Prediksi Atletico Madrid Vs Levante, 17 Februari, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Atletico Madrid Vs Levante, 17 Februari, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs Levante, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 17 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kekalahan 4-2 Atletico dari Barcelona pada 6 Februari telah membuat sang juara tersingkir dari empat besar di La Liga, tetapi tim Simeone berhasil kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, keluar sebagai yang teratas dalam thriller tujuh gol dengan Getafe di Wanda Metropolitano.

Tuan rumah sebenarnya tertinggal 3-2 di babak akhir babak pertama, tetapi gol kedua Angel Correa menyamakan skor menjadi 3-3 menjelang jeda sebelum Mario Hermoso masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 untuk para juara bertahan.

Atletico tidak dalam perburuan gelar musim ini, duduk 15 poin di belakang pemimpin Real Madrid, tetapi mereka memiliki poin yang sama dengan Barcelona yang berada di urutan keempat, jadi hasil imbang atau kemenangan dalam pertandingan ini akan membuat mereka kembali ke posisi keempat dalam tabel, sementara Real Betis hanya unggul empat poin dari mereka di urutan ketiga.

Si Merah Putih kini memiliki pertandingan liga berturut-turut melawan Levante dan Osasuna sebelum menjamu Manchester United untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 23 Februari.

Tim asuhan Simeone kembali tampil kuat di kandang sendiri di La Liga musim ini, mengumpulkan 24 poin dari 11 pertandingan mereka, menderita hanya satu kekalahan dalam prosesnya, sementara Levante memiliki rekor tandang terburuk, mengumpulkan hanya dua poin dari 11 pertandingan, yang merupakan rekor yang mengkhawatirkan menjelang kontes ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu AZ Alkmaar vs Vitesse: Analisis Mendalam dan Wawasan Menarik

Head to Head Atletico Madrid Vs Levante

Levante mencetak dua gol melawan Real Betis dalam pertandingan liga hari Minggu, tetapi itu tidak cukup bagi tim yang berjuang untuk mendapatkan apa pun dari pertandingan tersebut, dengan tim tamu menang 4-2 di Valencia.

The Frogs hanya mengumpulkan 11 poin dari 23 pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka terpaku di dasar divisi, sekitar 12 poin dari posisi aman di posisi ke-17.

Levante finis di peringkat 15, 15, 12, dan 14 dalam empat kampanye terakhir mereka di level ini, tetapi sekarang tampaknya ditakdirkan untuk turun kembali ke Divisi Segunda untuk kampanye 2022-23.

Sisi Alessio Lisci telah mencetak 23 gol liga musim ini, yang jauh dari total bencana, tetapi mereka telah kebobolan 50, yang setidaknya 11 lebih banyak dari tim lain di papan atas Spanyol musim ini.

Levante sebenarnya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Atletico, dan mencatat kemenangan mengejutkan 2-0 ketika mereka melakukan perjalanan ke Wanda Metropolitano untuk pertandingan yang sesuai musim lalu.

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Levante dan telah memenangkan 18 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante telah meraih delapan kemenangan melawan Atletico Madrid dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Huesca vs Burgos

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan mengejutkan 2-0 untuk Levante. Atletico Madrid tampil buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

2021-10-28 La Liga Primera División Levante 2-2 Atl. Madrid
2021-02-20 La Liga Primera División Atl. Madrid 0-2 Levante
2021-02-17 La Liga Primera División Levante 1-1 Atl. Madrid
2020-06-23 La Liga Primera División Levante 0-1 Atl. Madrid
2020-01-04 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-1 Levante

5 Pertandingan Terakhir

W Atl. Madrid 4-3 Getafe
L Barcelona 4-2 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 3-2 Valencia
L Real Sociedad 2-0 Atl. Madrid
L Atl. Madrid 1-2 Athletic Bilbao

L Levante 2-4 Real Betis
L Getafe 3-0 Levante
L Levante 0-2 Cadiz
W Levante 2-0 Mallorca
L Villarreal 5-0 Levante

Kondisi Pemain

Atletico sekali lagi diperkirakan tidak akan diperkuat Daniel Wass dan Antoine Griezmann karena cedera, sementara Yannick Carrasco diragukan setelah dinyatakan positif COVID-19.

Felipe juga absen menyusul kartu merahnya melawan Getafe, jadi Hermoso diperkirakan akan kembali ke empat bek, sementara Simeone bisa menyegarkan lini tengahnya dengan memasukkan Rodrigo De Paul untuk menggantikan Geoffrey Kondogbia.

Joao Felix juga berpeluang menjadi starter dan berpotensi masuk menggantikan Luis Suarez jika Simeone memutuskan untuk melindungi kebugaran pemain internasional Uruguay itu menjelang pertandingan Liga Champions dengan Man United.

Adapun Levante, Roger Marti tersedia sekali lagi setelah skorsing, tetapi Roberto Soldado sekarang hilang setelah kartu merahnya melawan Real Betis pada hari Minggu.

Ruben Vezo adalah pukulan cedera baru dari akhir pekan, dengan bek ditarik di babak pertama dari kekalahan 4-2, sehingga Rober bisa masuk ke empat bek untuk pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Austria Vienna Vs FC Blau Weiss Linz, Dijamin Menang!

Sementara itu, Jose Campana, Sergio Postigo dan Shkodran Mustafi tetap berada di meja perawatan untuk tim yang sedang berjuang, yang lagi-lagi harus memilih Dani Gomez sebagai penyerang tengah menyusul dua golnya melawan Real Betis.

Levante
Roger Marti, Jose Campana, dan Sergio Postigo cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Mickael Malsa juga mengalami cedera dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Cedera: Roger Marti, Jose Campana, Sergio Postigo

Diragukan: Mickael Malsa

Ditangguhkan: Tidak ada

Atletico Madrid
Marcos Llorente dan Stefan Savic cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Jose Gimenez telah pulih dari cederanya, bagaimanapun, dan harus tersedia

untuk seleksi.

Cedera: Marcos Llorente, Stefan Savic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Levante Prediksi XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Pablo Martinez, Nemanja Radoja, Gonzalo Melero, Jorge de Frutos; Jose Luis Morales, Roberto Soldado

Atletico Madrid Prediksi XI (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Felipe; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul, Thomas Lemar; Joao Felix, Luis Suarez

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Levante

[ads1]

Di kandang di dasar liga, Atletico adalah favorit, tetapi tim Simeone mengalami musim yang sulit. Levante memiliki gol di pihak mereka, dan kami ingin mereka mencetak gol di Madrid, tetapi Atletico harus memiliki cukup untuk mengamankan tiga poin, yang akan membuat mereka terpaut satu poin dari Real Betis yang berada di posisi ketiga dengan angka yang sama. pertandingan (24).

Atletico Madrid 2-1 Levante

Bagikan

Also Read