Prediksi Dortmund vs Rangers, 18 Februari, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi Dortmund vs Rangers, 18 Februari, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dortmund vs Rangers, malam hari ini Jadwal Liga Europa 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis pertandingan

Tuan-rumah mempunyai dua dari 4 laga paling akhir mereka, sementara Gers ke arah laga ini dengan 3 kemenangan tanpa kecolongan 1 gol juga.

Borussia Dortmund kembali lagi ke lajur kemenangan diakhir minggu sesudah kalah dalam laga awalnya menantang Bayern Leverkusen saat mereka menaklukkan Union Berlin 3-0.

2 gol dari Marco Reus dan 1 gol Raphael Guerreiro pastikan hasil, yang membuat mereka ada di posisi ke-2 di Bundesliga, cuman enam point ada di belakang Bayern Munich.

Tetapi, mereka tidak stabil belakangan ini, ditaklukkan dalam dua dari 4 laga paling akhir mereka, satu diantaranya membuat mereka tersisih dari DFB-Pokal, dan mereka akan mengharap perform itu tidak ikuti mereka ke persaingan ini.

Baju Jerman turun dari Liga Champions sesudah finish ke-3 di Group C, kehilangan tempat ke-2 dengan beda gol, seperti Sporting Lisbon dan Ajax usai di atas mereka.

Dortmund memang memenangi 1/2 dari laga mereka di kompetisi itu, terhitung laga Eropa terkini mereka, yang hasilkan kemenangan mutlak 5-0 atas Besiktas, dan mereka akan ingin ambil wujud itu ke laga ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Tetapi, Rangers tidak kecolongan 1 gol juga dalam tiga laga awalnya, mengganti performa jelek mereka pada awal tahun secara cepat dengan beberapa hasil yang mengagumkan di semua persaingan.

Gers berusaha pada penggantian tahun, yang mengakibatkan Celtic mendahului mereka di Liga Khusus Skotlandia saat mereka melorot ke arah tempat ke-2 , tapi semenjak ditaklukkan oleh Hoops mereka sudah cetak 10 gol dalam tiga laga.

Walau demikian, club tidak mempunyai riwayat luar biasa menantang team Jerman di persaingan Eropa, sesudah kalah dalam tujuh dari 8 laga awalnya, dengan kemenangan paling akhir mereka pada 1998.

Ke-2 team ini tak pernah berjumpa keduanya semenjak musim 1999-00, yang membuat ini jadi laga baru, dan Gers sanggup meluncur di dalam 10 dari 14 laga dua leg paling akhir mereka di Liga Europa (atau Piala UEFA).

3 gol di set pertama membuat Rangers menaklukkan Annan Athletic di Piala Skotlandia, yang membuat mereka istirahatkan beberapa pemain team khusus, yang saat ini semestinya fresh untuk Kamis.

Mats Hummels dibawa kembali lagi ke starting lineup Borussia Dortmund di akhir minggu, dan sesudah menolong menuntun teamnya raih clean sheet, dia akan menjaga tempatnya.

Dalam pada itu, Erling Braut Haaland dapat ada untuk team Jerman karena dia terus berusaha dari cidera pangkal paha, tapi Mateu Morey dan Marcel Schmelzer masih tetap mangkir untuk club.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Sesudah lakukan beberapa peralihan diakhir minggu, Rangers peluang akan bawa beberapa pemain kembali lagi ke team di hari Kamis, dengan Allan McGregor akan balik jadi kiper.

Alfredo Morelos akan ditata untuk mengawali di muka, pimpin baris depan untuk Gers, sementara Fil Helander dapat berkompetisi untuk menjaga tempatnya sesudah kembali lagi ke team sesudah mangkir karena cidera.

Head to head Dortmund Vs Rangers

Sementara itu, Borussia Dortmund kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga saat mereka mengalahkan Union Berlin 3-0 Minggu lalu.

Kemenangan itu membuat Die Borussen memperkuat posisi mereka di atas tabel liga saat mereka duduk di tempat kedua dengan 46 poin dari 22 pertandingan.

Setelah selesai ketiga di Grup C Liga Champions, Borussia Dortmund sekarang menuju ke Liga Europa di mana mereka akan mencari untuk membuka kampanye mereka dengan tinggi.

Mereka sekarang telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 10 gol dan tidak kebobolan dalam waktu itu.

Rangers, yang berada di urutan kedua di Liga Utama Skotlandia, kini fokus perhatian mereka ke Liga Europa di mana mereka menjadi runner-up di Grup A setelah mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: West Ham vs Leverkusen, Adu Gengsi di Liga Europa!

Ada dua pertemuan sebelumnya antara Dortmund dan Rangers. Hasilnya rata, dengan kedua belah pihak mengklaim satu kemenangan masing-masing dalam waktu itu.

2022-02-24 UEFA Europa League Rangers Dortmund
2022-02-17 Liga Eropa UEFA Dortmund Rangers

5 Pertandingan Terakhir

W Union Berlin 0-3 Dortmund
L Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen
W Hoffenheim 2-3 Dortmund
L St. Pauli 2-1 Dortmund
W Dortmund 5-1 Freiburg

W Annan 0-3 Rangers
W Rangers 2-0 Hibernian
W Rangers 5-0 Hati
L Celtic 3-0 Rangers
Rangers D Ross County 3-3

Kondisi Pemain

Borussia Dortmund

Marius Wolf, Thomas Meunier, Erling Haaland, Mateu Morey dan Marcel Schmelzer semuanya masih dalam pemulihan dari cedera dan tidak bisa bermain untuk tuan rumah.

cedera: Marius Wolf, Thomas Meunier, Erling Haaland, Mateu Morey, Marcel Schmelzer

Ditangguhkan: Tidak ada

Rangers

Ryan Jack dan Ianis Hagi masing-masing mengalami cedera kaki dan lutut dan akan absen pada pertandingan Kamis. Nnamdi Ofoborh telah absen karena masalah jantung.

Chester: Ryan Jack, Ianis Hagi

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Nnamdi Ofoborh

Prediksi Pemain Dortmund vs Rangers

Dortmund : Kobel; Akanji, Zagadou, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Witsel, Dahoud; Reus, Brandt, Haaland

Rangers : McGregor; Tavernier, Goldson, Balogun, Bassey; Kamara, Lundstram; Kent, Aribo, Arfield; Morelos

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Rangers

[ads1]

Meskipun memasuki pertandingan dengan beberapa pertandingan di bagian depan cedera, Borussia Dortmund membanggakan pemain yang jauh lebih unggul dan lebih berpengalaman. Kami mendukung Die Borussen untuk pulang dengan kemenangan yang nyaman.

Borussia Dortmund vs Rangers: 2-1

Bagikan

Also Read