Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Gelar Tasyakuran

Sukisno

Bagikan

LAMONGAN (Rakyat Independen)- Usai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pasangan Bupati Fadeli dan Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati, pada Rabu (17/2/2016) sore harinya langsung menggelar tasyakuran di Pendopo Lokatantra.

Bupati Lamongan Fadeli yang kembali memimpin Lamongan untuk kedua kalinya tersebut menyampaikan target besarnya untuk semakin meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di segala bidang.

Seperti percepatan pembangunan berbagai infrastruktur yang dapat mendorong akselerasi industri maupun perekonomian masyarakat Lamongan. Kemudian memperluas akses kesehatan dan pendidikan bagi semua lapisan masyarakat dan menambah kualitas pelayanannya.

Termasuk membangun berbagai infrastruktur untuk menunjang peningkatan kualitas Sumber Daya manusia (SDM) Lamongan. Sehingga siap menghadapi tantangan persaingan di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), serta mampu memberi nilai tambah bagi melimpahnya Sumber Daya Alam (SDA)
yang ada di Lamongan.

Sebanyak 2.000 undangan disebar oleh panitia tasyakuran itu. Belum lagi, Fadeli dan Kartika Hidayati rupanya menyiapkan kejutan bagi masyarakat yang sore itu hadir di seputar Pendopo Lokatantra. Karena pasangan bupati dan wakil bupati yang baru dilantik itu, berbelanja makanan dan minuman di seluruh PKL yang ada di Kota Lamongan itu. Semua warga yang hadir bisa makan gratis alias tanpa bayar.

“Sesuai arahan Bapak Bupati Fadeli, tidak perlu ada pesta yang berlebihan. Yang penting langsung aksi, langsung kerja, “ujar Sekretaris daerah (Sekda) Lamongan Yuhronur Effendy.

“Selain tasyakuran, sudah disiapkan kejutan bagi masyarakat yang membeli makanan dan minuman di sekitar 60 PKL Alun-alun Kota Lamongan. Khusus hari Rabu sore ini, semua makanan dan minuman yang dibeli di PKL Alun-alun Kota Lamongan gratis, “ imbuh Yuhronur Effendy. **(Iyan)

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar