Prediksi Besiktas Vs Altay, 19 Februari, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Prediksi Besiktas Vs Altay, 19 Februari, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Besiktas Vs Altay, malam hari ini Jadwal Liga Turki 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Besiktas memasuki akhir pekan di tempat kedelapan, dan meskipun mereka telah kalah sekali dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka, kebiasaan bermain imbang telah menghambat kemajuan liga mereka.

Meskipun empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka berakhir tanpa hasil, The Black Eagles dengan kuat mencari tempat di Eropa dengan dua poin memisahkan mereka dari empat besar.

Mereka tampaknya akan mengklaim tiga poin dari Adana Demirspor terakhir kali setelah Alex Teixeira memberi timnya keunggulan, tetapi equalizer waktu tambahan dari Samet Akaydin menggagalkan kemenangan Besiktas.

Dengan tiga dari empat pertemuan liga terakhir mereka berlangsung jauh dari rumah, Besiktas akan bersyukur untuk kembali ke kenyamanan kandang pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang menjadi delapan pertandingan di semua kompetisi.

The Black Eagles akan yakin bahwa mereka dapat memadamkan ancaman serangan Altay, dengan tuan rumah bertujuan untuk mengklaim clean sheet kandang ketiga berturut-turut di liga.

Beşiktaş menuju pertandingan ini menyusul hasil seri 1-1 Super Lig vs Adana Demirspor.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 48% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Beşikta adalah Alex Teixeira (31′). Di sisi lain, Adana Demirspor melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Samet Akaydin (92′) mencetak gol untuk Adana Demirspor.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Beşiktaş. Beşiktaş telah pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Altay bermain imbang 0-0 di pertandingan Super Lig dengan aykur Rizespor.

Dalam pertandingan itu, Altay memiliki 65% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, aykur Rizespor mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Altay telah menjadi nyata akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 6 gol sementara Altay telah mencetak 3. Namun, tren semacam itu mungkin tidak dapat dipertahankan di sini.

Head to head Besiktas Vs Altay

Adapun tim tamu, masa tinggal mereka di papan atas tampaknya akan singkat karena mereka terpaut lima poin dari zona aman dengan 13 pertandingan tersisa.

Mereka dapat mengambil sisi positif dari empat poin yang telah mereka kumpulkan dari dua pertandingan terakhir mereka, yang telah memperbarui harapan bahwa mereka dapat mengalahkan penurunan.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Kemenangan tandang 2-0 melawan Goztepe mengakhiri 16 pertandingan tanpa kemenangan di liga, dan mereka mengikuti hasil yang mengesankan itu dengan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Rizespor terakhir kali.

Altay telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan pertahanan setelah mengumpulkan clean sheet berturut-turut, dan lini belakang mereka harus dalam kondisi terbaik jika mereka ingin membatasi serangan Besiktas yang telah mencetak gol dalam 10 dari 12 pertandingan kandang mereka musim ini.

Tim tamu akan mencari inspirasi dari kemenangan 2-1 yang mereka raih di kandang melawan Besiktas pada bulan September, meskipun mereka kalah 1-0 di Piala Turki melawan Eagles Hitam pada bulan Desember.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 7 pada 24/09/2021 dan skor selesai Altay 2-1 Beşiktaş.

Hari itu, Altay memiliki 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Leandro Kappel (57′) dan Daouda Bamba (88′).

Untuk lawan mereka, Beşiktaş memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Güven Yalçın (47′) menjadi pencetak gol.

2021-12-30 Piala Turki Besiktas 1-0 Altay
2021-09-24 Super Lig Altay 2-1 Besiktas

5 Pertandingan Terakhir

D Adana Demirspor 1-1 Besiktas
W Besiktas 1-0 Goztepe
D Besiktas 0-0 Antalyaspor
D Yeni Malatyaspor 1-1 Besiktas
W Karagumruk 0-1 Besiktas

D Altay 0-0 Rizespor
W Goztepe 0-2 Altay
L Altay 0-1 Konyaspor
L Fenerbahce 2-1 Altay
L Altay 0-2 Alanyaspor

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

Kondisi Pemain

Meskipun menjalani skorsing satu pertandingan, Miralem Pjanic tidak mungkin tampil untuk tuan rumah pada hari Sabtu, dengan cedera yang membuat mantan pemain Juventus itu absen.

Ridvan Yilmaz dan Cyle Larin mengalami cedera saat melawan Adana Demirspor dan pasangan ini juga diperkirakan akan melewatkan pertandingan hari Jumat.

Guven Yalcin bisa menggantikan Michy Batshuayi di lini depan, dengan pemain pinjaman Chelsea itu diskors karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan tim tamu masih kehilangan Serge Aka yang masih absen karena cedera.

Murat Akca akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, dengan Khaly Thiam akan menggantikan orang yang diskors di pusat pertahanan.

Sementara itu, Deniz Kadah diperkirakan akan memimpin lini depan setelah menjadi starter di dua pertandingan terakhir Altay.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Besiktas:
Destanoglu; Kalafat, Welinton, Vida, Meras; Uysal, Hutchinson, Teixeira; Ghezzal, Karaman, Yalcin

Altay kemungkinan lineup awal:
Lis; Unlu, Bjorkander, Thiam, Ozkaya; Yildirim, Thaciano, Rodriguez; Kappel, Karatas, Kadah

Prediksi Skor Besiktas Vs Altay

Altay telah kalah empat kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di liga, dan kami pikir mereka akan kalah ketika mereka menghadapi tim Besiktas yang telah memenangkan delapan dari 12 pertandingan liga kandang mereka musim ini.

Cukup jelas bahwa Altay harus dalam kondisi terbaiknya untuk mendapatkan gol melawan tim Beşiktaş yang tentunya memiliki kemampuan untuk mendapatkan kemenangan besar dan juga kemungkinan clean sheet.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Beşikta di akhir pertandingan.

Besiktas 3-0 Altay

Bagikan

Also Read