Prediksi West Ham vs Newcastle 19 Februari, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi West Ham vs Newcastle 19 Februari, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham United vs Newcastle, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga akan berjalan di Stadion London dan direncanakan akan diawali pada jam 19:30 WIB di hari Sabtu.

West Ham United ada di posisi ke-5 dalam tabel Liga Premier sekarang ini dengan 41 point dari 25 laga.

Pasukan David Moyes ketinggalan dua point dari Manchester United yang ada di posisi ke-4.

The Hammers akan ke arah laga menantang Newcastle dengan hasil seimbang 2-2 dengan Leicester City di Stadion King Power di Liga Premier.

Itu susul kemenangan 1-0 menantang Watford di Stadion London di liga.

Newcastle United sekarang ini ada di rangking 17 klassemen Liga Inggris dengan 21 point dari 23 laga.

Pasukan Eddie Howe ada empat point di atas Norwich City yang ada di posisi ke-3 dari bawah, yang sudah mainkan 24 laga.

The Magpies akan ke arah laga menantang West Ham dengan kemenangan 1-0 atas Aston Villa di St. James’ Park di Liga Premier.

Itu ikuti kemenangan 3-1 menantang Everton di kandang di liga.

Faktor Kunci untuk Dipertimbangkan

West Ham telah mencetak 44 gol dalam 25 pertandingan Liga Premier.

Newcastle telah mencetak 25 gol dalam 23 pertandingan Liga Premier.

West Ham telah kebobolan 33 gol dalam 25 pertandingan Premier League.

Newcastle telah kebobolan 44 gol dalam 23 pertandingan Liga Premier.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Newcastle telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Head to head West Ham vs Newcastle

Tim Moyes memiliki pertandingan liga kandang back-to-back melawan Newcastle dan Wolves sebelum menuju ke Southampton di Piala FA, tetapi mereka telah kehilangan dua dari empat pertandingan papan atas terakhir mereka di Stadion London dari Southampton dan Leeds United, dengan tim tamu mencetak gol tiga kali pada setiap kesempatan.

The Hammers menang 4-2 di Newcastle awal musim ini, tetapi mereka sebenarnya telah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka melawan The Magpies, termasuk kekalahan 2-0 di Stadion London musim lalu.

Newcastle telah membalikkan keadaan sejak kalah 4-0 di kandang dari Manchester City pada 19 Desember, dengan The Magpies tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, bermain imbang dengan Manchester United dan Watford, selain mengalahkan Leeds United, Everton dan Aston Villa .

The Magpies telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk keberhasilan 1-0 di kandang sendiri atas Aston Villa akhir pekan lalu, dengan tendangan bebas babak pertama Kieran Trippier menentukan pertandingan di St James’ Park.

Tim asuhan Eddie Howe sekarang telah keluar dari zona degradasi, duduk di urutan ke-17 dalam tabel, unggul empat poin dari Norwich City yang berada di urutan ke-18, sementara mereka memiliki satu pertandingan di tangan di Canaries.

Newcastle tidak mampu untuk terdegradasi musim ini karena pengambilalihan mereka yang menguntungkan, dan pemain Januari Chris Wood, Trippier, Dan Burn dan Matt Targett semuanya memiliki dampak positif, tetapi Bruno Guimaraes masih menunggu untuk membuat awal pertamanya untuk klub, tampil dari bangku cadangan melawan Everton dan Aston Villa.

The Magpies memiliki rekor tandang terburuk kedua di liga musim ini, hanya mengumpulkan enam poin dari 10 pertandingan, tetapi kepercayaan diri tumbuh di St James’ Park, dan hasil positif lainnya akhir pekan ini akan membawa mereka ke pertandingan besar tandang ke Brentford pada 26 Februari.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

2021-08-15 Liga Premier Newcastle United 2-4 West Ham
2021-04-17 Liga Premier Newcastle United 3-2 West Ham
2020-09-12 Premier League West Ham 0-2 Newcastle United
2020-07-05 Premier League Newcastle United 2-2 West Ham
2019-11-02 Liga Inggris West Ham 2-3 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir

D Leicester City 2-2 West Ham
W West Ham 1-0 Watford
W Kidderminster 1-2 West Ham
L Manchester United 1-0 West Ham
L West Ham 2-3 Leeds

W Newcastle United 1-0 Aston Villa
W Newcastle United 3-1 Everton
W Leeds 0-1 Newcastle United
D Newcastle United 1-1 Watford
L Newcastle United 0-1 Cambridge Utd

Kondisi Pemain

Kurt Zouma dimaksudkan untuk memulai melawan Leicester akhir pekan lalu hanya untuk menarik diri dari sakit pemanasan.

Dia akan kembali ke sini jika cukup fit.

Saïd Benrahma dan Nikola Vlasic keduanya mendorong untuk memulai menggantikan pemain seperti Pablo Fornals dan Manuel Lanzini.

Ryan Fredericks dan Ben Johnson juga menjadi pilihan sebagai bek sayap jika David Moyes ingin menyegarkan diri setelah bermain imbang 2-2 dengan Leicester akhir pekan lalu.

Kieran Trippier absen di masa mendatang dengan cedera patah kaki yang menjadi pukulan telak bagi Newcastle.

Javier Manquillo, yang biasanya menggantikan Trippier, juga cedera dalam kemenangan 1-0 atas Aston Villa akhir pekan lalu dan harus absen selama beberapa minggu.

Matt Targett tidak bisa menghadapi klub induk Villa akhir pekan lalu tetapi dia kembali ke sini dan akan kembali bermain di sini.

Eddie Howe sebenarnya dapat beralih ke tiga bek jika Jamaal Lascelles kembali dari sakit, dengan Ryan Fraser atau Jacob Murphy ditugaskan sebagai bek sayap kanan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Bruno Guimaraes mungkin anehnya harus menunggu debut penuhnya karena Howe menunjukkan kesetiaan pada Jonjo Shelvey, Joelinton dan Joe Willock.

West Ham tetap tanpa servis Angelo Ogbonna dan Arthur Masuaku karena cedera, tetapi Kurt Zouma harus mengatasi penyakitnya tepat waktu untuk pertandingan hari Sabtu.

Moyes harus memutuskan apakah akan membawa Zouma langsung kembali ke tim atau tetap percaya dengan Issa Diop, yang menjadi starter bersama Dawson di jantung pertahanan melawan Leicester.

Jarrod Bowen harus tersedia meski mendapat pukulan melawan The Foxes, sementara Pablo Fornals dan Manuel Lanzini kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di XI meskipun ada persaingan dari Said Benrahma.

Adapun Newcastle, Trippier absen karena patah kaki, sementara Javier Manquillo, Federico Fernandez, Isaac Hayden, Matt Ritchie dan Callum Wilson juga akan absen karena cedera.

Jamaal Lascelles harus kembali setelah sakit, yang dapat membuat tim tamu beralih ke tiga bek, dengan Targett, yang tidak dapat menghadapi klub induknya akhir pekan lalu, kembali di sisi sebagai bek sayap.

Guimaraes diperkirakan akan memulai di bangku cadangan sekali lagi meskipun kedatangannya di bulan Januari yang terkenal, dengan Jonjo Shelvey, Joe Willock dan Joelinton tampil mengesankan terakhir kali, sementara pergantian ke formasi 3-5-2 kemungkinan akan membuat Wood dan Allan Saint- Maximin mulai sebagai dua depan.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Newcastle United

Susunan pemain West Ham United :

Fabianski; Johnson, Dawson, Zouma, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

Susunan pemain Newcastle United :

Dubravka; Schar, Burn, Lascelles, Targett; Fraser, WIllock, Shelvey, Joelinton, Saint-Maximin; Wood

Prediksi Skor West Ham United vs Newcastle United

Newcastle dalam kondisi bagus saat ini, tetapi Kieran Trippier absen karena cedera.

West Ham bertujuan untuk finis di empat besar Liga Premier dan berada di kandang. The Hammers harus bisa meraih kemenangan.

West Ham United 2-1 Newcastle United

Bagikan

Also Read