Prediksi Manchester United VS Leicester City, 19 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Manchester United VS Leicester City, 19 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 19 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United menyambut Leicester City yang bangkit kembali ke Old Trafford di Liga Premier pada hari Minggu.

Tuan rumah akan menjadi favorit berat karena tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang domestik sejak akhir pekan pembukaan musim ini.

Manchester United

Meskipun tidak ingin menyebut diri mereka sebagai penantang gelar, Manchester United asuhan Erik ten Hag hanya terpaut lima poin dari puncak Liga Premier memasuki akhir pekan.

Itu karena penampilan luar biasa mereka sejak Piala Dunia, karena United hanya kalah sekali dalam 16 pertandingan mereka di semua kompetisi setelah kembalinya sepak bola klub.

Eksploitasi Marcus Rashford telah menjadi bagian integral dari itu, karena ia telah tampil luar biasa selama dua bulan terakhir.

Dia hanya gagal mencetak gol dalam dua pertandingan yang dia mulai sejak jeda pertengahan musim, mencetak 22 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah musim ini.

Dia kembali tampil bagus di Camp Nou pada hari Kamis juga, mencetak gol penyeimbang sebelum memberikan assist untuk gol bunuh diri Jules Kounde.

Mereka sedang naik daun dalam pertandingan itu menyusul hasil imbang 2-2 di laga tandang sebelum leg kedua pada hari Kamis, yang berarti bahwa mereka mungkin akan terus bertarung di empat front.

Manchester United menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Europa melawan Barcelona.

Dalam laga tersebut, Manchester United memiliki 39% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Marcus Rashford (52′). Barcelona melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Marcos Alonso (50′), Jules Koundé (59′ Gol bunuh diri) dan Raphinha (76′) mencetak gol untuk Barcelona.

Manchester United dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Mereka telah mengklaim total 13 gol selama periode itu dan kebobolan total 6 gol.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Manchester United:

belum terkalahkan di liga oleh Leicester City dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
belum terkalahkan dalam 10 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang ingin mereka perpanjang di sini.

Leicester City

Leicester juga memiliki pemain yang sedang dalam performa terbaiknya, James Maddison, dan kembalinya dia dari cedera terjadi pada saat yang genting bagi The Foxes.

Kemenangan berturut-turut atas Aston Villa dan Tottenham Hotspur membuat Leicester mencetak empat gol pada kedua kesempatan, karena mereka terlihat klinis dalam serangan, dengan Harvey Barnes dan Kelechi Iheanacho juga dalam performa terbaiknya.

Maddison secara mengejutkan mencetak gol di kedua pertandingan, dan itu memicu lebih banyak pembicaraan tentang masa depannya, dengan klub mulai menunjukkan minat padanya karena kontraknya tersisa kurang dari 18 bulan.

Kepulangannya sangat dibutuhkan karena Leicester kalah dalam empat pertandingan Liga Premier tanpa kehadirannya tak lama setelah Piala Dunia.

Mengejutkan mereka masih hanya enam poin di atas zona degradasi, mengingat mereka mencetak lebih banyak gol daripada Newcastle United dan Fulham, yang sama-sama berada di zona Eropa.

Namun, tidak ada clean sheet di salah satu pertandingan liga mereka sejak jeda Piala Dunia menunjukkan bahwa penyerang mereka harus tetap berada di puncak permainan mereka untuk memenangkan poin.

Mereka memang memiliki rekor bagus melawan Man United, karena tim asuhan Brendan Rodgers telah mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali imbang dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Kemenangan lain di sini akan mengakhiri 16 pertandingan kandang tak terkalahkan United, serta menjadikannya tiga kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun untuk Leicester.

Leicester City akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 4-1 di Liga Premier dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 50% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol dicetak oleh Nampalys Mendy (23′), James Maddison (25′), Kelechi Ịheanachọ (45′) dan Harvey Barnes (81′). Untuk lawannya, Tottenham Hotspur melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Rodrigo Bentancur (14′) menjadi pencetak gol Tottenham Hotspur.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan yang berbuah, kami telah melihat gol 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Leicester City turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 9 dari total ini. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan diteruskan di sini.

Memasuki yang satu ini, Leicester City tetap tak terkalahkan oleh Manchester United setelah bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

prediksi leicester city

HEAD TO HEAD

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 26/12/2020 memberi tahu kita bahwa Manchester United telah memenangkan 1 dari ini & Leicester City 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Sebanyak 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Red Devils dan 12 lainnya

Datang dari The Foxes. Itu adalah rata-rata gol per game 3,33.

09/01/22 Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Manchester United EPL02/04/22 Manchester United1 – 1
(0 – 0)
Leicester City EPL16/10/21 Leicester City4 – 2
(1 – 1)
Manchester United EPL11/05/21 Manchester United1 – 2
(1 – 1)
Leicester City EPL21/03/21 Leicester City3 – 1
(1 – 1)
Manchester United FA26/12/20 Leicester City2 – 2
(1 – 1)
EPL Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

16/02/23 FC Barcelona2 – 2
(0 – 0)
Manchester United UEL12/02/23 Leeds United0 – 2
(0 – 0)
Manchester United EPL08/02/23 Manchester United2 – 2
(0 – 1)
Leeds United EPL04/02/23 Manchester United2 – 1
(1 – 0)
Crystal Palace EPL01/02/23 Manchester United2 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EFL28/01/23 Manchester United3 – 1
(0 – 0)
Membaca FA

11/02/23 Leicester City4 – 1
(3 – 1)
Tottenham EPL04/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 3)
Leicester City EPL28/01/23 Walsall FC0 – 1
(0 – 0)
Leicester City FA21/01/23 Leicester City2 – 2
(1 – 1)
Brighton EPL14/01/23 Nottingham Forest2 – 0
(0 – 0)
Leicester City EPL10/01/23 Newcastle United2 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris Leicester City

Kondisi Susunan Pemain Manchester United VS Leicester City

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester United:
De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Sabitzer, Fred, Fernandes; Sancho, Weghorst, Rashford

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Bangsal; Castagne, Souttar, Faes, Kristiansen; Mendy, Dewsbury-Hall, Maddison; Tete, Iheanacho, Barnes

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Kondisi Pemain

Manchester United

Casemiro akan menjalani pertandingan terakhir dari larangan tiga pertandingan domestiknya karena melakukan kekerasan di sini, sebelum kembali ke final Piala EFL akhir pekan depan.

Rekan senegaranya dari Brasil, Antony, juga akan melewatkan pertandingan ini karena cedera ringan, sementara Scott McTominay tetap diragukan.

Christian Eriksen dan Donny van de Beek absen jangka panjang, sementara Anthony Martial tidak akan siap setidaknya untuk seminggu lagi.

Antony (Cedera Kaki), Scott McTominay (Cedera Tidak Diketahui), Anthony Martial (Cedera Pinggul), Christian Eriksen (Cedera Pergelangan Kaki) dan Donny van de Beek (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk pelatih Manchester United Erik ten Hag. Casemiro tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Leicester City

Youri Tielemans harus kembali ke tim Leicester setelah ia melewatkan kemenangan atas Spurs karena cedera betis.

Boubakary Soumare juga harus kembali ke sini setelah hampir dua bulan absen, tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat untuk mantan pemain United Jonny Evans.

Duo bek sayap James Justin dan Ryan Bertrand tetap absen karena menderita cedera jangka panjang, tetapi yang terakhir semakin dekat untuk kembali.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jonny Evans (Cedera Betis), Ryan Bertrand (Bedah Lutut) dan James Justin (pecah tendon Achilles) absen di sini.

Prediksi Skor Manchester United VS Leicester City

Terlepas dari performa luar biasa mereka, terutama di kandang, Man United tidak terlihat bagus dalam bertahan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka seharusnya mendapatkan tiga poin di sini.

Leicester tampaknya benar-benar direvitalisasi sejak kembalinya Maddison, dan akan senang bahwa mereka dapat melanjutkan performa bagus mereka melawan United.

Kami membayangkan bahwa Leicester City memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Manchester United ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Manchester United setelah 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.

Melihat harga bandar judi dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Manchester United bisa didapat dengan 1,62, bertaruh pada permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 4,34 & mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Leicester City memberi Anda 5,15. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Manchester United VS Leicester United : 2-1

Bagikan

Also Read