Prediksi Benfica VS Boavista, 21 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Benfica VS Boavista, 21 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Benfica VS Boavista Pada PREMIER Liga Portugal, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 04.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah menempatkan satu kaki di perempat final Liga Champions, Benfica menghadapi Boavista di Estadio da Luz saat putaran 21 Liga Primeira berakhir pada hari Senin.

Os Axadrezados, yang saat ini menjalankan lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dalam pertandingan ini, akan berusaha untuk mengalahkan As Aguias dan mengamankan kemenangan tandang pertama mereka sejak November.

Benfica

Benfica meraih kemenangan kelima mereka di Liga Champions musim ini pada hari Rabu ketika mereka mengalahkan Club Brugge 2-0 di leg pertama pertandingan babak 16 besar mereka.

Pakaian Belgia hanya kalah dan kalah di Stadion Jan Breydel saat Joao Mario dan David Neres mencetak gol di babak kedua untuk memberi tim tamu kemenangan penting di leg pertama.

Sebelumnya, pasukan Roger Schmidt tersingkir di perempat final dari Taca de Portugal karena mereka dikalahkan 5-4 melalui adu penalti oleh Braga setelah Goncalo Guedes dan Mutassim Al Musrati mencetak gol untuk kedua tim di waktu normal.

Dua minggu setelah keterlibatan liga terakhir mereka – kemenangan kandang 3-0 atas Casa Pia pada 4 Februari – Benfica sekarang kembali beraksi di Liga Primeira, di mana mereka saat ini memimpin lima poin di puncak klasemen.

Saat Aguias menuju hari Senin dengan empat kemenangan liga berturut-turut, mencetak 11 gol dan mempertahankan empat clean sheet, sementara mereka telah meraih 16 poin yang mengesankan dari 18 poin terakhir yang tersedia sejak pergantian tahun.

Benfica tampil solid di kedua ujung lapangan dalam performa luar biasa untuk mahkota Primeira Liga pertama mereka sejak 2018 karena mereka membanggakan serangan paling mematikan di liga dengan mencetak 51 gol, sementara kebobolan paling sedikit (12).

Benfica akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 Liga Champions melawan Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 55% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Benfica, pencetak golnya adalah João Mário (51′) dan David Neres (88′). Club Brugge melakukan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Benfica tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 15 gol selama waktu itu sementara juga kebobolan total 2 gol.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Benfica:

belum terkalahkan di liga oleh Boavista dalam 4 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang sebelumnya. Itu sangat mengesankan.

Boavista

Sementara Benfica saat ini mengendarai gelombang, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Boavista, yang sekali lagi dibiarkan meludah bulu ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Casa Pia Senin lalu.

Dalam pertandingan di mana Sebastian Perez menerima perintah berbarisnya, Boavista gagal memanfaatkan peluang bersih mereka di Estadio do Bessa karena mereka gagal meraih kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September.

Meskipun tim Petit sekarang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang berturut-turut, mengklaim dua kemenangan dan dua kali imbang, hasil buruk di laga tandang telah mencegah mereka untuk menetap di paruh atas tabel liga.

Sejak kemenangan 2-1 September di Arouca, Boavista telah kehilangan semua kecuali satu dari enam pertandingan tandang di liga, dengan hasil imbang 2-2 melawan Santa Clara pada 4 Februari menjadi pengecualian.

Dengan 26 poin dari 20 pertandingan, Os Axadrezados saat ini berada di urutan ke-10 di klasemen Liga Primeira, tetapi bisa naik ke posisi kedelapan dengan tiga poin pada hari Senin.

Namun, Boavista harus mengatasi tantangan keras dari tim Benfica yang tidak terkalahkan dalam 16 dari 18 pertemuan terakhir antara kedua tim, mengklaim 13 kali menang dan tiga kali seri sejak Agustus 2014.

Sebelumnya, Boavista bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Primeira Liga melawan Casa Pia.

Dalam pertandingan itu, Boavista memiliki 58% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Casa Pia melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Boavista telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Boavista jauh dari sempurna. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan bertahan di game selanjutnya ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Menjelang pertemuan ini, Boavista belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka sejak 04/07/2020 memberi tahu kita bahwa Benfica telah memenangkan 4 dari mereka & Boavista 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 13 dari Benfica dan 7 dicetak oleh As Panteras. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-4 Primeira Liga pada 27/08/2022 saat pertandingan berakhir Boavista 0-3 Benfica.

Dalam pertandingan itu, Boavista mengelola 41% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Benfica melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya mereka tepat sasaran. Morato (30′) dan João Mário (67′, 82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah João Pinheiro.

27/08/22 Boavista FC0 – 3
(0 – 1)
SL Benfica Pt118/02/22 Boavista FC2 – 2
(0 – 2)
SL Benfica Pt125/01/22 SL Benfica1 – 1
(1 – 0)
Boavista FC PtC20/09/21 SL Benfica3 – 1
(2 – 1)
Boavista FC Pt113/03/21 SL Benfica2 – 0
(1 – 0)
Boavista FC Pt102/11/20 Boavista FC3 – 0
(2 – 0)
SL Benfica Pt1

5 Pertandingan Terakhir

15/02/23 Club Brugge0 – 2
(0 – 0)
SL Benfica UCL09/02/23 Sporting Braga1 – 1
(1 – 1)
SL Benfica PtC04/02/23 SL Benfica3 – 0
(2 – 0)
Casa Pia AC Pt131/01/23 FC Arouca0 – 3
(0 – 1)
SL Benfica Pt126/01/23 Pacos de Ferreira0 – 2
(0 – 2)
SL Benfica Pt121/01/23 CD Santa Clara0 – 3
(0 – 2)
SL Benfica Pt1

13/02/23 Boavista FC0 – 0
(0 – 0)
Casa Pia AC Pt109/02/23 GD Estoril2 – 1
(0 – 1)
Boavista FC Pt104/02/23 CD Santa Clara2 – 2
(0 – 1)
Boavista FC Pt129/01/23 Boavista FC4 – 2
(0 – 0)
Portimonense SC Pt123/01/23 Boavista FC1 – 1
(1 – 0)
GD Chaves Pt114/01/23 Sporting Braga1 – 0
(0 – 0)
Boavista FC Bagian 1

Kondisi Susunan Pemain Benfica VS Boavista

Kemungkinan lineup awal Benfica:
Vlachodimos; Bah, Otamendi, Silva, Grimaldo; Luis, Chiquinho, Aursnes; Neres, Mario, Guedes

Kemungkinan lineup awal Boavista:
Bracali; Malheiro, Sasso, Abaskal; Onyemaechi, Vukotik, Camara, Agra; Perez, Mangas, Njie

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Southampton Vs Preston North End, Championship Inggris 2024

Kondisi Pemain

Benfica

Benfica menuju pertandingan dengan kondisi kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan, memberi Schmidt kemewahan skuad berkekuatan penuh yang dimilikinya.

Di balik penampilan solid Liga Champions timnya, juru taktik Jerman itu bisa menyebutkan starting XI yang tidak berubah pada hari Senin, yang berarti kita bisa melihat empat bek Alejandro Grimaldo, Nicolas Otamendi, Antonio Silva dan Alexander Bah.

Mario, yang telah mencatatkan tujuh keterlibatan gol dalam lima pertandingan terakhirnya, harus menangani bisnis di ujung lapangan, bersama Goncalo Ramos dan Goncalo Guedes.

Bos Benfica Roger Schmidt memiliki komplemen lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Morato dan Alexander Bah.

Boavista

Boavista akan tanpa jasa Perez, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu merah melawan Casa Pia terakhir kali.

Bek Uruguay Rodrigo Abascal juga akan absen pada pertandingan Senin setelah melewati ambang batas kartu kuning dengan kartu kuningnya pada pertandingan tersebut.

Bek veteran Vincent Sasso diragukan tampil setelah absen dalam pertandingan melawan Casa Pia karena cedera, sementara Filipe Ferreira absen sejak Oktober.

Berkat grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Boavista Armando Petit tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor Benfica VS Boavista

Sementara Boavista akan mencari untuk menemukan kaki mereka akhir pekan ini, mereka menghadapi tim Benfica yang merajalela yang saat ini sedang bekerja keras. Karena Aguias sangat angkuh dalam sejarah pertandingan ini dan kami memberi tip kepada mereka untuk memperpanjang dominasinya atas tim tamu.

Kami berpandangan bahwa Boavista harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menghancurkan tim Benfica ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Benfica setelah 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Benfica dapat diperoleh dengan 1,21, untuk menyelesaikan permainan dengan semua kotak adalah 7,5 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Boavista memberi Anda 15. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Benfica VS Boavista : 2-1

Bagikan

Also Read