Prediksi Bayer Leverkusen VS Mainz, 20 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Bayer Leverkusen VS Mainz, 20 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bayer Leverkusen VS Mainz Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua tim harus menuju pertemuan hari Minggu dengan penuh percaya diri setelah Bayer Leverkusen dan Mainz 05 keduanya kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga akhir pekan lalu.

Leverkusen menang tandang 3-1 ke Hoffenheim, sementara Mainz mengalahkan Augsburg dengan skor yang sama.

Bayer Leverkusen

Memang, setelah kalah di masing-masing dari dua pertandingan sebelumnya untuk kembali ke papan bawah klasemen, Xabi Alonso akan lega melihat timnya menyingkirkan Hoffenheim di laga tandang terakhir kali di Bundesliga.

Robert Andrich memberi tim tamu awal yang sempurna dengan memecah kebuntuan setelah hanya enam menit, sebelum Moussa Diaby menggandakan keunggulan Leverkusen hanya dua menit memasuki babak kedua. Sembilan menit kemudian, Adam Hlozek memastikan timnya akan pulang dengan tiga poin diamankan sebelum gol hiburan akhir Stanley Nsoki.

Die Werkself mengalami kemunduran besar di Liga Europa pada pertengahan pekan, karena mereka kalah 3-2 di kandang dari Monaco di leg pertama pertandingan play-off mereka. Gol babak kedua dari Diaby dan Florian Wirtz membalikkan keadaan setelah gol bunuh diri awal Lukas Hradecky, tetapi upaya injury time dari Axel Disasi membuat tim Prancis kembali ke kerajaan dengan keunggulan vital untuk dipertahankan setelah Krepin Diatta menyamakan kedudukan. .

Menjelang perjalanan mereka ke Prancis selatan pada hari Kamis, Alonso akan bertekad untuk melihat timnya membangun kembali kepercayaan diri dengan mengamankan kemenangan liga kedua berturut-turut melawan Mainz di BayArena pada hari Minggu.

Bayer Leverkusen akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-3 Liga Europa dalam pertandingan terakhir mereka melawan Monaco.

Dalam laga tersebut, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, gol dicetak oleh Lukáš Hrádecký (9′ Gol bunuh diri), Moussa Diaby (48′) dan Florian Wirtz (59′). Monaco memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Krépin Diatta (74′) dan Axel Disasi (92′) mencetak gol untuk Monaco.

Baca Juga  Prediksi skor PSM Makassar Vs Borneo FC, Liga Indonesia 2024

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Bayer Leverkusen mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Bayer Leverkusen telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Mainz

Mainz, di sisi lain, akan mendapat manfaat dari jeda delapan hari, dan sebagai hasilnya tim asuhan Bo Svensson mungkin merasakan peluang besar untuk memberikan sedikit kekecewaan terhadap lawan mereka yang lebih terkenal.

Die Nullfunfer mengamankan kemenangan 3-1 yang sangat signifikan melawan Augsburg akhir pekan lalu, dengan dua gol Lee Jae-Sung datang di samping serangan Karim Onisiwo untuk membuat tim mereka unggul lima poin dari Augsburg di klasemen, meskipun kedua tim hanya dipisahkan oleh satu posisi.

Dengan Hertha Berlin tertinggal sembilan poin di posisi play-off degradasi menjelang aksi akhir pekan ini, Mainz tampaknya akan mengamankan keselamatan mereka untuk satu musim lagi, setelah tetap berada di papan atas Jerman sejak promosi terakhir mereka pada 2009.

Sisi Svensson telah mengumpulkan bagian yang sama dari poin di kandang dan tandang selama kampanye ini juga, semakin memperkuat peluang mereka untuk mengklaim hasil positif melawan Leverkusen pada hari Minggu.

Mainz akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 3-1 Bundesliga 1 vs Augsburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Mainz memiliki 50% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mainz, pencetak golnya adalah Jae-sung Lee (21′, 52′) dan Karim Onisiwo (24′). Augsburg melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ermedin Demirović (28′) mencetak gol untuk Augsburg.

Melihat performa mereka, dan Mainz telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Mainz jauh dari sempurna. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini atau tidak.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Mainz:

belum pernah menang melawan Bayer Leverkusen saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Tidak baik.
tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

prediksi mainz

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang lalu sejak 27/06/2020 memberi tahu kita bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 4 dari ini & Mainz 1, dengan penghitungan permainan seri adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu "RB Leipzig VS Mainz": Rahasia Menang yang Tak Terduga

Sebanyak 15 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Leverkusen dan 5 dari Mainz. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 4 pada 27/08/2022 dan skor berakhir Mainz 0-3 Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Mainz menguasai 61% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Exequiel Palacios (29′) dan Jeremie Frimpong (39′, 41′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Christian Dingert.

27/08/22 Mainz0 – 3
(0 – 3)
Bayer Leverkusen De118/02/22 Mainz3 – 2
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De125/09/21 Bayer Leverkusen1 – 0
(0 – 0)
Mainz De113/02/21 Bayer Leverkusen2 – 2
(1 – 0)
Mainz De117/10/20 Mainz0 – 1
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De127/06/20 Bayer Leverkusen1 – 0
(1 – 0)
Mainz De1

5 Pertandingan Terakhir

16/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(0 – 1)
AS Monaco UEL11/02/23 Hoffenheim1 – 3
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De103/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De129/01/23 Bayer Leverkusen0 – 2
(0 – 1)
Borussia Dortmund De125/01/23 Bayer Leverkusen2 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De122/01/23 Mönchengladbach2 – 3
(0 – 2)
Bayer Leverkusen De1

11/02/23 Mainz3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De104/02/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 0)
Mainz De101/02/23 Mainz0 – 4
(0 – 3)
Bayern München DFB28/01/23 Mainz5 – 2
(3 – 0)
VfL Bochum De125/01/23 Mainz1 – 2
(1 – 1)
Borussia Dortmund De121/01/23 VfB Stuttgart1 – 1
(1 – 1)
Mainz De1

Kondisi Susunan Pemain Bayer Leverkusen VS Mainz

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Demirbay, Andrich, Sinkgraven; Hlozek, Wirtz, Hudson-Odoi

Mainz 05 kemungkinan lineup awal:
Dahmen; Hanche-Olsen, Bel, Fernandes; Da Costa, Barreiro, Kohr, Caci; Lee; Onisiwo; Ajorque

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Malaysia Vs Oman

Kondisi Pemain

Bayer Leverkusen

Leverkusen akan tetap tanpa Charles Aranguiz dan Andrey Lunev karena masing-masing cedera betis dan punggung, sementara Diaby diragukan setelah ditarik pada paruh kedua kekalahan timnya melawan Monaco pada hari Kamis.

Pemain sayap berbakat itu tampaknya mengubah otot dan karena itu dia tidak mungkin mengambil risiko menjelang leg kedua akhir pekan ini, dengan Callum Hudson-Odoi dan Amine Adli mewakili pengganti potensial melawan Mainz.

Bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Mainz

Mainz, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Jonathan Burkardt dan Delano Burgzorg karena masalah lutut dan pergelangan kaki masing-masing, sementara Robin Zentner, Marlon Mustapha dan kapten klub Silvan Widmer semuanya diragukan karena cedera yang signifikan.

Dengan demikian, satu-satunya perubahan Svensson mungkin adalah mengintegrasikan kembali Dominik Kohr ke starting XI-nya setelah gelandang tersebut absen saat timnya menang melawan Augsburg menyusul cedera ringan dari pertandingan mereka sebelumnya.

Bos Mainz Bo Svensson harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jonathan Burkardt (Operasi Lutut), Marlon Mustapha (Operasi) dan Robin Zentner (Masalah punggung) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen VS Mainz

Dengan kekalahan Leverkusen dari Monaco kurang dari 72 jam sebelum kick-off melawan Mainz pada hari Minggu, kami yakin tim tamu dapat meraih hasil positif di BayArena.

Sisi Svensson telah bermain jauh dari rumah musim ini, dengan tiga pemain depan mereka tidak diragukan lagi mampu menyebabkan masalah signifikan bagi tuan rumah dalam transisi. Kedua tim dapat menerima bagian dari rampasan jika pertandingan mengarah ke arah itu.

Dalam pandangan kami, Bayer Leverkusen harus melakukan banyak tembakan ke gawang dan memanfaatkannya.

Di sisi lain, Mainz mungkin kesulitan mendapatkan gol, tetapi kami dapat melihat mereka mengonversi setidaknya sekali di sini.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi margin 3-1 yang layak untuk Bayer Leverkusen di akhir pertandingan.

Beralih ke peluang taruhan pada menit 90. pasar hasil, mendukung Bayer Leverkusen tersedia untuk 1,87, bertaruh pada seri adalah 4 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Mainz dapat dilakukan di 4,2. Ini adalah pengembalian teratas yang tersedia saat ini.

Prediksi Bayer Leverkusen VS Mainz : 3-1

Bagikan

Also Read