Prediksi Sampdoria VS Bologna, 18 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Sampdoria VS Bologna, 18 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Sampdoria VS Bologna Pada Liga SERI A Itali, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Belum menang di kandang sendiri di Serie A musim ini, Sampdoria bertujuan untuk mengklaim poin maksimal pada upaya ke-12 pada hari Sabtu, ketika mereka menjamu tim papan tengah Bologna.

Meskipun mereka dengan gigih menahan Inter tanpa gol di Marassi pada hari Senin, Samp masih terpaut delapan poin dari zona aman. Sementara itu, performa bagus tim tamu berakhir dengan kekalahan melawan Monza pekan lalu.

Sampdoria

Setelah tergelincir di waktu tambahan untuk menyia-nyiakan dua poin seminggu sebelumnya, pertandingan Senin malam kedua Sampdoria juga berakhir imbang. Namun, mencetak skor 0-0 melawan Inter yang sedang dalam performa terbaiknya merupakan hasil yang jauh lebih memuaskan bagi tim yang sedang berjuang di Serie A.

Mengandalkan kapten baru Emil Audero untuk melakukan beberapa penyelamatan penting, Blucerchiati berhasil menahan Lautaro Martinez dkk hingga peluit akhir, dan kali pertama mereka menghindari kekalahan dalam pertandingan berturut-turut selama hampir satu tahun menandakan bahwa degradasi mungkin tidak dapat dihindari.

Sisi Dejan Stankovic sekarang bertujuan untuk menjaga clean sheet berturut-turut di liga untuk pertama kalinya sejak Mei 2021, tetapi duduk di urutan kedua dari bawah klasemen dan masih terpaut jauh dari keselamatan, mereka perlu menemukan inspirasi di sisi lain. juga.

Manolo Gabbiadini menunjukkan kilasan performa yang lebih baik dengan mengantongi dua gol saat bermain imbang 2-2 di Monza, tetapi Samp tetap menjadi pencetak gol terendah Serie A dengan jarak tertentu, dengan hanya 10 gol yang dicatat sepanjang musim.

Dengan perjalanan yang sulit ke Lazio masih akan datang sebelum akhir Februari, karena itu mereka akan putus asa untuk melenceng dengan kemenangan kandang pertama yang terlambat – tetapi Bologna telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Sampdoria.

Sampdoria menuju pertandingan ini setelah bermain seri 0-0 di Serie A melawan Inter Milan.

Dalam laga itu, Sampdoria memiliki 35% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Inter Milan melakukan 25 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Sampdoria mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sampdoria telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol dalam prosesnya.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Sampdoria:

belum mengalahkan Bologna dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka.
tanpa kemenangan di kandang selama 11 pertandingan liga terakhir. Mereka akan sangat putus asa untuk mengakhiri lari ini.

Bologna

Secara keseluruhan, Bologna telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan liga terakhir mereka dengan lawan hari Sabtu, sementara seri lainnya: pertandingan terbalik bulan Oktober di Dall’Ara, di mana gol babak pertama Nicolas Dominguez kemudian dibatalkan oleh gol penyeimbang Filip Djuricic.

Baru-baru ini, mereka kalah dalam pertandingan pertama mereka dalam lima pertandingan akhir pekan lalu, yang menghentikan pembangunan momentum di belakang pemerintahan Thiago Motta sejak kembali dari liburan musim dingin.

Rival papan tengah Monza membawa pulang tiga poin dalam pertandingan tim Minggu lalu, tetapi kekalahan 1-0 yang mengecewakan masih membuat Rossoblu berada di urutan ke-11 di klasemen dan sejajar dengan raksasa yang tumbang Juventus.

Namun, impian akan dorongan yang mustahil untuk Eropa telah meredup, karena Bologna sekarang berjarak sekitar 10 poin dari enam besar. Juga keluar dari Coppa Italia, tujuan utama mereka pasti akan mengamankan finis di paruh atas pada bulan Juni, setelah berakhir di urutan ke-12 atau ke-13 dalam tiga tahun terakhir.

Meskipun membocorkan banyak gol di jalan musim ini, klub Emilian telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A – keduanya 2-1, melawan Udinese dan Fiorentina – dan hanya sekali dalam 59 tahun terakhir mereka berhasil membukukan tiga gol. berturut-turut. Mengingat keadaan menyedihkan tuan rumah mereka, anak buah Motta mungkin merasa kesempatan untuk menyamai lari itu adalah milik mereka untuk diambil.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Monza dalam laga Serie A, Bologna akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 63% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Monza melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Giulio Donati (25′) mencetak gol untuk Monza.

Melihat performa mereka, dan Bologna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 5 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Bologna tampaknya memiliki perut yang agak lembek. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti di sini.

Melihat fakta pra-pertandingan, Bologna:

belum terkalahkan oleh Sampdoria dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

[ HEAD TO HEAD ]

Menggali pertemuan head to head sebelumnya sejak 28/06/2020 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Sampdoria. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Bologna tetap berkuasa, menang dalam 83 persen dari pertandingan tersebut.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5

dari i Blucerchiati dan 12 untuk Rossoblu. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah matchday 9 Serie A pada 08/10/2022 dan skor berakhir 1-1 Bologna Sampdoria.

Pada kesempatan itu, Bologna memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Nicolás Dominguez (32′).

Sampdoria melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Filip Đuričić (72′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Marco Piccinini.

08/10/22 Bologna FC1 – 1
(1 – 0)
Sampdoria It111/04/22 Bologna FC2 – 0
(0 – 0)
Sampdoria It107/11/21 Sampdoria1 – 2
(0 – 0)
Bologna FC It114/03/21 Bologna FC3 – 1
(2 – 1)
Sampdoria It122/11/20 Sampdoria1 – 2
(1 – 1)
Bologna FC It128/06/20 Sampdoria1 – 2
(0 – 0)
Bologna FCIt1

5 Pertandingan Terakhir

13/02/23 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Inter Milan It106/02/23 Monza2 – 2
(1 – 1)
Sampdoria It128/01/23 Atalanta Bergamo2 – 0
(1 – 0)
Sampdoria It122/01/23 Sampdoria0 – 1
(0 – 0)
Udinese Calcio It116/01/23 Empoli FC1 – 0
(0 – 0)
Sampdoria It112/01/23 Fiorentina1 – 0
(1 – 0)
Sampdoria ItC

12/02/23 Bologna FC0 – 1
(0 – 1)
Monza It105/02/23 Fiorentina1 – 2
(1 – 1)
Bologna FC It127/01/23 Bologna FC2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It123/01/23 Bologna FC1 – 1
(0 – 0)
Cremonese It119/01/23 Lazio1 – 0
(1 – 0)
Bologna FC ItC15/01/23 Udinese Calcio1 – 2
(1 – 0)
Bologna FCIt1

Kondisi Susunan Pemain Sampdoria VS Bologna

Kemungkinan starting lineup Sampdoria:
Audero; Murillo, Nuytinck, Amione; Leris, Cuisance, Winks, Augello; Djuric; Gabbiadini, Lammers

Perkiraan starting lineup Bologna:
Skorupski; Cambiaso, Posch, Sosa, Lykogiannis; Dominguez, Schouten; Orsolini, Soriano, Kyriakopoulos; Gerobak dorong

Kondisi Pemain

Sampdoria

Terlepas dari upaya mengagumkan dalam memukul mundur Inter terakhir kali, Sampdoria dapat membuat beberapa perubahan akhir pekan ini, karena Mehdi Leris tersedia lagi setelah larangan satu pertandingan dan Abdelhamid Sabiri dapat tampil setelah berdamai dengan Dejan Stankovic menyusul perselisihan antara keduanya. .

Di lini depan, Manolo Gabbiadini mempertahankan tempatnya, setelah mencetak enam gol Serie A melawan Bologna di masa lalu, termasuk gol pertamanya di kasta tertinggi Italia pada Maret 2012. Meski kemungkinan tidak jadi starter, Jese Rodriguez – yang baru-baru ini bergabung dengan Blucerchiati sebagai pemain bebas agen – dapat berperan setelah absen sepenuhnya pada hari Senin.

Sementara itu, Ignacio Pussetto akan melewatkan sisa musim ini setelah menjalani operasi lutut, dengan penandatanganan Koray Gunter pada Januari sekali lagi diragukan karena cedera.

Manuel De Luca (Cedera Meniscal), Koray Günter (Cedera Hamstring), Ignacio Pussetto (Bedah Lutut) dan Andrea Conti (iritasi tendon) tidak akan ambil bagian untuk bos Sampdoria Dejan Stankovic.

Bologna

Bologna baru-baru ini merayakan kembalinya striker bintang Marko Arnautovic setelah absen lama yang membuat frustrasi, tetapi setelah kembali ke bangku cadangan melawan Monza, pemain Austria itu sekarang diskors karena akumulasi kartu kuning.

Rekan senegara Arnautovic, Stefan Posch, adalah bek pencetak gol terbanyak Serie A dengan empat gol musim ini, dan dia mungkin terus mengisi posisi bek tengah dengan absennya Adama Soumaoro dan Kevin Bonifazi.

Nicola Sansone dan Joshua Zirkzee sama-sama akan absen pada hari Sabtu, tetapi Riccardo Orsolini telah terlibat dalam masing-masing dari empat gol liga terakhir Bologna dan akan memberikan ancaman dari sayap kanan. Lewis Ferguson gagal tampil mengesankan dalam peran ‘sembilan palsu’ minggu lalu, jadi Musa Barrow bisa menggantikan Arnautovic dan Zirkzee sebagai gantinya.

Bologna Bologna Thiago Motta memiliki sejumlah pemain yang absen. Kevin Bonifazi (Cedera Lutut), Joshua Zirkzee (Robek pada otot penculik) dan Nicola Bagnolini (Cedera Bahu) belum siap untuk seleksi. Marko Arnautovic tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Prediksi Skor Sampdoria VS Bologna


Samp hanya mencetak satu dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara Bologna hampir tidak produktif selama 2023 hingga saat ini. Kontes ketat diharapkan, kemudian, tetapi akhirnya bisa menjadi hari di mana para pendukung setia Blucerchiati melihat dukungan tanpa henti mereka dihargai dengan poin maksimal.

Ketika memperhitungkan semuanya, Sampdoria akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencetak gol melawan barisan Bologna ini yang menurut kami kemungkinan besar akan dapat meraih kemenangan.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi seri 1-1 setelah 90 menit.

Nyaris.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil penuh waktu, mendukung Sampdoria adalah yang terbaik dengan harga 3,3, untuk menyelesaikan permainan dengan semua kotak adalah 3,14 & bertaruh pada kemenangan untuk Bologna mendapat 2,38. Mereka adalah yang terbaik dari harga pasar yang tersedia saat ini.

Prediksi Sampdoria VS Bologna : 1 – 1

Bagikan

Also Read