Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fenerbahce vs Slavia Prague 18 Februari, Conference League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fenerbahce vs Slavia Prague, malam hari ini Jadwal Liga Conference 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak ke arah permainan dengan kemenangan yang mengagumkan sepanjang akhir minggu dan akan usaha untuk jaga bola masih tetap berguling.

Fenerbahce kembali lagi ke lajur kemenangan di Super Lig Turki saat mereka menaklukkan Giresunspor 1-0 di pertandingan tandang Sabtu kemarin.

Sebelumnya, pasukan Ismail Kartal dalam tiga laga tanpa kemenangan, raih satu hasil seimbang dan kalah 2x, terhitung kekalahan 1-0 menantang Kayserispor di Piala Turki.

Dengan 6 point dari 6 laga, Fenerbahce finish ke-3 di Group D Liga Europa dan akan usaha akhiri dua laga tanpa kemenangan mereka di Eropa.

Dalam pada itu, Slavia Prague tempati urutan ke-2 di Group E Liga Pertemuan sesudah kumpulkan delapan point dari 6 laga.

Mereka ke arah laga Kamis sesudah akhiri dua kekalahan berturut-turut mereka karena kemenangan 1-0 atas Slovako di kelas atas Republik Ceko.

Manager Jindřich Trpišovský akan mengharap kemenangan ini menjadi katalis untuk perform yang bagus saat mereka usaha untuk selalu meluncur di Liga Pertemuan.

Ini bisa menjadi tatap muka pertama rakyatnesia kedua pihak dan mereka berdua akan mengawali kompetisi mereka dengan kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Fenerbahce menindaklanjuti kekalahan kandang 1-0 Selasa lalu dari Kayserispor di babak 16 besar Piala Turki dengan kemenangan liga 2-1 melawan 10 pemain Giresunspor di akhir pekan, dengan Enner Valencia dan Dimitris Pelkas keduanya menjadi pencetak gol.

Pasukan Ismail Kartal, bagaimanapun, jauh dari kecepatan di Super Lig, karena mereka saat ini duduk 20 poin di belakang pemimpin liga Trabzonspor dan delapan poin di belakang Konyaspor di urutan kedua, yang menempati tempat terakhir Liga Champions.

Fenerbahce menuju pertandingan Kamis setelah gagal menang atau menjaga clean sheet di salah satu dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa dan mereka juga kalah tiga kali dari empat pertandingan kandang domestik terakhir mereka. Kartal akan mencari perbaikan dari timnya di kandang saat mereka berusaha untuk mendapatkan keuntungan dari leg pertama.

head to head Fenerbahce Vs Sparta Prague

Penyelesaian yang relatif kuat untuk kampanye penyisihan grup Liga Konferensi Eropa membantu Slavia Prague finis kedua di Grup E, enam poin di belakang juara grup Feyenoord.

The Stitched kehilangan dua dari tiga pertandingan pembukaan grup mereka, tetapi mereka berhasil membalikkan nasib mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Maccabi Haifa dan dua skor imbang melawan Feyenoord dan Union Berlin.

Pasukan Jindrich Trpisovsky sejak itu berjuang di puncak Liga Pertama Ceko dengan rival gelar Viktoria Plzen dan Sparta Prague. Setelah 21 pertandingan dimainkan, Slavia – pemegang gelar saat ini – duduk sejajar dengan 51 poin dengan Plzen, tetapi keunggulan selisih gol mereka membuat mereka diposisikan di puncak klasemen.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Slavia sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Konferensi Eropa tetapi akan menuju ke Istanbul dengan catatan tandang yang buruk di kompetisi Eropa, karena mereka gagal menang atau menjaga clean sheet dalam salah satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Setelah bernasib jauh lebih baik di kasta tertinggi Ceko, hanya kalah satu kali dari 33 pertandingan tandang terakhir mereka di liga, Trpisovsky akan berharap timnya dapat mereplikasi performa domestik mereka di Eropa dan mengklaim hasil positif pada hari Kamis untuk dibawa kembali ke ibukota Ceko untuk bermain. kaki kedua.

5 Pertandingan Terakhir

W Slovakko 0-1 Slavia Praha
L Slavia Praha 0-2 Sparta Praha
L Slavia Praha 0-1 Karvina
W Slavia Praha 4-2 Baník Ostrava
D Baník Ostrava 3-3 Slavia Praha

W Giresunspor 1-2 Fenerbahce
L Fenerbahce 0-1 Kayserispor
L Fenerbahce 0-1 Basaksehir
D Sivasspor 1-1 Fenerbahce
W Fenerbahce 2-1 Altay

Kondisi pemain

Setelah menjalani isolasi dengan COVID-19, playmaker Fenerbahce Mesut Ozil telah kembali ke pelatihan tim utama minggu ini dan pemain berusia 33 tahun itu akan mulai bermain pada hari Kamis.

Tuan rumah, bagaimanapun, akan tanpa Luiz Gustavo (betis), Irfan Kahveci (bahu) dan Serdar Dursun (tulang pipi patah) karena cedera.

Miguel Crespo menjalani skorsing satu pertandingan domestik pada akhir pekan, tetapi pemain berusia 25 tahun itu akan kembali ke starting XI di depan Mert Hakan Yandas, bergabung dengan Jose Sosa dan Miha Zajc di lini tengah.

Adapun Slavia Prague, mereka mengumumkan minggu ini bahwa gelandang bintang Nicolae Stanciu, yang telah menyumbang 14 gol di semua turnamen musim ini, telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub Liga Super China, Wuhan Three Towns FC.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Baik Lukas Masopust atau Aiham Ousou mungkin dipaksa bermain sebagai bek kanan di depan Alexander Bah yang diskors, sementara Jan Boril, Laco Takacs, David Hovorka dan Jan Kuchta semuanya absen karena cedera.

Fenerbahce

Tuan rumah harus puas tanpa servis Irfan Can Kahveci dan Luiz Gustavo, yang keduanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Irfan Can Kahveci, Luiz Gustavo

Suspensi: Tidak ada

Slavia Praha

Jan Boril dan Laco Takacs masing-masing absen karena cedera lutut dan meniskus dan akan absen pada pertandingan Kamis.

Cedera: Jan Boril, Laco Takacs

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Fenerbahce vs Slavia Prague

Susunan pemain Fenerbahce  (4-1-4-1):

Altay Bayındır; Nazım Sangaré, Min-jae Kim, Attila Szalai, Ferdi Kadıoğlu, José Sosa; Bright Osayi-Samuel, Miha Zajc, Mert Hakan Yandaş, Diego Rossi; Enner Valencia

Susunan pemain Slavia Prague  (4-3-3):

Aleš Mandous; Alexander Bah, Aiham Ousou, Tomáš Holeš, Srđan Plavšić; Ondrej Lingr, Jakub Hromada, Petr Ševčík; Stanislav Tecl, Ivan Schranz, Peter Olayinka

Prediksi Skor Fenerbahce vs Slavia Praha

Pertandingan hari Kamis menampilkan dua tim yang berjuang untuk mendapatkan adu penalty.

Dan kami berharap mereka akan mengambil permainan satu sama lain untuk mencari keuntungan di leg pertama.

Mereka dicocokkan secara merata di atas kertas menuju yang satu ini dan kami memperkirakan hasil seri akan dibagikan.

Fenerbahce 1-1 Slavia Prague

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button