Prediksi Konyaspor Vs Kasimpasa, 19 februari, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Prediksi Konyaspor Vs Kasimpasa, 19 februari, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Konyaspor Vs Kasimpasa, malam hari ini Jadwal Liga Turki 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Konyaspor tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Super Lig di pertandingan terakhir mereka di tangan Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Konyaspor adalah Sokol Cikalleshi (83′). Trabzonspor memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Edin Višća (13′, 67′) adalah pencetak gol untuk Trabzonspor.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Konyaspor. Konyaspor telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir berdiri di 3. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Kasimpasa bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Super Lig dengan Alanyaspor.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa memiliki 49% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Kasimpasa, gol dicetak oleh Mamadou Fall (65′) dan Jackson Muleka (67′). Untuk lawan mereka, Alanyaspor memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Wilson Eduardo (42′) dan Efkan Bekiroğlu (74′) mencetak gol untuk Alanyaspor.

Statistik tidak berbohong, dan Kasimpasa telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 6 gol. Di lini pertahanan, Kasimpasa jelas memiliki beberapa masalah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kasimpasa vs Konyaspor: Temukan Rahasianya di Sini!

Jelang pertemuan ini, Kasimpasa belum tampil sebagai pemenang melawan Konyaspor dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 7 pertandingan terakhir di liga. Tidak baik.

Konyaspor memasuki kontes hari Jumat di tempat kedua, tetapi mereka kehilangan kesempatan untuk menutup celah dengan Trabzonspor, ketika mereka menghadapi pemimpin liga akhir pekan lalu.

Dua gol Edin Visca memberi keunggulan yang nyaman bagi pemuncak klasemen dan meskipun Sokol Cikalleshi membalaskan satu gol di akhir pertandingan, Konyaspor tidak dapat menyelamatkan apa pun dari pertemuan tersebut.

Kekalahan itu membuat tim asuhan Ilhan Palut terpaut 12 poin dari Trabzonspor dan bahkan dengan satu pertandingan tersisa, gelar Super Lig pertama untuk Konyaspor tampaknya di luar jangkauan.

Meskipun tantangan gelar mungkin tidak realistis, tuan rumah hari Jumat masih mengalami musim yang sukses karena mereka tampaknya akan lolos ke kompetisi Eropa untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka.

Sebuah kontes kandang menunggu pada hari Jumat dan setelah memenangkan sembilan dari 13 pertandingan liga kandang mereka musim ini, Konyaspor akan percaya diri mengumpulkan ketiga poin saat mereka berusaha untuk memperketat cengkeraman mereka di tempat kedua.

Di ujung lain tabel, Kasimpasa menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran degradasi dengan hanya dua poin yang memisahkan mereka dan zona degradasi.

Setelah menderita kekalahan beruntun di kompetisi liga dan piala, Kasimpasa bermain imbang 2-2 di kandang sendiri dengan Alanyaspor akhir pekan lalu.

Wilson Eduardo memberi Alanyaspor keunggulan sebelum turun minum, tetapi gol-gol dari Mamadou Fall dan Jackson Muleka mengubah permainan menjadi menguntungkan tuan rumah sebelum Efkan Bekiroglu mengembalikan keseimbangan untuk memastikan bahwa rampasan itu dibagikan.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Harapan kemenangan pada hari Jumat mungkin rendah karena Kasimpasa hanya memenangkan dua pertandingan tandang liga musim ini dengan hanya sembilan dari 28 poin mereka musim ini yang dihasilkan dari pertemuan tandang.

Mereka menjadi starter yang lambat dalam perjalanan mereka musim ini, setelah hanya mencetak tiga gol di paruh pertama pertandingan tandang Super Lig musim ini.

Head To Head Konyaspor vs Kasimpasa

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/05/2019 menunjukkan bahwa Konyaspor telah memenangkan 2 di antaranya & Kasimpasa 0, dengan jumlah seri menjadi 4.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 di antaranya dari Konyaspor dan 6 dari Apaçiler. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 7 pada 27/09/2021 yang berakhir dengan skor di Kasimpasa 2-2 Konyaspor.

Kala itu, Kasimpasa berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Michal Trávník (29′) dan Umut Bozok (63′).

Konyaspor mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Ahmed Hassan (18′) dan Serdar Gürler (21′).

2021-09-27 Süper Lig Kasimpasa 2-2 Konyaspor
2021-03-15 Süper Lig Kasimpasa 1-1 Konyaspor
2020-11-22 Süper Lig Konyaspor 2-1 Kasimpasa
2020-02-29 Süper Lig Konyaspor 0-0 Kasimpasa
2019-10-05 Süper Lig Kasimpasa 1-4 Konyaspor

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

5 Pertandingan Terakhir

L Trabzonspor 2-1 Konyaspor
L Karagumruk 5-4 Konyaspor
W Konyaspor 1-0 Giresunspor
W Altay 0-1 Konyaspor
W Konyaspor 1-0 Adana Demirspor

D Kasimpasa 2-2 Alanyaspor
L Kasimpasa 1-2 Gaziantep
L Trabzonspor 1-0 Kasimpasa
W Kasimpasa 3-1 Kayserispor
W Galatasaray 1-3 Kasimpasa

Kondisi Pemain

Setelah melewatkan pertandingan liga sebelumnya karena skorsing, Ibrahim Sehic kembali ke gawang Konyaspor untuk pertemuan Trabzonspor dan penjaga gawang akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan hari Jumat.

Meskipun datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kekalahan 2-1 dari Trabzonspor terakhir kali, Cikalleshi mungkin harus puas dengan tempat di antara pemain pengganti sekali lagi.

Koka diharapkan diberi tanggung jawab untuk memimpin barisan saat dia ingin menambah

empat gol liga yang dia cetak musim ini.

Adapun tim tamu, Valentin Eysseric dan Mortadha Ben Ouanes keduanya tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan dengan yang terakhir diharapkan untuk masuk ke lineup awal, sementara Eysseric mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Masalah kaki akan membuat Jeffrey Bruma absen, sementara Loret Sadiku juga absen karena cedera.

Rayane Aabid harus ditarik 37 menit dalam debutnya pada hari Minggu, dan dia akan melewatkan kontes hari Jumat.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Konyaspor:
Seik; Skubic, Demirbag, Bardakci, Guilherme; Dikmen, Hadziahmetovic, Rahmanovic; Michalak, Bytyqi, Koka

Kemungkinan lineup awal Kasimpasa:
Taskiran; Hadergjonaj, Donk, Serbest, Elmali; Haspolat, Hajradinovic, Ben Ouanes; Musim Gugur, Engine, Bozoko

Prediksi Skor Konyaspor Vs Kasimpasa

Konyaspor biasanya tampil bagus di kandang sendiri dan telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, kami pikir tuan rumah akan terbukti terlalu kuat untuk Kasimapasa pada hari Jumat, meskipun kami memperkirakan itu akan menjadi pertandingan yang ketat.

Konyaspor 2-1 Kasimpasa

Bagikan

Also Read