Prediksi Sampdoria vs Empoli 19 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Sampdoria vs Empoli 19 Februari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sampdoria vs Empoli, malam hari ini Jadwal Liga Italia 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sampdoria melayani Empoli pada laga pertama agenda Serie A hari Sabtu di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Tuan-rumah ada dalam status yang lebih susah, duduk cuman dua point di atas zone bahaya di klassemen Serie A dan mereka tidak bisa lakukan terlampau beberapa kesalahan di kandang.

Empoli sembilan point di atas Sampdoria dan mereka masuk ke ini lebih sedikit penekanan di bahu.

Mungkinkah itu jadi factor pemasti untuk mereka untuk memperlihatkan perform yang lebih bagus di Genova?

Empoli biasanya lebih baik di jalan dibanding di laga kandang selama ini pada musim yang tidak biasa, khususnya untuk team yang kurang terkenal.

Tim yang dipegang oleh Aurelio Andreazzoli dengan begitu mempunyai rekor fantastis.

Yaitu dengan 5 kemenangan, lima hasil seimbang, dan cuman dua kekalahan dalam dua belas laga tandang Serie A musim ini.

Mereka akan mempunyai kesempatan baik untuk raih hasil yang bagus yang lain di sini menantang Le Samp yang sudah kalah 6x dari 7 laga awalnya di semua persaingan.

Sampdoria tidak lakukan apa saja untuk bikin rugi AC Milan dalam kekalahan 1-0 akhir minggu lalu di Stadio Giuseppe Meazza.

Mereka mencatat tidak lebih dari empat usaha ke gawang I Rossoneri di kesempatan itu.

Sampdoria tampilkan salah satunya performa terbaik mereka di Serie A musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Itu saat mereka berjumpa Empoli di laga awalnya di bulan September tahun kemarin (kemenangan 0-3 di Stadio Carlo Castellani).

Masing-masing dari 3 benturan head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini hasilkan minimal 3 gol.

Empat dari 5 laga H2H paling akhir usai dengan kemenangan untuk team tamu.

Head to Head Sampdoria Vs Empoli

Setelah sebelumnya mengejutkan Sassuolo 4-0 di Stadio Luigi Ferraris, tim Liguria melakukan perjalanan ke San Siro Minggu lalu untuk menghadapi Milan, dan kembali ke kandang tanpa hasil setelah kalah 1-0 yang akan jauh lebih besar jika pemuncak klasemen liga yang baru merebut kemenangan. peluang.

Giampaolo selanjutnya memimpin timnya melawan tim dalam performa yang sama bermasalahnya, dan Samp seharusnya memiliki kenangan indah tentang bentrokan kedua klub pada bulan September, ketika mereka menang 3-0 di markas Empoli di Tuscan.

Secara keseluruhan, mereka tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Azzurri, tetapi anehnya gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan kandang terakhir melawan mereka di papan atas.

Bahkan jika mereka berhasil menghindari kekalahan tandang dari Sampdoria dalam beberapa waktu terakhir, Empoli masih belum dapat mengambil poin maksimal dalam tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di Marassi – melawan Genoa atau lawan minggu ini.

Memang, dalam tiga dari lima kunjungan terakhir mereka ke ibukota Liguria, mereka gagal mencetak gol, sehingga klub Tuscan pasti tidak akan kembali ke tempat berburu yang menyenangkan pada hari Sabtu.

Pelatih Andrea Andreazzoli akan putus asa untuk timnya untuk mengacaukan preseden baru-baru ini di sana, karena mereka telah meluncur ke bagian bawah tabel menyusul kembalinya poin yang menurun akhir-akhir ini.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Sebuah penghitungan kecil lima dari delapan pertandingan terakhir Serie A mereka – selain tersingkir dari Coppa Italia di babak 16 besar – melihat Azzurri yang sakit di tempat ke-11 sebelum aksi akhir pekan ini, namun masih sekitar 10 poin dari bahaya.

Seringkali menjadi tontonan yang menghibur, Empoli mungkin telah membuat rekor klub baru untuk gol yang dicetak pada tahap musim Serie A ini (38 dari 25 pertandingan) tetapi mereka telah kebobolan 48 kali dalam prosesnya – juga total tertinggi mereka saat ini di puncak klasemen. kampanye penerbangan.

Menyusul hasil imbang 1-1 pekan lalu dengan Cagliari, mereka kembali bermain imbang dengan masing-masing empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga. Tidak diragukan lagi, Andreazzoli akan berharap untuk lebih meningkatkan salah satu rekor divisi yang lebih baik musim ini – dengan timnya hanya menderita dua kekalahan dari 12 perjalanan tandang hingga saat ini.

2021-09-19 Serie A Empoli 0-3 Sampdoria
2019-05-12 Serie A Sampdoria 1-2 Empoli
2018-12-22 Serie A Empoli 2-4 Sampdoria
2017-01-15 Serie A Sampdoria 0-0 Empoli
2016-08-21 Serie A Empoli 0-1 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir

L Milan 1-0 Sampdoria
W Sampdoria 4-0 Sassuolo
L Spezia 1-0 Sampdoria
L Juventus 4-1 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Torino

D Empoli 1-1 Cagliari
D Bologna 0-0 Empoli
L Empoli 2-4 Roma
L Internazionale 3-2 Empoli
D Venezia 1-1 Empoli

Kondisi Pemain

Sementara Kristoffer Askildsen dan pemain baru Sebastian Giovinco menjalani pelatihan individu selama seminggu, keduanya berharap bisa terlibat dalam skuat Sampdoria.

Namun, kapten Jepang Maya Yoshida dan pemain sayap Denmark Mikkel Damsgaard keduanya masih absen.

Setelah memainkan pengaturan 4-4-1-1 untuk kembali ke San Siro, pelatih Marco Giampaolo dapat memilih pendekatan yang lebih menyerang kali ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

Jadi penyerang veteran Fabio Quagliarella adalah penantang untuk kembali ke starting XI.

Mendukung lini depan dari sisi sayap adalah Antonio Candreva, yang sebelumnya telah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan Serie A melawan Empoli.

Dan juga mencetak gol di menit akhir di akhir pertandingan kandang terakhir Samp.

Sementara itu, menyusul penampilan yang kuat di Milan, Wladimiro Falcone akan terus menjaga gawang.

Tim tamu bisa mengawali pertandingan dengan wajah yang familiar bagi tim tuan rumah.

Itu karena gelandang pinjaman Valerio Verre bersaing dengan Liam Henderson dan playmaker Albania Nedim Bajrami untuk mendukung Andrea Pinamonti di lini depan.

Dengan pinjaman selama satu musim dari Inter, Pinamonti yang mencetak sembilan gol bisa menjadi pemain Empoli kesembilan yang mencapai angka ganda dalam satu musim Serie A.

Di belakang, sementara itu, Sebastiano Luperto harus kembali dari cedera otot pada waktunya untuk melakukan perjalanan, tetapi kemungkinan besar akan memulai di bangku cadangan.

Prakiraan susunan pemain Sampdoria vs Empoli

Susunan pemain Sampdoria :

Falcone; Bereszynski, Magnani, Colley, Murru; Candreva, Thorsby, Ekdal; Sensi; Gabbiadini, Caputo

Susunan pemain Empoli :

Vicario; Stojanovic, Romagnoli, Viti, Parisi; Zurkowski, Asllani, Bandinelli; Henderson, Bajrami; Pinamonti

Prediksi Skor Sampdoria vs Empoli

Empoli hanya kalah dua kali dari dua belas pertandingan tandang liga musim ini dan kami tentu tidak akan mengklasifikasikan mereka sebagai tim yang diunggulkan di sini.

Sampdoria memang menghancurkan Sassuolo 4-0 di pertandingan kandang mereka sebelumnya.

Tetapi fakta bahwa mereka telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan liga terakhir membuat kami menjauh dari kemungkinan pilihan kemenangan kandang.

Kedua tim untuk mencetak gol adalah panggilan yang layak karena empat dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan Empoli di tandang melihat skenario ini masuk.

Sampdoria vs Empoli 1-1

Bagikan

Also Read