Prediksi Augsburg VS Hoffenheim, 18 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Augsburg VS Hoffenheim, 18 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Augsburg VS Hoffenheim Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua kandidat degradasi Bundesliga bertemu pada Jumat malam, ketika Augsburg dan Hoffenheim memulai aksi akhir pekan.

Kedua belah pihak datang ke pertandingan di WWK Arena yang saling berhadapan di meja, dengan hanya dua poin yang memisahkan mereka.

Augsburg

Mengambil dua kemenangan di kandang itu penting, karena mereka telah pergi delapan kali tanpa kemenangan di liga di kedua sisi dari perpanjangan waktu istirahat.

Meski hanya menang sekali di kandang sebelum Piala Dunia, mereka menjadi solid di WWK Arena, karena dua kemenangan mereka sama-sama dengan selisih satu gol hingga nol.

Itu sangat kontras dengan performa tandang mereka, di mana tiga kekalahan mereka membuat Augsburg mengirimkan 10 gol.

Kesenjangan lima poin antara mereka dan Mainz, yang berada satu tempat di atas mereka, berarti enam terbawah hampir sepenuhnya terpaut dari sisa liga, menjadikan ini degradasi enam poin awal.

Augsburg memenangkan keempat pertandingan antara kedua tim ketika mereka bertemu di tingkat keempat antara 2003 dan 2006, tetapi sejak meroketnya masing-masing, Augsburg telah kalah enam dari tujuh pertandingan kandang Bundesliga terakhir melawan Hoffenheim, semuanya dengan dua gol atau lebih.

Kekalahan 4-0 di sini musim lalu berarti Fuggerstadter telah kebobolan 19 gol di kandang Hoffenheim dalam tujuh pertandingan itu, tetapi tim tamu sekarang berada di tempat yang jauh berbeda.

Pemecatan manajer Andre Breitenreiter hampir tak terelakkan, saat ia memimpin Hoffenheim yang membuat mereka hanya meraih dua poin dalam sembilan pertandingan.

Augsburg akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 50% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Augsburg adalah Ermedin Demirović (28′). Mainz 05 melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jae-sung Lee (21′, 52′) dan Karim Onisiwo (24′) mencetak gol untuk Mainz.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Alanyaspor Vs Galatasaray, Liga Turki 2024

Selama enam pertandingan sebelumnya, Augsburg asuhan Enrico Maaßen telah mencapai target 7 kali, rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Augsburg:

belum pernah mengalahkan Hoffenheim dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Hoffenheim

Manajer baru Pellegrino Matarazzo masuk dan menyaksikan kekalahan lain pekan lalu di tangan Bayer Leverkusen.

Namun, penunjukan mantan asisten mereka dapat disambut dengan optimisme mengingat dia membantu menjaga Stuttgart musim lalu.

Dia memiliki tugas besar di tangannya, untuk menghentikan Hoffenheim dari berjalan sambil tidur ke degradasi pertama mereka dari Bundesliga.

Mereka masih dua poin di atas tempat degradasi, tetapi mereka telah kalah empat kali berturut-turut dan tim seperti Hertha Berlin dan Schalke telah mengumpulkan poin, sementara Bochum membuat lima gol melewati mereka hanya dua minggu lalu.

Setelah hanya kebobolan 13 gol dalam 12 pertandingan pertama mereka musim ini, Hoffenheim telah kebobolan 26 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Itu telah menyebabkan kekhawatiran degradasi untuk pertama kalinya sejak 2015-16, kejutan besar bagi tim yang telah dua kali finis empat besar sejak saat itu.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Bayer Leverkusen di kompetisi Bundesliga 1, Hoffenheim dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 50% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hoffenheim adalah Stanley Nsoki (77′). Di sisi lain, Bayer Leverkusen melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robert Andrich (6′), Moussa Diaby (47′) dan Adam Hložek (56′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Hoffenheim telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Hoffenheim agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Jelang pertemuan ini, Hoffenheim belum pernah menang tandang dalam 4 laga liga terakhirnya.

[ HEAD TO HEAD ]

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 17/06/2020 memberi tahu kita bahwa Augsburg telah memenangkan 1 dari ini & Hoffenheim 5, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor NEC VS FC Zwolle, Liga Belanda 2024!

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Augsburg dan 15 dari Hoffenheim. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 3,33.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 4 pada 27/08/2022 dan skor berakhir Hoffenheim 1-0 Augsburg.

Pada hari itu, Hoffenheim menguasai 50% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dennis Geiger (39′).

Di sisi lain, Augsburg melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tobias Welz.

27/08/22 Hoffenheim1 – 0
(1 – 0)
FC

Augsburg De108/01/22 Hoffenheim3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De114/08/21 FC Augsburg0 – 4
(0 – 1)
Hoffenheim De103/04/21 FC Augsburg2 – 1
(2 – 0)
Hoffenheim De107/12/20 Hoffenheim3 – 1
(1 – 1)
FC Augsburg De117/06/20 FC Augsburg1 – 3
(0 – 0)
Hoffenheim De1

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 Mainz3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De103/02/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De128/01/23 SC Freiburg3 – 1
(2 – 1)
FC Augsburg De125/01/23 FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De122/01/23 Borussia Dortmund4 – 3
(2 – 2)
FC Augsburg De112/11/22 FC Augsburg0 – 1
(0 – 0)
VfL Bochum De1

11/02/23 Hoffenheim1 – 3
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De104/02/23 VfL Bochum5 – 2
(3 – 0)
Hoffenheim De101/02/23 RB Leipzig3 – 1
(2 – 0)
Hoffenheim DFB28/01/23 Hoffenheim1 – 4
(0 – 2)
Mönchengladbach De124/01/23 Hoffenheim2 – 2
(1 – 1)
VfB Stuttgart De121/01/23 Union Berlin3 – 1
(0 – 1)
Hoffenheim De1

Kondisi Susunan Peman Augsburg VS Hoffenheim

Kemungkinan lineup awal Augsburg:
Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Veiga; Maier, Engels, Rexhbecaj, Jensen; Berisha, Demirovic

Kemungkinan Susunan Pemain Hoffenheim:
Baumann; Kabak, Brooks, Nsoki; Kaderabek, Delaney, Geiger, Angelino; Kramaric, Baumgartner, Dolberg

Kondisi Pemain

Augsburg

Augsburg memiliki daftar panjang cedera yang harus dihadapi menjelang pertandingan ini.

Penandatanganan baru Irvin Cardona melakukan debutnya melawan Borussia Dortmund dan tidak tampil sejak itu, sementara opsi penyerang lainnya Andre Hahn dan Ruben Vargas juga absen.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Niklas Dorsch sakit minggu ini dan diragukan, sementara Reece Oxford akan absen lagi karena cedera punggung.

Remaja Renato Veiga melakukan debutnya sebagai bek kiri setelah kedatangannya dari Sporting Lisbon dengan status pinjaman, menggantikan Iago, yang saat ini absen karena cedera tendon Achilles.

Irvin Cardona (Cedera Kaki), Tobias Strobl (Cedera Ligamen Cruciate), Rubén Vargas (Cedera Pergelangan Kaki), Reece Oxford (Masalah Betis), André Hahn (Kerusakan Tulang Rawan) dan Iago (Masalah tendon Achilles) tidak dapat tampil untuk Manajer Augsburg Enrico Maaßen.

Hoffenheim

Pavel Kaderabek bisa kembali tampil untuk Hoffenheim di sini.

Bek sayap Ceko telah melewatkan semua aksi Februari tetapi hampir kembali, tetapi di sisi berlawanan, Robert Skov tetap absen.

Jacob Bruun Larsen juga cedera di posisi yang lebih maju, di mana Kasper Dolberg dan Ihlas Bebou akan bertarung memperebutkan tempat di depan.

Dolberg, bersama dengan Thomas Delaney dan John Brooks, didatangkan selama jendela Januari, tetapi terlepas dari pengalaman mereka, mereka tidak dapat membantu membalikkan keadaan.

Bos Hoffenheim Pellegrino Matarazzo harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Jacob Bruun Larsen (Operasi Selangkangan), Grischa Prömel (Patah Pergelangan Kaki) dan Robert Skov (Masalah Betis) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Dennis Geiger tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Prediksi Skor Augsburg VS Hoffenheim

Augsburg telah membaik di kandang, tetapi pertahanan mereka masih goyah, ditunjukkan oleh beberapa hasil tandang mereka.

Di bawah manajemen baru, itu adalah tugas yang sulit minggu lalu melawan Leverkusen, jadi Matarazzo harus memastikan timnya untuk yang satu ini melawan rival degradasi.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Hoffenheim dan Augsburg mungkin mendapati diri mereka masing-masing mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan yang menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang cukup seimbang.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami mendapatkan beberapa gol dengan skor tingkat penyelesaian. Oleh karena itu, kami memperkirakan pergumulan yang sangat menghibur dengan hasil imbang 2-2 saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Augsburg dapat diperoleh dengan 2,7, mendukung undian adalah 3,68 & menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Hoffenheim dapat diperoleh dengan 2,6. Ini adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Augsburg VS Hoffenheim : 2-2

Bagikan

Also Read