Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sparta Praha vs Partizan, 18 Februari, Liga Conference

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sparta Praha vs Partizan, malam hari ini Jadwal Liga Conference 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sparta Prague tidak berhasil mencatatkan tempat mereka di set mekanisme luruh Liga Europa, tapi karena kemenangan 2-0 atas Brondby mereka atur tatap muka dengan Partizan di set 32 besar Liga Pertemuan.

Ceko susah ditaklukkan di kandang, tapi laga ini bisa menjadi laga yang susah untuk mereka. Baik Nita atau Heca sama disangsikan tampil dalam laga itu sesudah ke-2 nya dipastikan positif virus corona.

Wakil juara Serbia, di lain sisi, nikmati kampanye lokal yang paling sukses.

Pasukan Aleksandar Stanojevic ada di lajur yang betul untuk memperoleh kembali gelar Superliga, tapi mereka mempunyai tekad besar untuk set mekanisme luruh Liga Pertemuan.

Semenjak penjaga gawang opsi pertama Aleksandar Popovic alami cidera serius dalam kemenangan 2-0 atas Radnicki Nis, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di Sparta Prague.

Sparta Prague masuk laga ini dengan hasil seimbang 2-2 di Liga Pertama menantang Viktoria Plzen.

Untuk Sparta Prague, pembuat golnya ialah David Pavelka (71′) dan Adam Hložek (91′). Tomáš Chorý (20′) dan Lukáš Hejda (53′) cetak gol untuk Viktoria Plzen.

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika semua sesuatunya jalan sama sesuai gagasan di pertahanan Sparta Prague.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Sparta Prague sudah memberikan oposisi sedikit, menyaksikan jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui kiper mereka sepanjang 6 laga paling akhir mereka ialah 4.

Kami harus cari tahu apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Partizan Belgrade akan masuk laga sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-2 SuperLiga menantang Radnicki Ni dalam laga paling akhir mereka.

Rangkaian performa handal dari beberapa bek Partizan Belgrade sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 1 dari keseluruhan 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang masa saat yang sama, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 12 gol.

Milan Heca (sakit), Ladislav Krejci (Permasalahan otot), Casper Höjer (Cidera Tidak Dijumpai), Lukas Julis (Cidera Tidak Dijumpai), Adam Gabriel (Cidera Tidak Dijumpai), Matej Pulkrab (Cidera Tidak Dijumpai) dan Florin Nita (Cidera Tidak Dijumpai) tidak ada untuk manager Sparta Praha Pavel Vrba.

Dengan group yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, bos Partizan Belgrade Aleksandar Stanojevic tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini.

Kami berasa Partizan Belgrade cukup beresiko untuk membikin gol melalui team Sparta Prague ini, walau kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Head to head Sparta Praha Vs Partizan

Dua setengah pertandingan dalam kampanye Liga Europa mereka, Sparta Prague tampak berada dalam posisi yang sangat menjanjikan, setelah memenangkan pertandingan penting dengan Rangers 1-0 setelah hasil imbang pembuka dengan Brondby, dan unggul 2-1 di kandang dari Lyon setelah 45 menit.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Namun, keunggulan 2-1 itu akan berubah menjadi kekalahan 4-3, dan setelah kekalahan lain dari Les Gones diikuti kekalahan 2-0 di Rangers berarti kualifikasi sudah tidak mungkin dilakukan setelah lima pertandingan karena tim Skotlandia memiliki selisih gol yang lebih baik dalam waktu. pertandingan head-to-head mereka.

Pasukan Pavel Vrba, setidaknya, mampu mengamankan tempat di playoff Liga Konferensi dengan kemenangan 2-0 melawan Brondby yang menyegel tempat ketiga di Grup A dan sekarang akan mengincar trofi pertama mereka di kompetisi Eropa di tingkat ketiga turnamen sistem gugur UEFA yang baru dibentuk.

Iron Sparta telah mencapai perempat final Liga Europa, Piala UEFA, dan Piala Winners yang sekarang sudah tidak ada, tetapi tidak pernah mencapai empat besar.

Untuk melakukannya kampanye ini, pertama-tama mereka harus menemukan jalan mereka melewati tim yang membanggakan rekor domestik baru-baru ini jauh lebih baik daripada mereka sendiri.

Sementara Sparta saat ini berada di urutan ketiga di Liga Pertama Ceko, di belakang rival lokal Slavia Prague dan Viktoria Plzen, Partizan memiliki keunggulan lima poin di KTT SuperLiga Serbia.

Masih tak terkalahkan setelah 22 pertandingan musim ini, dengan enam kemenangan liga berturut-turut dan dengan 13 kemenangan dari 14 pertandingan terakhir mereka, mereka terlihat ditakdirkan untuk gelar.

Tahun lalu, rival lokal Red Star Belgrade yang tak terkalahkan dan merebut mahkota, tetapi mereka sekarang lima poin di belakang Partizan dan tidak mungkin mengejar mereka.

Tim Hitam-Putih juga menampilkan performa yang solid di babak penyisihan grup Liga Konferensi, dengan mengumpulkan delapan poin dalam perjalanan mereka ke posisi kedua.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Sparta akan menjadi langkah signifikan dalam hal lawan, dan mereka perlu memanfaatkan semua momentum yang diperoleh di negara asal mereka untuk mengamankan tempat di sistem gugur.

5 Pertandingan Terakhir

W Radnicki Nis 0-2 Partizan
W Partizan 3-1 Dinamo Batumi
L Dynamo Moskow 2-1 Partizan
L Basaksehir 1-0 Partizan
W Partizan 2-1 Tikves

D Sparta Praha 2-2 Mohon
W Slavia Praha 0-2 Sparta Praha
D Ceske Budejovice 0-0 Sparta Praha
L Sparta Praha 2-3 Lokomotiv Moskow
W Sparta Praha 5-0 Chrudim

Kondisi Pemain

Untuk pertandingan liga terakhir mereka melawan Plzen, Vrba membawa David Hancko ke dalam empat pertahanan dari pengaturan 4-5-1.

David Pavelka dan Adam Hlozek kembali ke lini tengah, dengan Jakub Pesek dan Lukas Haraslin beroperasi di sayap dan Martin Minchev di puncak serangan.

starting XI kemungkinan akan terlihat serupa setelah pemulihan yang mengesankan dari ketinggalan dua gol dalam pertandingan itu.

Aleksandar Stanojevic juga akan tetap dengan formula kemenangan – formasi pilihannya 3-4-2-1 dengan Gomes Ricardo dari Cape Verde memimpin.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Sparta Praha:
lubang; Wiesner, Panak, Celustka, Hancko; Pesek, Pavelka, Sacek, Hlozek, Haraslin; Mincev

Kemungkinan lineup awal Partizan:
Popovic; Slobodan, Igor, Sinisa; Milos, Nemanja, Bibras, Danilo; Sasa, Ratu; Ricardo

Prediksi Skor Sparta Praha vs Partizan

Partizan kemungkinan akan duduk lebih dalam dan mencoba mengejar lawan mereka melalui serangan balik, tetapi tuan rumah seharusnya memiliki cukup uang untuk memastikan kemenangan. Kami mendukung kemenangan 2-0 untuk Sparta.

Sparta Praha vs Partizan: 2-1

Back to top button