Prediksi Tottenham Hotspur VS West Ham United, 19 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Tottenham Hotspur VS West Ham United, 19 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Tottenham Hotspur VS West Ham United Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Langsung Jadwal 19 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Upaya Tottenham Hotspur yang sangat tidak konsisten untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun saat mereka menjamu West Ham United dalam derby London Liga Premier hari Minggu.

The Lilywhites kalah 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan pada pertengahan pekan, sementara pasukan David Moyes baru-baru ini menahan Chelsea dengan hasil imbang 1-1.

Tottenham Hotspur

Kembalinya Antonio Conte secara singkat ke touchline dari operasi kandung empedu telah menjadi urusan yang sangat menyedihkan bagi orang Italia, yang sejak itu mengaku “meremehkan” prosedur tersebut saat ia melanjutkan pemulihannya di tanah kelahirannya untuk saat ini.

Setelah merebut kembali kendali dari kesuksesan stand-in Cristian Stellini, Conte mengawasi penghinaan 4-1 di tangan Leicester City sebelum gol menit ketujuh Brahim Diaz mendorong Milan meraih kemenangan dalam pertandingan sistem gugur Eropa mereka, semakin merusak harapan Spurs untuk akhirnya patah. rekor tanpa trofi selama 15 tahun mereka.

Meskipun diberi pelajaran sepak bola oleh The Foxes akhir pekan lalu, Tottenham yang berada di urutan kelima – yang akan dipimpin oleh Stellini untuk ketiga kalinya musim ini pada hari Minggu – dapat mengakhiri akhir pekan di zona Liga Champions dengan kemenangan jika Newcastle United juga menderita kekalahan. ke Liverpool pada Sabtu malam.

Beberapa fanbase Tottenham bereaksi positif terhadap berita promosi sementara lainnya untuk Stellini, yang telah membawa Spurs meraih kemenangan atas Marseille dan Manchester City saat menggantikan Conte, tetapi kandang tidak selalu menjadi tempat hati Tottenham.

Memang, The Lilywhites telah mengikuti pola kalah satu kali kemudian menang satu kali di Stadion Tottenham Hotspur dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan dengan pertarungan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan atas Man City, orang bisa mengharapkan 90 menit yang menegangkan dari pertandingan selanjutnya. takhayul di antara kerumunan rumah.

Tottenham Hotspur akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 Liga Champions di pertandingan sebelumnya melawan AC Milan.

Dalam pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. AC Milan melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Brahim Díaz (7′) adalah pencetak gol untuk AC Milan.

Baca Juga  Prediksi Skor "Bucheon FC vs Busan Transportation": Rahasia Menang yang Terungkap

Selama enam pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte telah berhasil mencetak total gabungan 8 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,33.

Menuju kontes ini, Tottenham Hotspur tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan West Ham United dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

West Ham United

Pertarungan degradasi adalah salah satu yang masih melibatkan West Ham, tetapi hasil imbang berturut-turut melawan Newcastle United dan Chelsea telah memulihkan kepercayaan di antara para pendukung Hammers, yang menyaksikan Emerson Palmieri menghantui klub lamanya pada akhir pekan.

Sebuah umpan halus dari Enzo Fernandez memungkinkan Joao Felix untuk memecahkan kebuntuan di Stadion London, tetapi Emerson menyamakan kedudukan hanya 12 menit setelahnya untuk menggagalkan mantan klubnya dan memperpanjang rekor tak terkalahkan The Hammers di semua kompetisi menjadi empat pertandingan.

Namun, tim Moyes berterima kasih kepada bintang keberuntungan mereka setelah handball Tomas Soucek yang tampak jelas – atau “simpan” seperti yang dilabeli beberapa orang – di dalam area tidak dihukum, dalam salah satu dari beberapa momen yang meredam wasit akhir pekan lalu, tetapi poin itu cukup untuk mengangkat mereka di atas Leeds United ke posisi ke-16.

Kalah hanya sekali dalam tujuh pertandingan mereka sejak pergantian tahun tidak diragukan lagi dapat dilihat secara positif untuk The Hammers, tetapi satu kemenangan dalam 10 pertandingan Liga Premier terakhir mereka tidak bisa, dan tim Moyes tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. laga tandang sejak mengatasi Aston Villa pada Agustus lalu.

Tottenham ditahan imbang 1-1 oleh West Ham pada minggu-minggu awal musim ini, sementara di kandang mereka sendiri, tim Conte membukukan sepasang kemenangan 2-1 dan 3-1 masing-masing di Piala EFL dan Liga Premier musim lalu , tetapi masih harus dilihat apakah kekuatan Stellini akan mulai menunjukkan tanda-tanda memudar.

Dalam pertandingan terakhir mereka, West Ham United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Premier League dengan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 28% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Ham United adalah Emerson (28′). Chelsea melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. João Félix (16′) menjadi pencetak gol untuk Chelsea.

Serangkaian penampilan tabah dari pertahanan West Ham United telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di game ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Lyon Vs Reims, Menjanjikan Temuan dan Wawasan Penting

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa West Ham United:

belum mencatatkan kemenangan melawan Tottenham Hotspur ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Sungguh hasil lari yang mengerikan.

west ham prediksi oktober

HEAD TO HEAD

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 18/10/2020, kedua klub ini seimbang dengan Tottenham Hotspur memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, West Ham United 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 dari Spurs dan 9 dicetak oleh The Hammers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.
31/08/22 West Ham1 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL20/03/22 Tottenham3 – 1
(2 – 1)
West Ham EPL22/12/21 Tottenham2 – 1
(2 – 1)
West Ham EFL24/10/21 West Ham1 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL21/02/21 West Ham2 – 1
(1 – 0)
Tottenham EPL18/10/20 Tottenham3 – 3
(3 – 0)
Liga Inggris West Ham

5 Pertandingan Terakhir

14/02/23 AC Milan1 – 0
(1 – 0)
Tottenham UCL11/02/23 Leicester City4 – 1
(3 – 1)
Tottenham EPL05/02/23 Tottenham1 – 0
(1 – 0)
Manchester City EPL28/01/23 Preston North End0 – 3
(0 – 0)
Tottenham FA23/01/23 Fulham0 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL19/01/23 Manchester City4 – 2
(0 – 2)
Totenham EPL

14/02/23 AC Milan1 – 0
(1 – 0)
Tottenham UCL11/02/23 Leicester City4 – 1
(3 – 1)
Tottenham EPL05/02/23 Tottenham1 – 0
(1 – 0)
Manchester City EPL28/01/23 Preston North End0 – 3
(0 – 0)
Tottenham FA23/01/23 Fulham0 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL19/01/23 Manchester City4 – 2
(0 – 2)
Totenham EPL

Kondisi Susunan Pemain Tottenham Hotspur VS West Ham United

Kemungkinan Susunan Pemain Tottenham Hotspur:
Forster; Romero, Dier, Davies; Emerson, Sarr, Hojbjerg, Perisic; Richarlison, Kane, Son

Kemungkinan Susunan Pemain West Ham United:
Fabianski; Kehrer, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Beras, Soucek, Emerson; Bowen, Antonio, Benrahma

Kondisi Pemain

Tottenham Hotspur

Untuk sesaat, kekhawatiran kebugaran Tottenham tampaknya telah padam, tetapi Stellini sekarang harus mengatasi absennya empat pemain reguler tim utama, yaitu korban ACL Rodrigo Bentancur setelah cedera akhir musim saat kalah dari Leicester.

Yves Bissouma (pergelangan kaki), Hugo Lloris (lutut) dan Ryan Sessegnon (hamstring) juga absen selama beberapa minggu, tetapi Pierre-Emile Hojbjerg yang cukup istirahat akan siap untuk kembali ke XI setelah menjalani larangan Liga Champions di San Siro.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Guinea Vs Bermuda, Menjanjikan Penemuan dan Wawasan!

Performa Pape Sarr dan Oliver Skipp adalah lapisan perak dalam kekalahan dari Milan, tetapi yang terakhir sekarang mungkin menjadi jalan bagi Hojbjerg, sementara Son Heung-min dan Dejan Kulusevski ditemukan kurang di Italia dan dapat menemukan tempat mereka di bawah ancaman dari Richarlison.

Yves Bissouma (Patah Pergelangan Kaki), Hugo Lloris (Cedera Lutut), Ryan Sessegnon (Cedera Hamstring) dan Rodrigo Bentancur (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte.

West Ham United

West Ham juga tidak keluar dari pertandingan akhir pekan lalu tanpa cedera, karena Lucas Paqueta menjadi korban di babak pertama melawan Chelsea dengan kambuhnya cedera bahu, yang diharapkan membuatnya tidak tersedia untuk kontes ini.

Nayef Aguerd juga ditarik paksa menjelang akhir pertandingan itu dengan masalah adduktor, tetapi pemain Maroko itu masih dianggap memiliki peluang untuk berbaris akhir pekan ini – Ben Johnson atau Aaron Cresswell, dengan asumsi yang terakhir sembuh dari sakit, bisa masuk bentuk defensif rejig jika tidak.

Alphonse Areola, Maxwel Cornet, Kurt Zouma dan Gianluca Scamacca juga mengambil tempat di rumah sakit The Hammers, sementara kemungkinan absennya Paqueta akan menyebabkan penarikan kembali Soucek di lini tengah.

Manajer West Ham United David Moyes harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Gianluca Scamacca (Cedera Lutut), Kurt Zouma (Cedera Hamstring), Maxwel Cornet (Cedera Betis) dan Danny Ings (Cedera Lutut) akan absen pada pertandingan ini.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur VS West Ham United

Hanya jiwa paling berani yang dapat dengan percaya diri memprediksi hasil pertandingan Tottenham musim ini, tetapi Stellini telah secara efektif menggembleng pasukannya di masa lalu dan dapat menggunakan beberapa opsi penyerangan – meskipun sedang berjuang – untuk memanfaatkan krisis cedera pertahanan West Ham.

Ketangguhan Moyes dapat diperkirakan akan mengancam diri mereka sendiri sementara Spurs mengatasi absennya pemain-pemain kunci, tetapi performa The Hammers di laga tandang sangat buruk, dan kami memiliki keyakinan pada Tottenham untuk kembali ke jalur kemenangan dengan selisih tipis.

Tampaknya bagi kami Tottenham Hotspur mungkin akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan sukses tepat sasaran.

Di sisi lain, West Ham United mungkin kesulitan menemukan jaringnya sendiri, tetapi kami juga ingin mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami memprediksi kemenangan nyaman 3-1 untuk Tottenham Hotspur di akhir pertandingan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-seri-menang, mendukung Tottenham Hotspur dengan harga terbaik di 1,85, mendukung seri adalah 3,8 dan mengambil tendangan untuk kemenangan West Ham United memberi Anda 4,75. Ini adalah pasar yang paling kompetitif harga yang ditawarkan saat ini.


Prediksi Tottenham Hotspur VS West Ham United : 3-1

Bagikan

Also Read