Prediksi Lens Vs Lyon, 19 Februari, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Lens Vs Lyon, 19 Februari, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lens Vs Lyon, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Setelah berminggu-minggu awal yang lambat, Franck Haise melihat kelompoknya keluar dengan sangat ditentukan pada hari Minggu, memimpin 3-0 melawan Les Girondins dengan waktu kurang dari setengah jam bermain.

Timnya kreatif, menunjukkan banyak aliran, niat menyerang dan kualitas di tahap awal, yang semuanya belum biasa kita lihat dari mereka pada tahun 2022, karena gol-gol itu adalah yang pertama mereka cetak di babak pertama sejak itu. kekalahan 2-1 dari Nice pada 22 Desember.

Tampaknya para pemain menjadi sedikit terlalu berpuas diri setelah gol ketiga, membiarkan Bordeaux kembali ke permainan, kebobolan di akhir babak pertama dan sekali lagi tak lama setelah turun minum, karena pertandingan berubah menjadi pertarungan mental daripada pertarungan taktis. ketika keunggulan mereka dikurangi menjadi satu gol.

Itu hanya kemenangan ketiga bagi Lens dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sebuah langkah ke arah yang benar untuk tim ini, yang telah menyia-nyiakan bagian poin mereka di liga.

Sementara mereka memiliki banyak momen tegang, berjuang untuk menutup pertandingan, Haise selalu cepat menunjukkan catatan positif setelah permainan mereka, dan satu nilai tambah besar bagi mereka akhir-akhir ini adalah fakta bahwa mereka berada tepat di tengah-tengah. perebutan tempat di Eropa, hanya terpaut satu poin dari posisi Liga Konferensi Eropa musim depan.

Mereka tampaknya menikmati menyerang dan bermain agresif, yang membuat mereka menjadi tim yang menarik untuk ditonton, meskipun itu juga membuat mereka sangat rentan dalam transisi, kebobolan 10 gol dalam empat pertandingan sebelumnya yang dimainkan di semua kompetisi.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Atlanta United vs Philadelphia Union di MLS 2024

Meskipun ada banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan di lini belakang, hasilnya umumnya positif ketika bermain di depan pendukung tuan rumah, memenangkan lima dari delapan pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di Pas-de-Calais.

head to Head Lens Vs Lyon

Pers yang jauh lebih terkoordinasi yang dilakukan oleh Olympique Lyonnais Sabtu lalu memungkinkan mantan juara Prancis tujuh kali itu menang untuk keempat kalinya dalam lima pertemuan domestik mereka sebelumnya.

Pasukan Peter Bosz mampu memulihkan lebih banyak bola di tengah lapangan serta area berbahaya di lapangan dengan mengelilingi semi finalis Coupe de France dengan tiga atau empat pemain di sekitar mereka.

Performa serba bisa seperti itulah yang dicari oleh pelatih Belanda mereka dari para pemain ini, yang solid dalam hal menghentikan permainan ketika mereka dapat saling mendukung dan melindungi, memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya dengan skor a tujuan tunggal.

Sebelum kekalahan mereka dari Monaco (2-0) awal bulan ini, Les Gones telah terbukti menjadi unit pertahanan yang kuat saat tandang, mengumpulkan clean sheet dalam dua pertemuan tandang mereka sebelumnya, gagal kehilangan satu pun pertandingan yang dimainkan sebagai tim tamu. di bulan terakhir tahun 2021 dan bulan pembukaan tahun ini.

Setelah kebobolan tiga gol di babak kedua dalam kekalahan 3-2 di Nice pada bulan Oktober, Lyon telah melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam menempatkan pertandingan ke tempat tidur ketika mereka memiliki hidung di depan, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan domestik berturut-turut ketika memegang keunggulan. ke dalam interval.

Tampaknya kembalinya beberapa kontributor utama mereka, bersama dengan tambahan baru mereka, telah membawa chemistry dan kedalaman yang baik ke skuad ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Kondisi Pemain

Seko Fofana dan Arnaud Kalimuendo tetap imbang untuk memimpin tim dalam gol untuk Lens saat mereka masing-masing mencetak gol ketujuh mereka di musim domestik pada hari Minggu, sementara Gael Kakuta mencetak gol ketiganya musim ini, saat ia juga membuat assist dalam pertandingan itu, bersama dengan Massadio Haidara.

Jonathan Clauss bahkan dengan Kylian Mbappe dan Dimitri Payet untuk assist terbanyak di Ligue 1, karena mereka masing-masing telah membuat sembilan gol dengan klub masing-masing pada 2021-22, sementara Wuilker Farinez kembali dari tugas internasional, dengan kiper Venezuela itu membuat tiga assist. penyelamatan akhir pekan lalu, menggantikan Jean-Louis Leca.

Wesley Said absen karena cedera otot, Jonathan Gradit mengalami masalah pada betis dan Yannick Cahuzac bisa kembali bermain setelah kartu merahnya didapat saat kalah 2-0 dari Lorient.

Karl Toko Ekambi, yang merupakan pencetak gol terbanyak bersama di Liga Europa saat ini bersama Galeno dari Braga (enam), kembali ke lineup untuk Lyon setelah pergi ke Piala Afrika bersama Kamerun, saat ia membawa pulang asuransi penanda di menit ke-52 Sabtu lalu, sementara pencetak gol terbanyak mereka di dalam negeri Moussa Dembele, mencetak gol dari titik penalti di menit kedelapan, kedelapan kampanye.

Romain Faivre melakukan start pertamanya untuk klub barunya akhir pekan lalu, sementara Bosz bermain dengan empat bek bukannya tiga bek seperti yang kita lihat melawan Les Monegasques saat Thiago Mendes bergabung dengan Leo Dubois, Castello Lukeba dan Emerson di pertahanan.

Rayan Cherki mengalami patah kaki, Jason Denayer terus terhambat oleh masalah pergelangan kaki dan Lenny Pintor tidak mungkin tampil hingga akhir Februari karena cedera ACL.

Lens

Wesley Said absen untuk tuan rumah karena masalah hamstring sementara Jonathan Gradit sedang dirawat karena cedera betis.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Tapi sisi baiknya, Yannick Cahuzac kembali dari skorsingnya dan wi

akan tersedia untuk bentrokan.

Duo produktif Seko Fofana dan Arnaud Kalimuendo adalah pencetak gol terbanyak untuk tim dan akan diandalkan untuk mencetak gol.

Jonathan Clauss memimpin kolom assist untuk Ligue 1 bersama Kylian Mbappe dan Dmitri Payet dan akan mencari beberapa lagi pada hari Sabtu.

Cedera: Wesley Said, Jonathan Gradit

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Lyon

Les Gones juga memiliki beberapa korban karena Rayan Cherki absen karena patah kaki dan Jason Denayer absen karena masalah pergelangan kaki. Moussa Dembele akan melewatkan pertandingan karena skorsing.

Lenny Pintor tidak mungkin tampil bulan ini karena cedera ACL.

Pencetak gol produktif Karl Toko Ekambi kembali beraksi untuk Lyon akhir pekan lalu dari Piala Afrika dengan ledakan, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 mereka atas Nice.

Dia akan lapar untuk lebih di sini.

Terluka: Rayan Cherki, Jason Denayer, Lenny Pintor

Ditangguhkan: Moussa Dembele

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal lensa:
Farinez; Gradit, Danso, Madinah; Clauss, Frankowski, Doucoure, Fofana; Sotoca, Ganago, Kalimuendo

Kemungkinan susunan pemain Lyon:
Lope; Dubois, Mendes, Lukeba, Emerson; Kadewere, Ndombele, Faivre, Paqueta; Toko Ekambi, Dembele

Prediksi Skor Lens Vs Lyon

Lyon mungkin melakukan upaya kolektif terbaik mereka musim ini dan telah menjadi duri di sisi Lens di papan atas, mengalahkan mereka 41 kali, dengan hanya Monaco (45) yang memberi mereka lebih banyak kekalahan di Ligue 1.

Sementara Les Sang et Or memiliki tim yang dinamis dengan pangsa ancaman mencetak gol, mereka tidak terstruktur dengan baik dan tajam baik di dalam maupun di luar bola seperti L’OL, dan kami berharap Lyon menemukan cara untuk mengacaukan dan membuat mereka frustrasi. Sabtu.

Lens 0-1 Lyon

Bagikan

Also Read