Prediksi Wolfsburg vs Hoffenheim, 19 Februari, Liga Jerman

Dedi Suparman

Prediksi Wolfsburg vs Hoffenheim, 19 Februari, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolfsburg vs Hoffenheim, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah secara cepat mengubah hasil sesudah performa yang jelek, sementara team tamu sudah kembali lagi ke lajur kemenangan mereka sendiri sesudah kemenangan 2-0 akhir minggu kemarin.

Cuman masa dua minggu sudah secara mencolok mengganti penglihatan di Wolfsburg, dengan tuan-rumah Sabtu akhiri 11 laga tanpa kemenangan – sembilan salah satunya ialah kekalahan – untuk menulis kemenangan berturut-turut di Bundesliga.

Pengurangan perform Florian Kohfeldt membuat team rangking ke-4 musim kemarin terancam terdegradasi dari kelas atas, tapi dua kemenangan sudah mengusung Die Wolfe ke status keduabelas mendekati matchday 23.

Peningkatan dalam tabel sudah menarik Wolfsburg lima point dari zone kemunduran, dan mendadak tertaut tujuh point dari tempat Eropa.

Walau yang pertama dari 2 kemenangan mereka tiba diharap – dalam kesuksesan 4-1 atas team terikuth Greuther Furth di kandang – kemenangan akhir minggu lalu lebih mengagumkan.

Pasukan Kohfeldt meraih kemenangan di laga Eropa yang lain berbentuk Eintracht Frankfurt Sabtu lalu, dengan Max Kruse cetak gol pertama kalinya semenjak kembali lagi ke club pada Januari, dan Dodi Lukebakio mengunci point di waktu perpanjangan set ke-2 .

Wolfsburg masih tetap tenang dalam soal kreasi dan kesempatan cetak gol yang terang, tapi faktor yang paling mengagumkan dari performa mereka ialah kekuatan mereka untuk batasi tuan-rumah mereka untuk sedikit di muka gawang sendiri, dengan John Brooks khususnya tampilkan penampilan yang baik sekali di baris belakang yang kompak..

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Perform sama kemungkinan dibutuhkan di hari Sabtu untuk team tuan-rumah untuk ambil ke-3 point satu kali lagi, yang bisa mengusung mereka ke empat point dari 6 besar sepanjang kebangunan mereka.

Dalam pada itu, team tamu Hoffenheim akhiri perform jeleknya belakangan ini saat mereka menang 2-0 di kandang sendiri atas Arminia Bielefeld Minggu kemarin.

Die Kraichgauer sudah kehilangan empat laga beruntun semenjak memenangi laga pembukaan mereka tahun 2022 menantang Augsburg, dengan 3 kekalahan terjadi di Bundesliga.

Benjamin Hubner dan Georginio Rutter cetak gol untuk akhiri pergerakan jelek itu, saat pasukan Sebastian Hoeness kembali lagi ke perform terbaik mereka untuk pertamanya kali semenjak perform fenomenal yang mengorbitkan mereka keempat besar saat sebelum Natal.

Seperti tuan-rumah mereka diakhir minggu, kesuksesan pertahanan Hoffenheim kemungkinan sebagai faktor yang paling membahagiakan dari penampilan mereka dari pemikiran Hoeness, dengan teamnya mencatat clean sheet pertama mereka di dalam 11 laga dalam prosesnya.

Walau, ini tidak terlampau mengagetkan ingat kelas musuh mereka, tapi kemenangan itu pantas diterima, dan sebagai salah satunya yang mengusung mereka ke arah tempat ke-5 dalam tabel.

Mengakibatkan, team tamu hari Sabtu akan hadapi laga mereka di Volkswagen Tempat dengan point yang serupa dengan RB Leipzig pada tempat paling akhir Liga Champions, dan dengan Die Roten Bullen tidak berlaga sampai hari Minggu, itu memberikan Hoffenheim peluang untuk merampas kembali tempat mereka di pucuk. empat.

Tanpa kekuatiran cidera baru, Kohfeldt bisa memutuskan untuk mengatakan 11 pemain utama yang serupa yang meraih kemenangan di Frankfurt pekan kemarin, walau Lukebakio gantikan Maximilian Philipp ialah peluang susul golnya dari kursi cadangan.

Kruse dan rekanan kehadiran Januari Jonas Wind sudah membuat ketidaksamaan besar dalam dua laga paling akhir untuk Wolfsburg, dan mereka akan isi tersisa baris depan mereka.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

William, Xaver Schlager dan Paulo Otavio tidak dapat bermain untuk periode panjang, sementara Lukas Nmecha masih beberapa minggu kembali untuk datang dari pergelangan kakinya yang patah.

Bek muda Micky van de Ven tergabung sama mereka dalam perincian mangkir, sama dia mangkir sepanjang beberapa minggu karena cidera hamstring.

Adapun team tamu, kemenangan mereka atas Bielefeld harus dibayarkan mahal, dengan Florian Grillitsch dan Dennis Geiger masing-masing memperoleh kartu kuning ke-5 mereka musim ini, yang membuat mereka mangkir dari perjalanan hari Sabtu karena skorsing.

Andrej Kramaric yang punya pengaruh harus datang dari COVID-19, dan dia harus selekasnya kembali lagi ke starting lineup.

Ermin Bicakcic dan Robert Skov harus mangkir karena cidera, sementara Chris Richards dan Angelo Stiller masing-masing disangsikan karena permasalahan kaki dan sakit.

Head to Head Wolfsburg vs Hoffenheim

Wolfsburg duduk di urutan ke-12 dalam tabel Bundesliga dengan 27 poin dari 22 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk mempertahankan kemenangan mereka akhir pekan ini saat mereka berusaha untuk menjauh dari zona degradasi.

Hoffenheim meraih kemenangan 2-0 atas Arminia Bielefeld dalam pertandingan terakhir mereka melalui gol-gol dari Georginio Rutter dan Benjamin Hubner, mengakhiri laju buruk selama beberapa pekan terakhir.

Tim tamu duduk di peringkat kelima klasemen liga dengan 34 poin dari 22 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk membangun hasil terbaru mereka pada hari Sabtu dan melanjutkan mengejar sepak bola Liga Champions.

Ada 28 pertemuan antara Wolfsburg dan Hoffenheim. Tuan rumah telah memenangkan 13 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang delapan kali. Ada tujuh hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan Bundesliga awal musim ini, yang dimenangkan Hoffenheim 3-1.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

2021-09-25 Bundesliga Hoffenheim 3-1 Wolfsburg
2021-03-06 Bundesliga Hoffenheim 2-1 Wolfsburg
2020-11-08 Bundesliga Wolfsburg 2-1 Hoffenheim
2020-02-15 Bundesliga Hoffenheim 2-3 Wolfsburg
2019-09-23 Bundesliga Wolfsburg 1-1 Hoffenheim

5 Pertandingan terakhir

W Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg
W Wolfsburg 4-1 Greuther Selanjutnya
L RB Leipzig 2-0 Wolfsburg
D Wolfsburg 0-0 Hertha Berlin
L Bochum 1-0 Wolfsburg

W Hoffenheim 2-0 Arminia Bielefeld
L Mainz 2-0 Hoffenheim
L Hoffenheim 2-3 Dortmund
L Hoffenheim 1-4 Freiburg
L Union Berlin 2-1 Hoffenheim

Kondisi Pemain

Wolfsburg

Tuan rumah memiliki daftar cedera yang cukup panjang menjelang pertandingan hari Sabtu yang meliputi Lukas Nmecha, Otavio, Xaver Schlager, Micky van de Ven dan William.

Cedera: Lukas Nmecha, Otavio, Xaver Schlager, Micky van de Ven, William

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Hoffenheim

Ermin Bicakcic dan Robert Skov masing-masing absen karena cedera lutut dan paha, sedangkan Dennis Geiger dan Florian Grillitsch sama-sama diskors karena akumulasi kartu kuning.

Chris Richards dan Angelo Stiller keduanya pulih dari cedera dan penyakit masing-masing dan diragukan untuk pertandingan akhir pekan. Andrej Kramaric telah pulih dari COVID-19 dan harus kembali ke starting XI.

Cedera: Ermin Bicakcic, Robert Skov

Diragukan: Chris Richards, Angelo Stiller

Ditangguhkan: Dennis Geiger, Florian Grillitsch

Prediksi Pemain Wolfsburg vs Hoffenheim

Wolfsburg : Casteels; Lacroix, Bornauw, Brooks; Baku, Arnold, Vranckx, Roussillon; Kruse, Philipp; Wind

Hoffenheim: Baumann; Posch, Vogt, Hubner; Bebou, Samassekou, Baumgartner, Raum; Kramaric; Rutter, Dabbur

Prediksi Skor Wolfsburg vs Hoffenheim

Wolfsburg telah meraih kemenangan berturut-turut sejak mereka kembali beraksi awal bulan ini dan sekarang akan berusaha untuk memperpanjang rekor mereka lebih jauh.

Demikian pula, hasil terakhir Hoffenheim mengakhiri empat kekalahan beruntun di semua kompetisi di mana mereka kebobolan 11 gol. Oleh karena itu, pertandingan hari Sabtu bisa berakhir imbang karena kedua tim berusaha membangun basis yang kuat untuk paruh kedua musim ini.

Wolfsburg vs Hoffenheim : 1-1

Bagikan

Also Read