Liga 1: Tantang Bali United, Persebaya usung misi balas dendam, KabarJatim

moch akbar fitrianto

Liga 1: Tantang Bali United, Persebaya usung misi balas dendam, KabarJatim
Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Liga 1: Tantang Bali United, Persebaya usung misi balas dendam Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Liga 1: Tantang Bali United, Persebaya usung misi balas dendam bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Surabaya (Rakyatnesia) – Pelatih Persebaya Aji Santoso berambisi membalas kekalahan pada putaran pertama saat menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang rencananya dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada 18 Februari mendatang.

“Kalau di musim kemarin menang dua kali ini, paling tidak saya punya ambisi untuk bisa mendapatkan tiga poin untuk membalas kekalahan kami di kandang,” katanya, usai memimpin latihan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Rabu.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Pada laga putaran pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 2 September 2022, di hadapan suporter sendiri Persebaya dipermalukan Bali United lewat satu-satunya gol yang dicetak Privat Mbarga menit ke-33.

Di pertandingan lanjutan putaran kedua yang digelar tanpa penonton, Aji Santoso sudah menyiapkan antisipasi kebangkitan klub yang berjuluk Serdadu Tridatu tersebut karena juga ingin cepat meraih kemenangan.

“Dengan cara pemain harus lebih fokus 100 persen, harus fight 100 persen di dalam pertandingan,” ucapnya.

Oleh karena itu, menurut dia, latihan tim ada sedikit pembenahan kesalahan-kesalahan di pertandingan kemarin, terutama gol pertama itu yang tidak boleh terulang lagi di pertandingan berikutnya.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

“Tadi sudah kami perbaiki mudah-mudahan, untuk pertandingan berikutnya lebih baik lagi sama depan juga, kemarin ada beberapa yang seharusnya masuk tetapi tidak masuk,” kata mantan pemain Tim Nasional Indonesia tersebut.

Menurut pelatih asal Malang tersebut, berkaca saat pertandingan melawan PSS Sleman, Persebaya kemasukan dua gol.

“Pertahanannya diperbaiki, juga memberi pemahaman pemain untuk Bagaimana bertahan yang benar,” ucap Aji

Menurut pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut, gol pertama melawan klub yang berjuluk Super Elang Jawa tidak akan terjadi jika para pemain fokus.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

“Seharusnya ada pemain yang lari di belakangnya Leo, seharusnya Ridho yang ikut tadi, sudah dikasih tahu semua,” ujarnya.

Dalam lima pertandingan terakhir, Persebaya selalu menang secara beruntun, sedangkan Bali United mendapat empat kali seri dan satu kali kalah.

Klasemen sementara, Bali United menempati peringkat ke-6 dengan total poin 37 dari 23 pertandingan, sedangkan Persebaya menduduki peringkat ke-7 dengan raihan poin 37 dari 22 laga.

Jangan lupa untuk membagikan artikel Liga 1: Tantang Bali United, Persebaya usung misi balas dendam di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read