Prediksi Tira Persikabo Vs PSM, 15 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Tira Persikabo Vs PSM, 15 Februari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tira Persikabo Vs PSM, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 15 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia terus meneruskan kompetisinya di tengah musim ini. Kelas paling atas persepakbolaan tanah air itu masuk minggu laga ke-25 dan melangsungkan keseluruhan sembilan pertandingan.

Bermain kembali di ajang Liga Indonesia persisnya di minggu laga ke-25, TIRA-Persikabo memandang pertandingan ini dengan kepala menunduk. Karena mereka dalam lima laga terakhir kalinya tidak sanggup merangkul satu juga kemenangan.

Persib Bandung, Bali United dan Borneo FC sukses membabat team berjulukan Laskar Padjajaran ini dengan kekalahan. Sementara Barito Putera dan Persita Tangerang sama-sama share angka dengan TIRA-Persikabo diakhir laga.

Sekarang ini TIRA-Persikabo menempati rangking ke-14 klassemen Liga Indonesia atau cuman memiliki jarak lima point dari zone kemunduran. Jika team tidak sanggup kembali mencetak kemenangan dan sialnya kalah, Persipura Jayapura siap menggantikan tempatnya.

PSM disebelah kebalikannya semakin lebih difavoritkan untuk mencetak kemenangan dibanding si musuh, TIRA-Persikabo. Di mana team ini mempunyai kedalaman scuad yang lebih baik daripada rivalnya dari Jawa Barat itu.

Sayang catatan performa team ini tidak dapat dibanggakan karena dalam dua pertandingan terakhir kalinya tidak sanggup raih angka penuh. Tetapi hasil tersebut lebih bagus daripada dari hasil Laskar Padjajaran.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Saat sebelum memainkan laga minggu ke-25, judi online menyaksikan PSM ada di rangking 10 karena pencapaian 28 point dan cuman memiliki jarak dua angka dari Persita pada tempat kesembilan. Bila sanggup menaklukkan TIRA-Persikabo karena itu status itu mempunyai potensi diambilnya.

TIRA-Persikabo diprediksikan akan bermain memakai pola 4-4-2 rumusan Liestiadi. Pelatih kelahiran kota Medan itu diperkirakan akan mainkan Aleksandar Rakić dan Dimas Drajad di status baris serangan.

Lanjut ke baris tengah, TIRA-Persikabo akan kerahkan empat punggawa team berposisi sebagai pemain tengah. Ciro Henrique Alves dan Ahmad Birrul Walidain diberi tempat di status pemain tengah sayap. Selanjutnya duet Manahati Lestusen dan Munadi bermain di bidang pemain tengah tengah.

Masuk ke segi pertahanan, Laskar Padjajaran akan mempersiapkan empat tempat untuk beberapa beknya. Dua status bek sayap dikasih ke Firza Andika dan Veniamin Shumeyko. Selanjutnya ada Lucky Oktavianto dan Sergey Pushnyakov yang bermain di status bek tengah. Masalah kiper diberikan ke Syahrul Fadil.

Sementara pasukan PSM akan berlaga menggunakan strategi 4-4-2 punya Joop Gall. Pelatih kelahiran negeri Belanda itu siap mainkan dua strikernya langsung yaitu Ilham Udin Armaiyn dan Yakob Sayuri. Ke-2 nya dipersilakan isi dua tempat dan dituntut bisa membobol gawang musuh sebanyaknya.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Zone sentra akan di ramaikan melalui kehadiran 4 orang pemain team bertipe sebagai pemain tengah. Rizky Eka Pratama dan Delvin Rumbino dihandalkan sebagai pemain tengah sayap. Selanjutnya ada dua pemain tengah tengah, Muhammad Arfan dan Wiljan Pluim.

Baris pertahanan PSM akan jadi tempat untuk bermain untuk ke-4 orang pemain team berposisi bek. Zulkifli Sukur akan bersanding bersama Dallen Doke di status bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Ganjar Mukti Muhardiyana dan Hasyim Kipuw. Paling akhir status penjaga gawang jadi punya Hilman Sah.

Head to head TIRA Persikabo Vs PSM

Pertandingan ini akan dimainkan oleh TIRA-Persikabo sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Liga 1 melawan Persita Tangerang.

TIRA-Persikabo belum memaksimalkan peluang mereka di pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya 4 vs tim oposisi selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, TIRA-Persikabo juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 9.

Setelah kalah di laga terakhir melawan Borneo di laga Liga 1, PSM Makassar dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, PSM Makassar asuhan Robert Alberts telah mencetak 6 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

2021-10-26 Liga 1 PSM Makassar 0-0 PS Tira
2020-10-20 Liga 1 PS Tira PSTP PSM Makassar
2020-08-23 Liga 1 PSM Makassar PSTP PS Tira
2019-09-19 Liga 1 PSM Makassar 2-0 PS Tira
2019-05-29 Liga 1 PS Tira 0-0 PSM Makassar
2018-09-19 Liga 1 PS Tira 1-2 PSM Makassar

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

5 Pertandingan Terakhir

D PS Tira 1-1 Persita
L Pusamania Borneo 2-0 PS Tira
L PS Tira 0-3 Bali United
L Persib Bandung 1-0 PS Tira
D PS Tira 1-1 Barito Putera

L PSM Makassar 0-1 Pusamania Borneo
D Bali United 2-2 PSM Makassar
W Barito Putera 1-2 PSM Makassar
D PSM Makassar 0-0 Persik Kediri
L Persebaya 2-1 PSM Makassar

Kondisi Pemain

TIRA-Persikabo
Bos TIRA-Persikabo Rudy Priyambada akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

PSM Makassar
Bos PSM Makassar Robert Alberts harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Saldi (Knock Ringan), Abdul Rahman (Cedera Lutut), Edgard Amping (Virus Corona), Manda Cingi (Knock Ringan), Sutanto Tan (Knock Ringan), Anco Jansen (Virus Corona) dan Abu Rizal Maulana (Cedera Tidak Diketahui) bisa bermain. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Rafli Asrul, Abdul Rachman dan Hasyim Kipuw.

Prediksi Skor TIRA Persikabo Vs PSM Makassar

[ads1]

Pertandingan di antara ke-2 team ini kemungkinan akan mendatangkan PSM sebagai juaranya. Hal itu karena team berjulukan Laskar Pinisi itu mempunyai kedalaman scuad yang lebih bagus. Diprediksi jika PSM bisa meraih kemenangan dengan score akhir 0-2 atas si musuh, TIRA-Persikabo dan pantas memperoleh point penuh diakhir pertandingan.

TIRA Persikabo Vs PSM : 0 – 2

Bagikan

Also Read