Prediksi Sporting Lisbon vs Man City, 16 Februari, Liga Champions

Dedi Suparman

man city prediksi oke
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City, malam hari ini Jadwal Liga Champions 16 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga CHampions 2021/2022.

Analisis PErtandingan

The Citizens menempati posisi teratas Group A dengan 12 point untuk maju ke tahapan persaingan ini, sementara Sporting ada di posisi ke-2 di Group C ada di belakang Ajax, cuman menaklukkan Borussia Dortmund untuk satu tempat di set 16 besar.

Sporting datang di set 16 besar Liga Champions untuk pertamanya kali semenjak musim 2008-09, saat mereka secara mengagumkan kalah 12-1 secara agregat dari Bayern Munich, dan tidak disangsikan kembali jika mereka ialah team tidak diunggulkan yang serius untuk maju. dari perselingkuhan dua kaki dengan juara Inggris ini.

Juara Portugal, sama seperti yang disebut, ada di posisi ke-2 ada di belakang Ajax di Group C untuk maju ke set mekanisme luruh persaingan, mengeklaim sembilan point dari 6 laga mereka, sukses amankan tempat mereka di set 16 besar kompetisi walau menanggung derita tiga kekalahan. pada bagian.

Hasil mencolok Sporting di set ini ialah kemenangan 3-1 atas Dortmund di akhir November, dan mereka akan mengetahui jika hasil yang positif di putaran pertama penting untuk memperoleh kesempatan menjelang putaran kedua di Etihad Fase, yang hendak berjalan pada 9 Maret.

Team bimbingan Ruben Amorim akan masuk laga ini dengan hasil seimbang 2-2 dengan Porto di liga di hari Jumat, dengan 5 kartu merah diberi dalam kontes yang kacau-balau ini; hasil itu membuat team Hijau dan Putih ada di urutan ke-2 dalam tabel lokal mereka, enam point ada di belakang pimpinan Porto dalam jumlah laga yang serupa.

The Lions sebetulnya sudah memenangi tujuh dari 9 laga kandang paling akhir mereka di Eropa, sementara mereka menaklukkan Man City saat kedua pihak berjumpa di set 16 besar Liga Europa di tahun 2012, meraih kemenangan dengan gol tandang sesudah bermain seri 3-3.

Man City dilihat oleh beberapa orang sebagai favorite untuk Liga Champions musim ini, tapi The Citizens jauh dari prima di sesi kualifikasi group persaingan, kalah dua dari 6 laga mereka; rekor 12 point masih cukup buat menempati posisi teratas klassemen, dengan Paris Saint-Germain finish di posisi ke-2 .

Pasukan Pep Guardiola akan masuk laga ini dengan kemenangan 4-0 atas Norwich City di Liga Premier di hari Sabtu, yang membuat mereka unggul 12 point dari Liverpool yang ada di urutan ke-2 di pucuk.

Man City memburu keberhasilan di Piala FA, dan memang Liga Champions, dan akan memikat buat menyaksikan apa yang dapat diraih juara bertahan Inggris sepanjang kampanye 2021-22.

Team bimbingan Guardiola, yang kalah atas Chelsea di final Piala Eropa musim kemarin, secara impresif memenangi 13 dari 20 laga tandang paling akhir mereka di Eropa, sementara mereka selalu datang di set 16 besar persaingan ini di masing-masing dari 9 musim paling akhir, bersama club. saat ini membuat riwayat riil di tingkat ini.

Raksasa Manchester menanggung derita kekalahan 1-0 saat mereka paling akhir lakukan perjalanan ke Sporting di Liga Europa di tahun 2012, dan ditaklukkan di PSG dan RB Leipzig di sesi kualifikasi group persaingan musim ini, jadi Sporting pasti yakin jika mereka bisa mengakibatkan masalah pada Selasa malam.

Sporting mengharap Pedro Goncalves, yang sudah cetak 13 gol dan sembilan assist di semua persaingan musim ini, akan menangani permasalahan ototnya untuk mengawali laga Selasa.

Diprediksi tidak ada surprise untuk team tuan-rumah dalam soal skema mereka, dengan team akan dibuat dalam skema 3-4-3, dengan Paulinho bekerja di ujung gempuran walau ada kompetisi dari Islam Slimani.

Joao Palhinha harus kembali di baris tengah, hanya karena jadi pemain cadangan menantang Porto, tapi Pablo Sarabia dan Matheus Reis akan menjaga tempat mereka, sementara Sebastian Coates bisa menjadi sisi dari 3 bek walau ditendang keluar lapangan di liga paling akhir team. pas.

Adapun Man City, Kyle Walker akan melewati laga karena skorsing, yang kemungkinan buka pintu untuk John Stones untuk tampil di bek kanan, walau Joao Cancelo bisa juga berpindah, dengan Oleksandr Zinchenko jaga tempatnya di bek kiri.

Gabriel Jesus dan Jack Grealish masih tetap disangsikan cideranya untuk The Citizens, tapi team bimbingan Guardiola tidak mendapati permasalahan baru saat menang atas Norwich pada Sabtu.

Rodri, Kevin De Bruyne, Aymeric Laporte dan Joao Cancelo semua diistirahatkan di akhir minggu tapi akan balik bermain di sini, sementara Raheem Sterling, yang cetak 3 gol menantang Canaries, harus jadi starter di baris depan bersama Riyad Mahrez dan Phil Foden.

Head to head Sporting Lisbon Vs Man City

Sporting CP memiliki bek tengah Uruguay Sebastian Coates, gelandang Joao Palhinha dan penyerang Brasil Bruno Tabata diusir keluar lapangan pada babak kedua, sementara Porto mengalami kiper Argentina Agustin Marchesin dan bek tengah veteran Pepe diusir keluar lapangan.

Manchester City, di sisi lain, mengalahkan Dean Smith’s Norwich City 4-0 di Liga Premier Inggris. Sebuah hat-trick dari penyerang superstar Raheem Sterling dan satu gol dari pemain muda berbakat Phil Foden memastikan kesepakatan untuk Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City telah memenangkan satu pertandingan dan kalah satu kali.

Kedua klub terakhir kali bertemu pada tahun 2012, dengan Manchester City mengalahkan Sporting CP 3-2. Dua gol di babak kedua dari striker legendaris Sergio Aguero dan satu gol dari penyerang Italia Mario Balotelli memastikan kemenangan bagi Manchester City. Pemain internasional Chili Matias Fernandez dan striker Belanda Ricky van Wolfswinkel terbukti hanya menjadi hiburan bagi Sporting CP.

2012-03-15 UEFA Europa League Manchester City 3-2 Sporting
2012-03-08 UEFA Europa League Sporting 1-0 Manchester City

5 Pertandingan terakhir

D FC Porto 2-2 Sporting
W Sporting 2-0 Famalicão
W Belenenses 1-4 Sporting
W Benfica 1-2 Sporting
W Sporting 2-1 Santa Clara

W Norwich City 0-4 Manchester City
W Manchester City 2-0 Brentford
W Manchester City 4-1 Fulham
D Southampton 1-1 Manchester City
W Manchester City 1-0 Chelsea

Kondisi Pemain

Sporting CP

Sporting CP bisa tanpa gelandang Portugal Pedro Goncalves. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Ruben Amorim diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Pedro Goncalves

Ditangguhkan: Tidak ada

Manchester City

Sementara itu, manajer Manchester City Pep Guardiola bisa tanpa penyerang Brasil Gabriel Jesus. Bek kanan Kyle Walker diskors.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Gabriel Jesus

Ditangguhkan: Kyle Walker

Prediksi Pemain Sporting Lisbon vs Manchester City

Sporting Lisbon : Adan; Inacio, Coates, Feddal; Porro, Nunes, Palhinha, Reis; Sarabia, Paulinho, Goncalves

Manchester City : Ederson; Stones, Dias, Laporte, Cancelo; B Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Manchester City

[ads1]

Sporting CP datang ke pertandingan ini di belakang pertandingan yang menghibur dan berapi-api melawan Porto. Manajer Ruben Amorim telah melakukan pekerjaan yang baik di pucuk pimpinan, dan kinerja positif melawan Manchester City akan semakin meningkatkan sahamnya.

Manchester City, di sisi lain, sekali lagi di antara favorit untuk memenangkan Liga Champions. Pembongkaran dominan oposisi mereka telah menjadi norma bagi mereka, meskipun eksperimen Guardiola dalam permainan penting telah terbukti bermasalah di masa lalu.

Manchester City akan menjadi favorit untuk menang.

Sporting Lisbon vs Manchester City: 1-2

Bagikan

Also Read