Gelar OTT di Jakarta dan Lampung Tengah, KPK Amankan 14 Orang

Sukisno

Bagikan

JAKARTA (RAKYAT INDEPENDEN)- Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di dua lokasi. Dua lokasi itu adalah Jakarta dan Lampung Tengah.
Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, dalam operasi senyap tersebut, KPK mengamankan 14 orang yang diduga terlibat dalam kasus dugaan tindak pidana suap.

“Jadi, kami konfirmasi ada kegiatan tim di lapangan, di Lampung dan Jakarta. Kami amankan totalnya ada 14 orang, di Lampung dan Jakarta,” kata Febri di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018), dini hari.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

Febri menambahkan, 14 orang yang diamankan tersebut terdiri atas unsur DPRD, pejabat Pemkab Lampung Tengah, dan pihak swasta. Sebelumnya, dari informasi yang dihimpun, KPK dikabarkan menangkap tangan kepala daerah di sana. Namun, dari 14 orang yang diamankan, KPK memastikan hingga saat ini tidak ada kepala daerah yang tertangkap tangan dalam operasi senyap tersebut.

Meski begitu, masih ada sejumlah pihak yang masih diburu oleh tim satgas di lapangan.

“Unsurnya DPRD, kemudian pejabat di Pemda, dan pihak swasta. Jadi, pejabat di Pemdanya, itu pejabat dan pegawai (Pemda). Jadi kita belum mengamankan lebih dari itu,” pungkasnya. *(Berita Ini sebelumnya sudah diunggah: Okezonenews.com).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar