Prediksi Persita Vs Arema, 15 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persita Vs Arema, 15 Februari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persita Vs Arema, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 15 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga minggu ke-25 siap diadakan kembali oleh Liga Indonesia di awal mula minggu ini. Tingkat persepakbolaan paling tinggi di Indonesia itu akan menggelar keseluruhan sembilan pertandingan di mana mengikutsertakan 18 club.

Berlaga hadapi Arema dalam tatap muka ke-2 nya di Liga Indonesia, Persita kemungkinan kurang difavoritkan. Pasalnya team berjulukan Pendekar Cisadane itu mempunyai perform yang jelek daripada si musuh.

Pasalnya sampai minggu ke-24 dalam ajang Liga Indonesia, Persita masih bergelut di papan tengah dengan pencapaian 30 angka. Mereka juga membuat jarak tiga point dari team di atasnya, PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

Website judi online meramalkan team akan hadapi musuh susah dan peluang memperoleh kosong point di laga ke-25 ini. Dengan hasil itu diprediksikan team akan turun ke status 12. Dengan catatan tiga team di bawahnya bisa tutup pertandingan yang lain dengan kemenangan.

Sementara untuk Arema, laga di Gelora Ngurah Rai Denpasar akan punya pengaruh untuk mereka. Pasalnya pasukan berjulukan Singo Gila tersebut bertahan di dalam singgasana Liga Indonesia karena pencapaian 49 point.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Mereka mempunyai point yang serupa dengan Bhayangkara FC pada tempat ke-2 , cuman mereka unggul beda 5 gol atas The Guardian. Jika ingin bertahan di dalam singgasana dan ingin mengusung piala, mereka harus mencetak kemenangan.

Hadapi Persita, team akan bawa perbekalan buruk saat sama-sama bertemu di tatap muka pertama. Di mana laga itu usai 2-2 dan ke-2 nya sama-sama share angka. Namun di pertandingan ini ditegaskan team akan belajar dari kekeliruan.

Persita peluang turun bermain dengan memakai pola 4-3-3 racikan si pelatih, Widodo Cahyono Putro. Pelatih kelahiran kabupaten Cilacap itu mempunyai potensi turunkan satu strikernya, Irsyad Maulana.

Penyerang berumur 28 tahun ini berkesempatan didampingi oleh 2 orang punggawa yang berposisi sebagai pemain sayap. Ke-2 pemain itu ialah Taylon Correa dan Bae Sin-yeong. Ke-3 pemain ini dihandalkan dalam serang.

Masuk ke baris tengah, Pendekar Cisadane akan diperkokoh melalui kehadiran 3 orang pemain team bertipe pemain tengah. Ricki Ariansyah akan bermain bersebelahan bersama dua nama yang lain yakni Kasim Botan dan Harrison Cardoso.

Baris pertahanan, Persita mempersiapkan empat tempatnya untuk beberapa bek unggulan team. Syaeful Anwar dan Dedi Gusmawan diberi tempat bek sayap. Selanjutnya duet bek tengah diberikan ke Muhammad Toha dan Edo Febriansah. Paling akhir status penjaga gawang jadi punya Dhika Bayangkara.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Dan Arema hadapi pertandingan ini dengan mengangkat pola permainan 4-3-3 rumusan Eduardo Almeida. Si pelatih peluang masih akan diwakilkan oleh pendampingnya, Franciscus Xaverius Yanuar Wahyu karena jalani isolasi.

Penyerang asing Arema, Carlos Fortes diprediksikan kembali tempati status ujung tombak di pos paling depan. Pemain dari Portugal itu diperkirakan akan ditandemkan bersama dua nama lain, Dedik Setiawan dan Ryan Kurnia.

Bergerak ke baris tengah, Arema memercayakan tiga nama pemain team berposisi pemain tengah. Renshi Yamaguchi dimainkan sebagai pemain tengah tengah bersama Jayus Hariono dan Rizky Dwi Febrianto. Mereka bertiga diberi pekerjaan khusus buat mengeratkan jalinan antara baris.

Head to Head Persita vs Arema

Persita Tangerang bersiap untuk laga ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga 1 melawan TIRA-Persikabo.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 9 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Terakhir kali, Arema bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga 1 dengan Persiraja Banda Aceh.

Selama 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Arema, jumlah gol yang relatif rendah telah tercipta antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk Singo Edan sama dengan 1. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

5 Pertandingan Terakhir

D PS Tira 1-1 Persita
Persiraja Barat Aceh 0-3 Persita
D Persita 1-1 Pusamania Borneo
L Persita 1-2 Persija
L Bali United 2-0 Persita

D Arema 1-1 Persiraja Aceh
D Arema 1-1 Persija
W Persela Lamongan 0-1 Arema
W Arema 1-0 Persipura Jayapura
D PSIS Semarang 0-0 Arema

Kondisi Pemain

Persita Tangerang
Flavio Cameron (Cedera Tidak Diketahui) dan Obet Choiri (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tersedia untuk Persita Tangerang. Adittia Gigis tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Arema
Manajer Arema Milan Petrovic saat ini harus bersaing dengan pengurangan opsi tim. Adilson Maringá (Masalah adduktor), Bagas Adi (Cedera Lutut), Achmad Figo (Virus Korona), Kushedya Hari Yudo (Cedera Tidak Diketahui), Seiya Da Costa Lay (Cedera Ligamen) dan Aji Saka (Ligamen Lutut Robek) tidak dapat bermain .

Prediksi Skor Persita Tangerang Vs Arema Malang

[ads1]

Pos pertahanan dibuat oleh si pelatih memakai empat nama pemain. Ridwan Tawainella dan Johan Ahmad Farizi diberi slots dua bek sayap. Diteruskan oleh dua nama bek tengah, Fabiano Da Rosa Beltrame dan Sérgio Silva. Masalah penjaga gawang, pelatih memberinya ke Tegar Amiruddin.

Kelanjutan partai ke-25 Liga Indonesia ini diprediksikan kuat akan mendatangkan Arema sebagai juara pertandingan. Diprediksi jika Singo Gila bisa keluar jadi juara sesudah membabat Persita melalui score akhir 0-1.

Persita Vs Arema : 0 – 1

Bagikan

Also Read