Prediksi Sheriff Tiraspol vs Braga, 18 Februari, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheriff Tiraspol vs Braga, malam hari ini Jadwal Liga Europa 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara team tamu maju ke tahapan ini karena finish di rangking ke-2 group mereka, Sheriff turun dari Liga Champions sesudah finish ke-3 ada di belakang Real Madrid dan Inter Milan.

Tiap musim, Braga menarget tembus tiga besar Liga Primeira, memenangi piala dan capai tahapan akhir persaingan Eropa.

Ketinggalan sembilan point dari Benfica yang ada di urutan ke-3 dan telah tersisih dari ke-2 piala lokal, Carlos Carvalhal harus pastikan jika Os Arcebispos masuk jauh di kompetisi ini.

Disebelah positifnya, Braga belakangan ini menulis tiga kemenangan dari 4, terhitung kemenangan tandang di Sporting Lisbon, tapi kekalahan selanjutnya dari Vitoria de Guimaraes secara efisien membuat hasil surprise itu tak berarti.

Perkembangan lewat set group bisa dibuktikan lebih susah dibanding yang diperhitungkan awalnya, favorite group tidak berhasil menaklukkan Midtjylland dan Red Star Belgrade dalam dua laga paling akhir mereka untuk melalui garis dengan 1 point.

Braga kehilangan dua dari 3 laga tandang mereka, dan dengan 3 kekalahan tandang yang lain tiba dalam lima laga paling akhir mereka di Liga Primeira, Sheriff akan rasakan jika mereka mempunyai peluang riil untuk membikin surprise lain.

Ada argument jika Sheriff menulis kemenangan terkesan pada 2021-22, cetak gol menit paling akhir menantang Real Madrid untuk menulis kemenangan 2-1 di Bernabeu.

Sheriff pada akhirnya tidak berhasil membuat dua kemenangan beruntun pada awal group mereka, tapi finish di muka Shakhtar Donetsk memberitahu tandingan mereka dalam persaingan ini jika mereka jangan dipandang mudah.

Suatu hal yang tidak memberikan keuntungan mereka ialah tidak berperan serta dalam laga bersaing semenjak 11 Desember, akibatnya karena interval tengah musim yang berkelanjutan.

Sheriff sekarang ini mempunyai keunggulan dua point di pucuk klassemen sesudah memenangi 14 dari 17 laga mereka, sementara mereka mempunyai dua laga pada tangan atas Petrocub yang ada di urutan ke-2.

Ingat panjangnya interval dari pertandingan, susah untuk meramalkan siapa yang hendak diputuskan Yuriy Vernydub di starting lineup Sheriff.

Vernydub kemungkinan pergi dengan team yang mengeklaim 1-1 menantang Shakhtar akhir kali, tapi rangkaian pemain baru dibikin sepanjang jendela transfer Januari.

Momo Yansane dapat disebut sebagai bintang paruh pertama musim ini, dengan cetak 10 gol dari 18 performanya di semua persaingan.

Walau Carvalhal tidak lakukan peralihan besar pada Braga XI-nya, pelatih dari Portugal itu nyaris pasti bawa beberapa pemain baru ke team.

Fabiano kemungkinan kekurangan pemain utang Manchester City Yan Couto, dengan Abel Ruiz alternative untuk Vitor Oliveira di tengah-tengah gempuran.

Diogo Leite mainkan semua enam laga sepanjang sesi kualifikasi group dan harus ditempatkan dalam tiga pemain belakang.

Head to head Sheriff Tiraspol Vs Braga

Laga UEFA Europa League kembali untuk fase playoff minggu ini dan pada pertandingan leg pertama mereka, Sheriff Tiraspol mengundang Braga ke Bolshaya Sportivnaya Arena pada hari Kamis.

Tuan rumah finis ketiga di Grup D Liga Champions UEFA untuk mengamankan tempat di babak playoff untuk babak 16 besar dalam kompetisi. Kampanye penyisihan grup mereka termasuk kemenangan 2-1 yang terkenal di Real Madrid.

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak. Ini akan menjadi penampilan pertama tim tuan rumah di babak sistem gugur kompetisi Eropa mana pun.

Braga selesai sebagai runner-up di edisi 2010-11 saat mereka kalah dari Porto 1-0 di final. Uskup Agung telah kalah tiga kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi.

5 Pertandingan Terakhir

W Braga 2-1 Ferreira
L Vitória Guimarães 2-1 Braga
W Braga 2-0 Moreirense
W Sporting 1-2 Braga
L Braga 0-1 Maritimo

W Sheriff Tiraspol 4-0 Zimbru Chisinau
D Shakhtar Donetsk 1-1 Sheriff Tiraspol
D Petrocub 0-0 Sheriff Tiraspol
W Sheriff Tiraspol 7-0 Dinamo-Auto
L Sheriff Tiraspol 0-3 Real Madrid

Kondisi Pemain

Sheriff Tiraspol

Tidak ada kekhawatiran cedera bagi The Yellow-Blacks, yang akan memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka tahun ini di sini. Bek Gustavo Dulanto dan gelandang Edmund Addo akan diskors untuk pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Gustavo Dulanto, Edmund Addo

Braga

Nuno Sequeira dan Lucas Mineiro masing-masing akan absen karena cedera ligamen dan otot. Tim tamu juga akan memiliki pemain yang diskors untuk pertandingan. Bek pinjaman Diogo Leite akan diskors untuk pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Nuno Sequeira, Lucas Mineiro

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Diogo Leite

Prediksi Pemain Sheriff Tiraspol vs Braga

Sheriff Tiraspol : Athanasiadis; Costanza, Arboleda, Dulanto, Cristiano; Thill, Addo; Traore, Kolovos, Bruno; Yansane

Braga : Matheus; Rodrigues, P.Oliveira, Leite; Fabiano, Musrati, A.Horta, Gomes; Medeiros, R.Horta; Ruiz

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Braga

[ads1]

Tuan rumah belum memainkan pertandingan selama lebih dari dua bulan dan mungkin akan kesulitan melawan tim Portugal. Braga memiliki beberapa kekalahan dan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak tujuh gol dan kebobolan tiga dalam periode yang sama.

Kami berharap tim tamu akan menjadi yang teratas di sini mengingat rekor mereka yang lebih baik di kompetisi ini.

Sheriff Tiraspol vs Braga: 1-1

Bagikan

Also Read