Prediksi Atalanta vs Olympiakos, 18 Februari, Europa League

Dedi Suparman

Prediksi Atalanta vs Olympiakos, 18 Februari, Europa League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta vs Olympiakos, malam hari ini Jadwal Liga Europa 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atalanta tiba ke laga ini dengan hasil seimbang 1-1 menantang Juventus bimbingan Massimiliano Allegri di Serie A.

Sebuah gol set ke-2 dari pemain depan Ukraina Ruslan Malinovskyi diurungkan oleh gol telat dari bek kanan Brasil Danilo untuk Juventus.

Olympiacos, di lain sisi, menaklukkan AEK Athens bimbingan Argirios Giannikis 1-0 di Liga Super Yunani.

Gol di pengujung set ke-2 dari pemain tengah Prancis Yann M’Vila pastikan persetujuan untuk Olympiakos bimbingan Pedro Martins.

Manager Atalanta Gian Piero Gasperini dapat tanpa pemain tengah Rusia Aleksei Miranchuk, penyerang Kolombia Duvan Zapata, bek tengah Argentina Jose Luis Palomino dan penjaga gawang Argentina Juan Musso, yang semua cidera dalam perawatan.

Dalam pada itu, Olympiacos tidak diperkokoh bekas winger Elche dan Galatasaray dan pemain internasional Cape Verde Garry Rodrigues.

Disamping itu tidak ada cidera yang dijumpai dan manager Pedro Martins diharap mempunyai tim yang bugar seutuhnya.

Atalanta sekarang ini ada di posisi kelima di Serie A, dan cuman memenangi satu dari 5 laga liga paling akhir mereka.

Mereka menambah winger Pantai Gading Jeremie Boga ke tim pada Januari untuk memberi kedalaman gempuran, tapi mereka akan memercayakan kepala eksper seperti Luis Muriel dan Ruslan Malinovksyi untuk mengambil langkah.

Olympiacos, di lain sisi, ada di pucuk Liga Super Yunani.

Mereka membesarkan hati beberapa nama populer seperti Mathieu Valbuena, Sokratis Papastathopoulos dan Kostas Manolas, dan tidak kekurangan pengalaman.

Striker seperti Youssef El-Arabi dan Henry Onyekuru menjadi pemain penting untuk Olympiacos.

Atalanta sudah mengagetkan pemirsa dengan sepak bola mendebarkan mereka di bawah management Gian Piero Gasperini, dan akan usaha untuk keluar laga ini dengan kemenangan.

Head to head Atalanta Vs Olympiakos

Atalanta datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Juventus asuhan Massimiliano Allegri di Serie A. Gol babak kedua dari pemain depan Ukraina Ruslan Malinovskyi dibatalkan oleh gol telat dari bek kanan Brasil Danilo untuk Juventus.

Olympiacos, di sisi lain, mengalahkan AEK Athens asuhan Argirios Giannikis 1-0 di Liga Super Yunani. Gol di penghujung babak kedua dari gelandang Prancis Yann M’Vila memastikan kesepakatan untuk Olympiakos asuhan Pedro Martins.

Ini adalah pertama kalinya Atalanta menghadapi Olympiakos di Liga Europa UEFA.

5 pertandingan terakhir

W Olympiakos Piraeus 1-0 AEK Athens FC
W Olympiakos Piraeus 3-1 Panetolikos
W Ionikos 0-3 Olympiakos Piraeus
W Olympiakos Piraeus 3-1 Panetolikos
D PAOK 1-1 Olympiakos Piraeus

D Atalanta 1-1 Juventus
L Atalanta 2-3 Fiorentina
L Atalanta 1-2 Cagliari
D Lazio 0-0 Atalanta
D Atalanta 0-0 Internazionale

Kondisi Pemain

Atalanta

Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini bisa tanpa gelandang Rusia Aleksei Miranchuk, striker Kolombia Duvan Zapata, bek tengah Argentina Jose Luis Palomino dan kiper Argentina Juan Musso, yang semuanya cedera dalam perawatan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Juan Musso, Jose Luis Palomino, Duvan Zapata, Aleksei Miranchuk

Ditangguhkan: Tidak ada

Olympiakos

Sementara itu, Olympiacos tidak akan diperkuat mantan pemain sayap Elche dan Galatasaray serta pemain internasional Cape Verde Garry Rodrigues. Selain itu tidak ada cedera yang diketahui dan manajer Pedro Martins diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Garry Rodrigues

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Atalanta vs Olympiakos

Atalanta : Marco Sportiello, Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti, Davide Zappacosta, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle, Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic, Luis Muriel

Olympiacos : Tomas Vaclik, Kenny Lala, Kostas Manolas, Sokratis Papastathopoulos, Oleg Reabciuk, Yann M’Vila, Bandiougou Fadiga, Andreas Bouchalakis, Giorgos Masouras, Youssef El-Arabi, Mathieu Valbuena

Prediksi Skor Atalanta vs Olympiakos

[ads1]

Atalanta saat ini berada di urutan ke-5 di Serie A, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka menambahkan pemain sayap Pantai Gading Jeremie Boga ke skuad pada Januari untuk memberikan kedalaman serangan, tetapi mereka akan mengandalkan kepala berpengalaman seperti Luis Muriel dan Ruslan Malinovksyi untuk melangkah.

Olympiacos, di sisi lain, berada di puncak Liga Super Yunani. Mereka membanggakan beberapa nama terkenal seperti Mathieu Valbuena, Sokratis Papastathopoulos dan Kostas Manolas, dan tidak kekurangan pengalaman. Penyerang seperti Youssef El-Arabi dan Henry Onyekuru bisa menjadi pemain penting bagi Olympiacos.

Atalanta telah mengejutkan penonton dengan sepak bola mendebarkan mereka di bawah manajemen Gian Piero Gasperini, dan akan berusaha untuk keluar dari pertandingan ini dengan kemenangan.

Atalanta vs Olympiakos: 2-1

Bagikan

Also Read