Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leicester vs Randers, 18 Februari, Liga Conference

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester vs Randers, malam hari ini Jadwal Liga Conference 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Foxes ada di tingkat menaklukkan West Ham di akhir minggu, tapi The Hammers pada akhirnya cetak gol pengimbang untuk selamatkan satu point.

Pasukan Brendan Rodgers mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke lajur kemenangan selekasnya, dan mereka peluang akan bertanding habis-habisan menantang Randers.

Karena Jamie Vardy masih ada di ruangan rekondisi, Kelechi Iheanacho harus terus pimpin baris depan tuan-rumah.

Denmark, di lain sisi, belum berlaga di kejuaraan nasional semenjak 28 November 2021, yang kemungkinan jadi argumen khusus kenapa kemenangan kandang harus diperhitungkan. Ke-2 team berjumpa untuk pertamanya kali di persaingan Eropa.

Habiskan karier awalannya bermain sepak bola tanpa liga, Jamie Vardy jadi informasi khusus saat ia tergabung dengan Leicester City dalam persetujuan £ 1 juta di tahun 2012, tapi sedikit yang ia mengetahui jika ia bisa menjadi bintang Liga Premier asli cuman 3 tahun setelah itu. .

Striker eksper menolong The Foxes memperoleh promo ke seksi elit dan cetak lebih dari 20 gol saat mereka tingkatkan penawaran gelar yang mustahil, memperoleh pernyataan dunia dan tempat di tim Inggris.

Vardy selanjutnya cetak 2 gol pertama kalinya untuk Three Lions dalam laga pertemanan Maret 2016, dengan gol tumitnya menantang Jerman di Berlin membuat langsung jadi favorite fans.

Sepanjang tahun, Vardy sudah memperoleh rekam jejak sebagai penyerang yang tak pernah berserah dan menjadi teror riil untuk beberapa bek musuh, tapi catatan golnya yang mengagumkan dan permainan link-up yang baik telah cukup buat memperlihatkan jika ia bisa dilukiskan sebagai kombinasi pemain lama. -gaya striker cepat dan penyerang kekinian.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Cadiz 30 April, Liga Spanyol

Leicester City masuk laga ini susul hasil seimbang 2-2 di Liga Inggris versus West Ham United.

Dalam laga itu, Leicester City sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Untuk Leicester City, gol diciptakan oleh Youri Tielemans (45′) dan Ricardo Pereira (57′).

Untuk musuh mereka, West Ham United mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Jarrod Bowen (10′) dan Craig Dawson (91′) cetak gol untuk West Ham United.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam laga paling akhir di mana Leicester City tidak kecolongan. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Leicester City sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengirim 13 gol di sejauh jalan.

Randers akan tiba ke tatap muka sesudah menang 1-2 DBU Pokalen menantang Odense BK di laga paling akhir mereka.

Statistik bercerita ceritanya, dan Randers sudah cetak gol dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan segi musuh capai 7 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Randers tidak tampil terlampau baik. Tetapi, harus disaksikan apa trend akan bertahan di dalam games selanjutnya.

Jamie Vardy (Cidera Hamstring), Wesley Fofana (Fibula Fraktur) dan Jonny Evans (Cidera Hamstring) akan mangkir untuk manager Leicester City Brendan Rodgers.

Dalam group yang ada, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh bos Randers Thomas Thomasberg. Joel Kabongo (Cidera Ligamen) mangkir untuk laga ini.

Kami condong berpikiran jika Leicester City harus sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Di saat yang serupa, Randers kemungkinan berasa susah untuk mendapati sisi belakang jala tapi kami berpikiran jika kemungkinan mereka akan membalasnya pada tahapan tertentu di sini.

Head to head Leicester Vs Randers

Terlepas dari spekulasi mengenai masa depannya, Rodgers akan fokus pada peningkatan performa yang telah membuat Leicester menang hanya lima kali dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Hanya dua clean sheet yang telah diposting selama periode itu, tidak ada yang terjadi pada tahun 2022, dan Rodgers sadar bahwa ia menghadapi krisis terbesar dalam pemerintahan Foxes-nya.

Seperti berdiri, Leicester duduk di posisi 11 di Liga Premier, terpaut 10 poin dari ketujuh, dan itu dapat mendorong Rodgers untuk mengambil kompetisi ini serius untuk sisa kampanye.

Dia juga dapat menggunakannya untuk membangun kepercayaan diri di lini belakang yang telah kebobolan 12 gol dalam lima pertandingan, meskipun hal positif harus diambil dari Leicester mencetak gol di semua kecuali satu dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sejauh menyangkut Randers, mereka akan menikmati perjalanan ke Stadion King Power, kunjungan profil tinggi lainnya ke klub besar setelah mendorong Galatasaray dekat di playoff Liga Europa di awal musim.

Tim Thomas Thomasberg merespons dengan menahan keberanian mereka di babak grup Liga Konferensi Eropa, membukukan empat hasil imbang berturut-turut sebelum mengklaim kemenangan penting atas CFR Cluj.

Saat mereka menderita kekalahan terlambat di AZ, Hestene bergantung pada Cluj untuk mengalahkan Jablonec, dan itu membuat tim Denmark itu mendapat kesempatan pertama mereka untuk mengalami tahap terakhir kompetisi Eropa.

Dengan Liga Super Denmark yang belum dilanjutkan tahun ini, Randers harus memainkan tujuh pertandingan persahabatan, tetapi mereka duduk di posisi kelima dalam tabel, terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

5 Pertandingan Terakhir

D Leicester City 2-2 West Ham
L Liverpool 2-0 Leicester City
L Nottingham 4-1 Leicester City
D Leicester City 1-1 Brighton
L Leicester City 2-3 Tottenham

L Randers FC 2-3 Arsenal Tula
D Randers FC 1-1 Dinamo Tbilisi
D Randers FC 2-2 Oleksandriya
W Silkeborg 0-2 Randers FC
W Skive 0-5 Randers FC

Kondisi Pemain

James Justin, yang mengalami cedera hamstring pada akhir pekan, dan Jamie Vardy termasuk di antara pemain yang absen untuk Leicester.

George Thomas harus kembali sebagai bek kiri, sementara pemain seperti Jannik Vestergaard, Nampalys Mendy, Ademola Lookman dan Kelechi Iheanacho juga akan mendapatkan peluang.

Rodgers akan mempertimbangkan untuk memberikan outing kepada kiper pilihan kedua Danny Ward, dengan Kasper Schmeichel berpotensi tampil di leg kedua karena akar Denmark-nya.

Mengingat istirahat dua bulan mereka dari aksi, sulit untuk memprediksi Randers XI, terutama ketika mereka dapat mengubah formasi karena kualitas lawan mereka.

Namun, bek Erik Marxen telah pergi ke Nordsjaelland, yang dapat menyebabkan debut untuk Hugo Andersson di tengah lini belakang.

Stephen Odey, pencetak gol terbanyak klub, akan kembali bermain di sepertiga akhir lapangan setelah cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Leicester City:
Bangsal; Pereira, Vestergaard, Soyuncu, Thomas; Tielemans, Mendy, Dewsbury-Hall; Maddison, Iheanacho, Lookman

Kemungkinan lineup awal Randers:
Carlgren; Kallesoe, Piesinger, Andersson, Kopplin; Kehinde, Johnsen, Lauenborg, Tibbling; Odey, Kamara

Prediksi Skor Leicester City vs Randers

Terlepas dari perbedaan profil, kami tidak dapat mendukung Leicester untuk menjaga clean sheet saat ini. Namun, mereka seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas di sepertiga akhir, membuat kami memprediksi kemenangan nyaman yang sangat dibutuhkan untuk pakaian Liga Premier.

Leicester City vs Randers: 3-1

Back to top button