Prediksi Juventus Vs Nantes, 17 Februari 2023, Liga Europa

moch akbar fitrianto

Prediksi Juventus Vs Nantes, 17 Februari 2023, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Juventus Vs Nantes, Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Februari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juventus akan menyambut Nantes di Allianz Arena di Turin untuk pertandingan playoff Liga Europa mereka pada hari Kamis. Pertandingan leg pertama akan menjadi pertemuan pertama antara kedua klub.

Bianconeri masuk ke babak playoff Liga Europa setelah finis ketiga di Grup H Liga Champions. Juventus mengakhiri babak penyisihan grup di belakang Benfica dan Paris Saint-Germain, saat mereka terlempar ke Liga Europa.

Nantes menempati posisi kedua di grup Liga Europa mereka di belakang Freiburg dari Jerman. The Canaries mengoleksi sembilan poin dari enam laga di fase grup Liga Europa. Mereka entah bagaimana lolos ke babak playoff meski membukukan selisih -5 gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Setelah awal musim yang lambat, Nantes telah membaik dalam beberapa pekan terakhir. Tim tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Pemenang Piala Prancis yang berkuasa datang dari kemenangan 1-0 di Ligue 1 melawan Lorient.

Juventus sedang dalam tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Setelah mengalami pengurangan poin karena masalah di luar lapangan, Bianconeri telah meningkat di lapangan, meraih kemenangan. Juventus mengalahkan Fiorentina 1-0 di Serie A pada akhir pekan lalu.

Tim Max Allegri memainkan sepak bola terbaiknya di kandang sendiri di Turin. Juventus memiliki rekor kandang 11W-3D-3L. Nantes bukanlah tim tamu yang kuat, karena mereka membukukan rekor empat kemenangan, tujuh seri, dan tujuh kekalahan dengan selisih gol –5.

Manajer Antoine Kombouaré memiliki tiga pemain di ruang perawatan Nantes jelang pertandingan. Ignatius Ganago diragukan karena alasan pribadi. Moses Simon mengalami cedera paha dan kemungkinan besar tidak akan dimainkan. Meneruskan Quentin Merlin absen hingga Maret.

Allegri memiliki lebih banyak kekhawatiran cedera menjelang pertandingan daripada manajer Nantes, Kombouaré. Forward Juan Cuadrado tidak mungkin bermain setelah menderita sakit. Gelandang Fabio Miretti absen karena cedera pergelangan kaki.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Arkadiusz Milik absen karena cedera otot. Gelandang Paul Pogba juga diragukan menyusul masalah otot. Allegri baru-baru ini mengatakan Pogba tidak dapat menjadi bagian dari tim karena masalah yang dia timbulkan di dalam dan di luar lapangan latihan.

Bek Leonardo Bonucci diragukan karena ketidaknyamanan fisik. Penyerang Kaio Jorge tidak mungkin masuk skuat karena masalah tendon.

Kondisi Pemain

Paul Pogba (Cedera Tidak Diketahui), Juan Cuadrado (Flu), Arkadiusz Milik (Cedera otot Biceps femoris) dan Fabio Miretti (Distorsi pergelangan kaki) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Nantes, Antoine Kombouaré. Quentin Merlin (Robek di otot penculik) tidak akan beraksi.

Head to Head Dan Statistik

prediksi juventus

5 Pertandingan Terakhir

12/02/23 Juventus FC1 – 0
(1 – 0)
Fiorentina It107/02/23 Salernitana0 – 3
(0 – 2)
Juventus FC It102/02/23 Juventus FC1 – 0
(1 – 0)
Lazio ItC29/01/23 Juventus FC0 – 2
(0 – 2)
Monza It122/01/23 Juventus FC3 – 3
(2 – 1)
Atalanta Bergamo

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

12/02/23 FC Nantes1 – 0
(0 – 0)
FC Lorient Fr108/02/23 Angers SCO1 – 1
(1 – 0)
FC Nantes CdF05/02/23 AC Ajaccio0 – 2
(0 – 0)
FC Nantes Fr101/02/23 FC Nantes0 – 2
(0 – 0)
Olympique Marseille Fr129/01/23 Clermont Foot0 – 0
(0 – 0)
FC Nantes

Prediksi Skor Juventus Vs Nantes, Malam Ini

Menurut pendapat kami, Juventus tampaknya akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat melawan Nantes, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Karenanya, kami melihat kemenangan 2-0 yang layak untuk Juventus di akhir pertandingan ini.

Memeriksa odds terbaru untuk pertandingan ini pada pasar hasil 90 menit, kemenangan terbaik untuk Juventus dihargai 1,36, taruhan seri adalah 5 dan menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Nantes memberi Anda 9,1. Mereka adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Juventus Vs Nantes : 2 – 0

Bagikan

Also Read