Prediksi Aston Villa VS Arsenal, 18 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Aston Villa VS Arsenal Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah keduanya kalah 3-1 dari Manchester City dalam pertemuan Liga Premier terakhir mereka, Aston Villa dan Arsenal memulai aksi akhir pekan ini di Villa Park pada jam makan siang hari Sabtu.

Unai Emery bersatu kembali dengan mantan klubnya saat timnya saat ini duduk di peringkat ke-11 di peringkat teratas, sementara The Gunners turun ke posisi kedua tetapi bisa dengan cepat mendapatkan kembali posisi teratas di sini.

Aston Villa

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Man City akan segera bereaksi terhadap sejumlah besar tuduhan yang telah dikenakan pada mereka atas dugaan pelanggaran keuangan, tetapi Aston Villa akhirnya menjadi korban terbaru dari serangan gencar Etihad, karena sang juara merespons sebagaimana seharusnya sang juara.

Sundulan Rodri, tap-in Ilkay Gundogan, dan penalti Riyad Mahrez mengakhiri pertandingan sebelum peluit turun minum dibunyikan, tetapi Ollie Watkins berhasil mengantongi penghiburan bagi tim tamu sebelum Jhon Duran menggetarkan tiang gawang dengan tendangan voli yang menggelegar di menit-menit terakhir. bara.

Garis skor bisa lebih memalukan bagi Villa seandainya Mahrez tidak menggelembungkan peluang bagus lainnya di atas mistar, dan kekalahan kedua berturut-turut semakin merusak aspirasi paruh atas Lions, saat mereka memasuki akhir pekan terpaut tiga poin dari Chelsea dan empat poin. di belakang Liverpool, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Positif telah melebihi negatif untuk Villa sejak Emery mengambil alih, karena mereka telah mencetak semua 11 pertandingan kompetitif mereka di bawah mantan bos Arsenal dan Villarreal, tetapi kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka bukan pertanda baik sebelum pertemuan dengan penantang gelar.

Masing-masing dari lima pertandingan kandang terakhir tuan rumah di Liga Premier telah melihat kedua tim mencetak gol, tetapi hanya satu dari pertandingan itu yang berakhir dengan kemenangan bagi Emery, yang tidak membutuhkan pengarahan tentang bahaya yang akan ditimbulkan oleh mantan majikannya. di West Midlands.

Aston Villa akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 33% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Ollie Watkins (61′). Untuk lawan mereka, Manchester City melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Rodri (4′), İlkay Gündoğan (39′) dan Riyad Mahrez (45′) mencetak gol untuk Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir Aston Villa mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Aston Villa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Datang ke kontes ini, Aston Villa belum pernah mengalahkan Arsenal dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Arsenal

Giliran Villa yang kalah 3-1 dari Man City pada akhir pekan, dan giliran Arsenal yang mengalami kekalahan serupa di tangan sang juara pada Rabu malam – yang menjatuhkan The Gunners dari tempat bertengger mereka di puncak klasemen. sebagai kesalahan defensif membingungkan mereka.

Kevin De Bruyne dan Bukayo Saka sama-sama membuat riak bersih di babak pertama, tetapi raksasa City mengeluarkan semua senjata di babak kedua saat Jack Grealish dan Erling Braut Haaland membayar kesalahan yang dilakukan oleh warga London Utara, memperpanjang kemenangan beruntun mereka atas Arsenal. menjadi 11 pertandingan di papan atas.

Apa yang mungkin dimulai sebagai kesalahan kecil melawan Everton sekarang menjadi lereng yang licin bagi The Gunners, yang kini gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan sebagai hasilnya berada di posisi kedua karena selisih gol, meskipun bertahan. satu pertandingan tersisa di Man City.

Nasib gelar karena itu masih ada di tangan mereka sendiri, dan satu poin akan mengirim mereka kembali ke puncak pada hari Sabtu sebelum Man City menangani Nottingham Forest di sore hari, tetapi semakin banyak pertanyaan yang diajukan tentang kredensial pemain muda ini. tim.

Namun demikian, Arsenal masih melakukan perjalanan ke Villa Park sebagai tim tandang dengan performa terbaik Liga Premier musim ini – kebobolan tujuh gol dalam prosesnya – dan mereka membukukan kemenangan 1-0 dalam pertandingan ini musim lalu sebelum mengakhiri pertandingan ketat 2 -1 pada akhir Agustus.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City di laga Premier League, Arsenal dan pendukung keliling mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Arsenal menguasai 64% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Bukayo Saka (42′). Manchester City melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Kevin De Bruyne (24′), Jack Grealish (72′) dan Erling Haaland (82′) mencetak gol untuk Manchester City.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Statistik tidak berbohong, dan Arsenal melakukannya

telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di lini belakang, Arsenal jauh dari sempurna.

aston villa prediksi

HEAD TO HEAD

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 21/07/2020, semuanya seimbang antara kedua klub ini dengan Aston Villa memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Arsenal 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 13 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Villans dan 6 milik The Gunners. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

31/08/22 Arsenal2 – 1
(1 – 0)
Aston Villa EPL19/03/22 Aston Villa0 – 1
(0 – 1)
Arsenal EPL22/10/21 Arsenal3 – 1
(2 – 0)
Aston Villa EPL06/02/21 Aston Villa1 – 0
(1 – 0)
Arsenal EPL08/11/20 Arsenal0 – 3
(0 – 1)
Aston Villa EPL21/07/20 Aston Villa1 – 0
(1 – 0)
EPL Arsenal

5 Pertandingan Terakhir

12/02/23 Manchester City3 – 1
(3 – 0)
Aston Villa EPL04/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 3)
Leicester City EPL21/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL13/01/23 Aston Villa2 – 1
(1 – 0)
Leeds United EPL08/01/23 Aston Villa1 – 2
(1 – 0)
Stevenage FA04/01/23 Aston Villa1 – 1
(0 – 1)
Wolverhampton EPL

15/02/23 Arsenal1 – 3
(1 – 1)
Manchester City EPL11/02/23 Arsenal1 – 1
(0 – 0)
Brentford EPL04/02/23 Everton1 – 0
(0 – 0)
Arsenal EPL27/01/23 Manchester City1 – 0
(0 – 0)
Arsenal FA22/01/23 Arsenal3 – 2
(1 – 1)
Manchester United EPL15/01/23 Tottenham0 – 2
(0 – 2)
EPL Arsenal

Kondisi Susunan Pemain Aston Villa VS Arsenal

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Martinez; Muda, Konsa, Mings, Moreno; Kamara, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins, Bailey

Kemungkinan Susunan Pemain Arsenal:
Ramsdale; Putih, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, Jorginho; Saka, Odegaard, Trossard; Nketiah

Kondisi Pemain

Aston Villa

Villa mungkin akan segera diberkati dengan pemain lengkap saat Diego Carlos meningkatkan pemulihannya dari operasi Achilles, tetapi dia tidak akan siap untuk pertandingan ini, sementara Jed Steer juga sedang memulihkan diri dari masalah betis.

Bertrand Traore yang baru-baru ini kembali berpotensi bermain untuk bersaing saat ia melepaskan cedera lutut, sementara Emery juga harus dapat memanggil Tyrone Mings, yang melewatkan kekalahan dari City karena masalah yang tidak ditentukan.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Kemungkinan kembalinya Mings akan membuat mantan pemain Arsenal Calum Chambers duduk di bangku cadangan setelah penampilan yang mengecewakan di Etihad, sementara Lucas Digne juga tidak menutupi dirinya dengan kejayaan dan bisa keluar untuk menggantikan Alex Moreno.

Bertrand Traoré (Cedera Lutut) dan Diego Carlos (pecah tendon Achilles) tidak akan ambil bagian untuk bos Aston Villa Unai Emery.

Arsenal

Adapun Arsenal, erangan terdengar di seluruh London Utara ketika diketahui bahwa Thomas Partey akan melewatkan pertandingan dengan Man City karena cedera otot, meskipun ketidakhadirannya digambarkan sebagai tindakan pencegahan, dan masih ada kemungkinan dia bisa pulih untuk pertandingan hari Sabtu. .

Namun demikian, Jorginho adalah salah satu pemain The Gunners yang menonjol pada Rabu malam dan akan memulai lagi jika perlu, sementara Mohamed Elneny dan Gabriel Jesus dipastikan absen karena mereka pulih dari operasi lutut, dan Emile Smith Rowe masih ragu dengan paha terbarunya. kekhawatiran.

Keputusan Arteta untuk memulai Takehiro Tomiyasu melawan Man City tidak dibenarkan, jadi Ben White harus kembali ke sini, sementara perputaran cepat juga akan menguntungkan peluang Leandro Trossard untuk mendapatkan start dari Gabriel Martinelli.

Manajer Arsenal Mikel Arteta memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Mohamed Elneny (Cedera Lutut) dan Gabriel Jesus (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Prediksi Skor Aston Villa VS Arsenal

Mungkin tidak ada waktu yang lebih baik sepanjang musim bagi Emery untuk mengadu akalnya melawan mantan klubnya, dan selera Villa untuk mencetak gol ditambah dengan penurunan keberuntungan Arsenal membuat clean sheet di sini tampak seperti mimpi.

Namun, Villa masih tersanjung untuk menipu di depan fans mereka sendiri, dan pertahanan mereka yang bocor tidak diragukan lagi akan diekspos oleh tim Arsenal yang mengungguli Man City di babak pertama pada pertengahan pekan, jadi kami memiliki keyakinan pada The Gunners untuk menarik diri. dari kebiasaan dan naik kembali ke puncak.

Pemikiran kami adalah bahwa Aston Villa memilikinya di dalam diri mereka untuk mengalahkan tim Arsenal ini, tetapi satu gol kemungkinan tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memberi tip kepada kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Arsenal secara penuh. Seharusnya yang bagus.

Melihat apa pandangan bandar taruhan tentang game ini di pasar WDW, kemenangan untuk Aston Villa tersedia untuk 4,5, mendukung hasil seri adalah 3,75 & mengambil tendangan pada pemenang untuk menjadi Arsenal bisa memberi Anda 1,83. Mereka adalah harga pasar teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Aston Villa VS Arsenal : 1-2

Bagikan

Also Read