Prediksi Millwall vs QPR, 16 Februari, Divisi Championship

Opik Arrow

Prediksi Millwall vs QPR, 16 Februari, Divisi Championship
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Millwall vs QPR, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Walau team tamu masih tempati urutan ke-4 di klassemen Championship, mereka akan waspada team Millwall yang sudah bertambah dalam pertandingan-pertandingan paling akhir, jaga jarak mereka dengan papan tengah.

Saat QPR belakangan ini raih enam kemenangan dari 7 laga di semua persaingan, ada keinginan jika mereka akan perpanjang perform itu dengan tampilnya Peterborough United dan Barnsley dalam agenda mereka.

Tetapi, sesudah kalah 2-0 dari Posh diperputaran ke-4 Piala FA, Mark Warburton melihat teamnya 2x kehilangan keunggulan di kandang dari Middlesbrough dan kalah atas team papan bawah Tykes.

QPR masih tetap dalam status yang relatif kuat ingat mereka masih ada di posisi ke-4 dan mempunyai keunggulan lima point atas ke-7 , tapi klub-klub ada di belakang mereka mempunyai momen yang lebih besar.

Sementara Warburton tidak cemas pada tahapan ini ingat lanjutan dari agenda laga yang memberikan keuntungan, ia sadar jika mereka harus kembali lagi ke lajur kemenangan selekasnya bila mereka ingin mempunyai keunggulan atas barisan pemburuan.

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Disebelah positifnya, empat kemenangan berturut-turut di tandang masih fresh dalam daya ingat mereka, dan kemauan extra yang tiba dengan derby bisa berikan motivasi mereka untuk hasilkan performa yang lebih baik di hari Selasa.

Dari pemikiran Millwall, mereka ada di pucuk untuk keluar perlombaan playoff, tapi menang dengan laga ini bisa menjadi langkah awal untuk memperoleh rasa hormat dari team di atas mereka.

Sesudah mengawali tahun 2022 dengan 4 kekalahan berturut-turut di semua persaingan, team bimbingan Gary Rowett semenjak itu mencatatkan dua kemenangan dan sekali seimbang dari 4 laga paling akhir mereka.

Kekalahan tunggal mereka tiba dari pimpinan klassemen Fulham, dan Rowett semakin lebih memutuskan untuk konsentrasi pada beberapa hal positif yang tiba dari kemenangan kandang atas West Bromwich Albion dan Cardiff City.

Yang menjelaskan, Lions masih cuman cetak gol dalam dua dari 6 laga paling akhir mereka, sementara Anda harus kembali lagi ke laga Piala FA dengan Crystal Palace pada 8 Januari untuk terakhirnya mereka cetak gol di set pertama.

George Saville dan Mason Bennett ke-2 nya akan mengharap untuk kembali lagi ke Millwall XI sesudah kontributor mereka dari kursi cadangan menantang Cardiff.

Billy Mitchell dan Oliver Burke kemungkinan akan mangkir, tapi anggota team yang lain dapat terus sama.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Tetapi, Warburton akan membunyikan peralihan pada starting lineup QPR-nya dengan Stefan Johansen dan Charlie Austin dalam barisan untuk diundang kembali.

Jeff Hendrick dan Andre Gray dapat memberikan jalan untuk pasangan itu, sementara Albert Adomah jadi pilihan di salah satunya status bek sayap.

Walau kalah, tiga bek dapat terus sama, yang memiliki arti jika Wolverhampton Wanderers Dion Sanderson tetap ada di rakyatnesia substitusinya.

Head to Head Millwall Vs QPR

Queens Park Rangers, sementara itu, terus berjuang untuk mendapatkan bentuk saat mereka menderita kekalahan 1-0 di Barnsley terakhir kali.

QPR kini gagal merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut, mengklaim satu hasil imbang dan dua kali kalah, termasuk kekalahan 2-0 di tangan Peterborough United di Piala FA pada 5 Februari.

Untuk semua perjuangan mereka baru-baru ini, Queens Park Rangers berada di urutan keempat dalam tabel Kejuaraan EFL dan bisa melompati peringkat ketiga Blackburn Rovers dengan ketiga poin pada hari Selasa.

Dengan 31 kemenangan dari 99 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Millwall memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Queens Park Rangers telah meraih 23 kemenangan dalam waktu itu, sementara 25 pertandingan berakhir imbang.

2021-08-07 Championship Queens Park Rangers 1-1 Millwall
2021-03-17 Championship Queens Park Rangers 3-2 Millwall
2020-12-08 Championship Millwall 1-1 Queens Park Rangers
2020-07-18 Championship Queens Park Rangers 4-3 Millwall
2019-09-21 Championship Millwall 1-2 Queens Park Rangers

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

5 Pertandingan Terakhir

W Millwall 2-1 Cardiff City
L Fulham 3-0 Millwall
D Millwall 0-0 Preston
W Millwall 2-0 West Brom
L Blackpool 1-0 Millwall

L Barnsley 1-0 Queens Park Rangers
D Queens Park Rangers 2-2 Middlesbrough
L Peterborough 2-0 Queens Park Rangers
Bacaan W Queens Park Rangers 4-0
D Queens Park Rangers 0-0 Swansea City

Kondisi Pemain

Millwall

Tom Bradshaw, Sheyi Ojo, Ryan Leonard dan Daniel Ballard semuanya dalam pemulihan dari cedera dan akan absen pada pertandingan hari Selasa.

Cedera: Tom Bradshaw, Sheyi Ojo, Ryan Leonard, Daniel Ballard

Ditangguhkan: Tidak ada

QPR

Sam McCallum, Jordan Archer dan Joe Walsh telah absen karena cedera dan keluar dari pertarungan untuk tim tamu.

Cedera: Sam McCallum, Jordan Archer, Joe Walsh

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Millwall vs QPR

Millwall : Bialkowski; Hutchinson, Cooper, Wallace; McNamara, Kieftenbeld, Saville, Malone; Wallace; Bennett, Afobe

QPR: Marshall; Dickie, Dunne, Barbet; Odubajo, Johansen, Field, Wallace; Chair; Austin, Dykes

Prediksi Skor Millwall vs QPR

[ads1]

QPR akan menuju ke yang satu ini dengan tujuan untuk menahan penurunan performa mereka baru-baru ini dan memperkuat posisi mereka di eselon atas tabel liga. Mereka tidak terkalahkan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan kami memperkirakan mereka akan memperpanjang dominasi mereka dan meraih tiga poin pada hari Selasa.

Millwall vs QPR: 1-1

Bagikan

Also Read