Prediksi PSV Eindhoven vs Maccabi Tel Aviv, 18 Februari, Conference League

Dedi Suparman

psv prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Eindhoven vs Maccabi Tel Aviv, malam hari ini Jadwal Liga Conference 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

PSV masih juga dalam pemburuan gelar Eredivisie bersama Ajax, tapi mereka mempunyai tekad besar untuk maju ke set mekanisme luruh Liga Pertemuan. Baik Carlos Vinicius dan Doan usaha keras untuk mengawali sesudah ke-2 nya cetak gol dari kursi cadangan di akhir minggu.

Berita baik untuk tuan-rumah ialah jika winger penting Madueke sudah menangani cideranya.

Maccabi, di lain sisi, sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut di kelas atas Israel mendekati perjalanan ke Eindhoven.

The Yellow Ones, bagaimana juga, akan mempunyai ikan yang lebih besar untuk dimasak dalam benturan hari Kamis. Perlu dicatat jika ke-2 team berjumpa untuk pertamanya kali di persaingan Eropa.

Mario Gotze ialah pemain tengah Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch sepanjang karier mudanya saat sebelum tergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

Ia membuat perkembangan besar sepanjang mantranya di sekolah tinggi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 ia membuat kiprah Bundesliga untuk Millionaires.

Gotze cetak 22 gol dalam 83 performa liga untuk club rakyatnesia 2009 dan 2013 dan ia tergabung dengan pesaing paling berat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Pemain tengah Jerman, yang sanggup bermain sebagai penyerang, tidak berhasil tampil cemerlang di Bundesliga 2015/2016, tapi perlu dicatat jika dia berusaha dengan cidera pada awal musim.

Gotze memenangi tiga piala Bundesliga bersama Bayern Munich, tetapi diakhir musim 2015/2016 dia kembali lagi ke Borussia Dortmund.

Di tahun 2014 dia sebagai wakil Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan dia cetak gol kemenangan di final menantang Argentina. Mario Gotze terlahir di Memmingen pada 3 Juni 1992.

Penggemar PSV Eindhoven ingin mengulang-ulang hasil awalnya, yakni kemenangan 0-5 Eredivisie menantang Vitesse.

Dalam laga itu, PSV Eindhoven mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 13 pas target. Untuk PSV Eindhoven, beberapa gol diciptakan oleh Eran Zahavi (4′), Mauro Júnior (24′), Cody Gakpo (28′), Carlos Vinícius (62′) dan Ritsu Doan (88′). Di ujung lain, Vitesse mendapatkan 18 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

3 gol ataupun lebih per laga sudah kelihatan dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana PSV Eindhoven bermain.

Team musuh cetak 5 salah satunya dalam masa ini dan PSV Eindhoven cetak 14. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, kita perlu cari tahu apa trend itu akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Maccabi Tel Aviv akan masuk tatap muka ini susul kemenangan 2-3 Ligat HaAl dalam kekalahan Hapoel Tel Aviv di laga paling akhir mereka.

Sepanjang enam benturan paling akhir mereka, Maccabi Tel Aviv sudah menolong diri sendiri dalam jumlah 13 gol. Maccabi Tel Aviv cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan enam gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Carlos Vinícius (Cidera Tidak Dijumpai), Ryan Thomas (Cidera Lutut), Marco van Ginkel (Cidera Tidak Dijumpai), Maximiliano Romero (Cidera Tidak Dijumpai) dan André Ramalho (Bedah Pergelangan Kaki) tidak mengambil sisi untuk manager PSV Eindhoven Roger Schmidt.

Karena group yang ada, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh gaffer Maccabi Tel Aviv, Barak Itzhaki. Shahar Piven (Kemelut Otot Paha) tidak berlaga.

Kami memikirkan jika Maccabi Tel Aviv mempunyai daya tembak untuk cetak gol menantang barisan PSV Eindhoven ini, tapi itu kemungkinan tidak cukup buat menahan kekalahan.

Head TO Head PSV Eindhoven Vs Maccabi Tel Aviv

Meskipun PSV akan menyukai peluang mereka untuk memenangkan kompetisi ini, mereka dibiarkan frustrasi dalam upaya mereka yang gagal untuk bertahan di Liga Europa sebelum Natal.

Hanya membutuhkan hasil imbang di kandang Real Sociedad, raksasa Belanda itu kalah dengan skor 3-0, menghasilkan finis di posisi ketiga dengan selisih satu poin.

Untuk pujian mereka, Roger Schmidt dan pasukannya bersatu untuk memenangkan enam pertandingan berikutnya di kancah domestik, tetapi kekalahan baru-baru ini dari Ajax dan AZ membuat mereka terpaut lima poin dari yang pertama, yang merupakan yang terdepan di Eredivisie.

Sementara PSV masih memiliki ambisi untuk menantang gelar liga dan memenangkan KNVB Beker, ada peluang nyata untuk mengakhiri penantian 34 tahun mereka untuk trofi Eropa lainnya.

Sembilan gol telah dicetak dalam dua pertandingan domestik terakhir mereka, gol-gol itu dibagikan kepada tujuh pemain berbeda.

Setelah memulai kampanye mereka di babak kualifikasi awal, Maccabi Tel Aviv telah memainkan 12 pertandingan untuk mendapatkan tempat di babak playoff.

Satu-satunya kekalahan mereka datang dengan skor 1-0 tandang di juara grup LASK, tetapi pelatih kepala yang baru-baru ini ditunjuk Mladen Krstajic akan puas bahwa klub memiliki perlengkapan Eropa untuk dimainkan selama paruh kedua musim ini.

The Yellow Ones baru-baru ini pindah ke posisi ketiga di papan atas Israel, sebagai konsekuensi dari mencatat enam pertandingan tak terkalahkan, tetapi mereka masih terpaut delapan poin dari posisi teratas.

Tim Krstajic menuju pertandingan ini dengan mengalahkan Hapoel Tel Aviv dalam derby, dua kali menahan serangan balik dari tuan rumah sebelum mencetak gol kemenangan di menit terakhir melalui Dorde Jovanovic.

W Vitesse 0-5 PSV
W PSV 4-0 Breda
L PSV 1-2 AZ Alkmaar
L PSV 1-2 Ajax
W PSV 2-1 Telstar

W Hapoel Tel Aviv 2-3 Maccabi Tel Aviv
W Maccabi Tel Aviv 1-0 Shmona
W Maccabi Tel Aviv 2-0 Maccabi Kabilio Jaffa
W Moadon Sport Ashdod 1-3 Maccabi Tel Aviv
D Maccabi Tel Aviv 2-2 Netanya

Kondisi Pemain

Schmidt akan membuat beberapa perubahan pada tim PSV-nya untuk kontes ini dengan Marco van Ginkel di antara para pemain yang kemungkinan akan dipanggil kembali.

Eran Zahavi ingin mendapatkan anggukan melawan lawan Israel, berpotensi mencegah Carlos Vinicius, tetapi Ritsu Doan harus dimasukkan dalam area kreatif.

Mengenai empat bek, Philipp Max dan Armando Obispo keduanya bersaing untuk bermain di bek kiri dan bek tengah.

Jovanovic bisa mendapatkan anggukan dalam serangan Maccabi setelah mencetak gol kemenangan pada akhir pekan, dan Serbia dapat menggantikan Eylon Almog.

Sheran Yeini adalah pilihan di lini tengah jika Krstajic ingin memasukkan pemain yang lebih berpikiran defensif, tetapi sisa tim bisa tetap sama.

Kemungkinan susunan pemain PSV Eindhoven:
Drummel; Mwene, Teze, Obispo, Max; Gutierrez, Van Ginkel; Madueke, Doan, Bruma; Zahavi

Maccabi Tel Aviv kemungkinan lineup awal:
Peretz; Geraldes, Nachmias, Saborit, Davidzada; Shamir, Glazer, Kanichowsky; Biton; Jovanovic, Perica

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Maccabi Tel Aviv

Mengingat inkonsistensi PSV, Maccabi akan menyukai peluang mereka untuk setidaknya mendapatkan bagian dari rampasan dari kontes ini. Namun demikian, wilayah rumah bisa menjadi kunci, dan kami mendukung tim Belanda untuk mengklaim kemenangan yang relatif nyaman.

PSV Eindhoven vs Maccabi Tel Aviv: 2-1

Bagikan

Also Read