2-1 Hertha Berlin
L Wolfsburg 4-1 Greuther Selanjutnya
W Greuther Lebih Lanjut 2-1 Mainz
D Arminia Bielefeld 2-2 Greuther Selanjutnya
D Greuther Furth 0-0 Stuttgart

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Kondisi Pemain

Menyusul aksi heroiknya untuk Bayern di pertengahan pekan, Coman mengalami sedikit cedera menjelang pertandingan hari Minggu, sehingga pemain Prancis itu diragukan tampil.

Serge Gnabry juga berpotensi absen karena cedera otot, tetapi Jamal Musala dapat kembali setelah isolasi COVID-19-nya berakhir.

Anak muda itu membutuhkan tes kebugaran untuk menentukan ketersediaannya, sementara kiper pilihan pertama Manuel Neuer tetap absen karena cedera lutut.

Alphonso Davies dan Leon Goretzka juga absen karena masalah jantung dan lutut.

Adapun tim tamu, mereka akan tetap tanpa trio lama absen Marius Funk, Robin Kehr dan Jessic Ngankam pada hari Minggu.

Gideon Jung juga tetap absen karena masalah lutut, tetapi Leitl tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi menjelang perjalanan yang menakutkan itu.

Oleh karena itu, bos kemungkinan akan menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah dari yang mengalahkan Hertha akhir pekan lalu, yang berarti pencetak gol terbanyak Hrgota harus bergabung dengan Jamie Leweling dalam serangan sekali lagi.

Prakiraan susunan pemain Bayern Munich vs Greuther Furth

Susunan pemain Bayern:

Ulreich – Pavard, Upamecano, Süle, Hernandez – Kimmich, Tolisso – Gnabry, Müller (c), Sane – Lewandowski

Susunan pemain Fürth:

Linde – Meyerhöfer, Griesbeck, Viergever, Itter – Seguin, Christiansen, T. Tillman – Dudziak – Leweling, Hrgota (c)

Prediksi Skor Bayern Munich vs Greuther Furth

Furth telah kebobolan setidaknya tiga gol dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir di Bundesliga.

Anda jarang akan menemukan rekor yang mengerikan di liga Eropa mana pun.

Fakta bahwa mereka sejauh ini menghadapi lini serang paling mematikan di negara ini.

Mereka juga sangat termotivasi untuk bangkit dari keterpurukan baru-baru ini, hanya memperburuk keadaan bagi tim tamu di sini.

Kami tidak akan terkejut melihat Bayern Munich mencetak lima gol atau lebih pada hari Sabtu.

Bayern Munich vs Greuther Furth 4-1

Bagikan

Also Read