Penjaga Malam Gudang di Prayungan, Ditemukan Tertidur Hingga Tewas

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Seorang penjaga malam (Waker, Jawa red) sebuah gudang PT. KWAI (Distributor Jelly) yang bernama Kasdi (65), di Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, ditemukan meninggal dunia di dalam Pos jaga pada Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 06:45 wib.

Jasad Kasdi, (65) yang diketahui beralamatkan di Dusun Samberan, Desa Nglarangan, RT 005, RW 003, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, ditemukan pertama kali oleh Suyanto, (45), salah seorang Karyawan gudang PT. KWAI hendak masuk kerja. Akan tetapi, pintu Gerbang Gudang masih dalam keadaan tertutup dan terkunci.

Karena pintu gerbang masih tertutup dan terkunci, kemudian saksi menanggil korban namun tak ada jawaban. Kemudian seorang karyawan tersebut nekad masuk ke gudang dengan cara memanjat pagar dan masuk dalam lokasi gudang tersebut untuk mencari penjaga di dalam pos dengan posisi tidur.

Mendapati korban dalam posisi tidur dan dipanggil tidak bangun, membuat saksi merasa takut dan kuatir dengan kondisi korban sehingga saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Sumberrejo.

Kapolsek Sumberrejo, AKP M. Nur Zjaeni, kepada para awak media mengatakan, setelah memperoleh laporan tersebut pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian dengan didampingi Tim medis dari Puskesmas Sumberrejo, selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap diri korban dengan disaksikan juga oleh keluarga korban.

“Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan. Menurut keterangan dari keluarganya, korban memiliki riwayat sakit darah tingg),” ucap AKP M. Nur Zjaeni.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan keluarga korban membuat surat pernyataan agar korban tak di otopsi, selanjutnya jasad korban diserahkan kepada ahli warisnya untuk segera dimakamkan. **(Agus P/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar