Prediksi Persik Vs Persela, 14 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Persik Vs Persela, 14 Februari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Persik Vs Persela, 14 Februari, Liga Indonesia, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 14 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI LIga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia kembali mendatangkan laga untuk laga buat meneruskan perjalanannya pada musim ini. Akan diadakan keseluruhan sepuluh pertempuran yang siap mengikutsertakan keseluruhan 20 club peserta.

Persik Kediri memandang pertandingan in dengan bawa perbekalan jelek saat hadapi Persela di tatap muka awalnya. Di mana club berjulukan Macan Putih ini harus mengaku keunggulan penghuni zone kemunduran itu dengan hasil akhir 1-0.

Gol tunggal Malik Risaldi di pertandingan itu jadikan team harus akhiri pertandingan dengan kosong point. Bermain kembali menantang Persela di tatap muka ke-2 nya, Persik Kediri diprediksikan segera dapat membalas sakit hatinya.

Sekarang mereka menempati rangking keduabelas klassemen Liga Indonesia dengan koleksi 27 point. Bila bisa menaklukkan si musuh karena itu mereka mempunyai potensi naik ke status 9. Dengan catatan tiga team di atasnya menanggung derita kekalahan di pertandingan yang lain.

Persela yang bertindak selaku si lawan tentu saja tidak mau akhiri laga minggu ke-25 dengan kekalahan. Karena dalam dua pertandingan terakhir kalinya, team berjulukan Laskar Joko Tingkir ini sanggup raih hasil seimbang 2x berturut-turut.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Madura United dan Persebaya Surabaya jadi penyumbang satu point untuk mereka. Karena itu hadapi team dari Jawa Timur kembali, Persela menunggu hasil seimbang ke-3 nya. Bila lebih untung mereka dapat memaksakan Persik Kediri memberi tiga point. Seperti peristiwa di tatap muka awalnya.

Sampai laga ke-24 di ajang Liga Indonesia, Persela cuman sanggup raih 19 angka. Mengakibatkan mereka juga harus senang duduk di tempat terlarang dengan menempati rangking 17. Jika perpanjang rekor menangnya atas Persik Kediri, team mempunyai potensi geser Barito Putera di atasnya.

Perkiraan website judi online, Persik Kediri pada pertandingan ini mempunyai potensi turun berlaga memakai skema permainan 4-4-2 rumusan Javier Roca. Juru strategi bernegara Chile ini siap memasangkan dua nama strikernya langsung, Muhammad Ridwan dan Antoni Putro Nugroho.

Zone sentra di ramaikan karena kedatangan empat punggawa team bertipe sebagai pemain tengah. Yusuf Meilana bersama Dionatan Machado dihandalkan isi status pemain tengah sayap. Diteruskan oleh dua pemain tengah tengah, Marwin Angeles dan Fitra Ridwan.

Skema pertahanan Macan Putih akan turunkan empat nama pemainnya berposisi bek. Agil Munawar bersanding bersama Faris Aditama untuk isi status bek sayap. Selanjutnya ada nama duet Moch Fisabillah dan Arthur Félix Silva di status bek tengah. Masalah kiper diberikan ke Adi Satryo.

Persela di lain sisi mainkan minggu ke-25 Liga Indonesia ini menggunakan pola 4-3-3 perancangan Ragil Sudirman. Si pelatih diprediksi mainkan Ilham Fathoni di bidang striker tengah. Dianya didampingi oleh dua winger, Ibrahim Kosepa dan Rahel Radiansyah. Ke-3 nya diharap bisa menjebol gawang musuh sebanyaknya buat menyuap point penuh.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Baris tengah Laskar Joko Tingkir bisa menjadi tempat untuk bermain untuk ke-3 punggawa team berposisi pemain tengah. Selwan Al-Jaberi diberikan status pemain tengah tengah bersama duet Sandy Ferizal dan Syarif Wijianto.

Baris bertahan Persela diperhitungkan akan diisikan oleh empat nama pemain team berposisi sebagai bek. Demerson dan Kaharuddin terpasang sebagai bek sayap. Selanjutnya duet Gian Zola dan Guilherme Batata isi status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang dijalankankan ke Mochammad Rio Agata.

Head to head Persik Vs Persela

Persik Kediri memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Liga 1 melawan Persipura Jayapura.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Persik Kediri. Persik Kediri memang pelit, melihat jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak. bukan.

Pada laga sebelumnya, Persela Lamongan bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga 1 melawan Persebaya.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Persela Lamongan telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Persela Lamongan tampak memiliki bagian bawah yang agak empuk.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

2021-10-25 Liga 1 Persela Lamongan 1-0 Persik Kediri
2020-10-22 Liga 1 Persela Lamongan PSTP Persik Kediri
2020-08-18 Liga 1 Persik Kediri PSTP Persela Lamongan
2020-04-20 Liga 1 Persela Lamongan PSTP Persik Kediri
2018-05-14 Indonesia: Piala Indonesia Persik Kediri 1-2 Persela Lamongan

5 Pertandingan Terakhir

D Persipura Jayapura 0-0 Persik Kediri
D Persik Kediri 0-0 PSIS Semarang
W PSS Sleman 2-3 Persik Kediri
W Persik Kediri 1-0 Bhayangkara Utd
D PSM Makassar 0-0 Persik Kediri

D Persela Lamongan 2-2 Persebaya
D Madura United 1-1 Persela Lamongan
L Persela Lamongan 0-1 Arema
D Persiraja Aceh 2-2 Persela Lamongan
D Persela Lamongan 1-1 Persija

Kondisi Pemain

Persik Kediri
Arthur Irawan (Virus Korona), Misbahul Akmal (Virus Korona), Bayu Otto (Cedera Pergelangan Kaki), Dany Saputra (Cedera Ligamen Salib), Mario Yagalo (Pecahnya Ligamen Salib), Dian Agus Prasetyo (Virus Korona), Youssef Ezzejjari (Virus Korona ), Dikri Yusron (Virus Corona) dan Samsul Arifin (Robek Meniskus) tidak akan bermain untuk Persik Kediri. Yudha Febrian tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Persela Lamongan
Bos Persela Lamongan Aji Santoso memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Revan Joni (Cedera Cruciate Ligament), Akbar (Medial Collateral Ligament Injury) dan Abdul Rohim (Virus Corona) tidak akan bermain di sini. Kahar tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Persik Kediri Vs Persela Lamongan

[ads1]

Minggu laga ke-25 Liga Indonesia ini kemungkinan bisa menjadi pertandingan yang ketat saat berjalan. Masing-masing team mempunyai kesempatan hampir sama agar bisa memenangi pertandingan. Tetapi diprediksikan Persik Kediri bisa mengakhiri perlawanan melalui score 2-1.

Persik Vs Persela 2 – 1

Bagikan

Also Read