Prediksi Barito Putera Vs Persipura, 14 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi Barito Putera Vs Persipura, 14 Februari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barito Putera Vs Persipura, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 14 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI LIga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Indonesia akan balik melangsungkan kompetisinya pada musim ini tepat. Kelas paling atas persepakbolaan tanah air itu akan masuk minggu laga ke-25 diawali Senin kedepan.

Jalankan laga minggu ke-25 Liga Indonesia, Barito Putera diprediksikan akan kerahkan kemampuan terbaik. Hal itu dilaksanakan pasukan berjulukan Laskar Antasari ini buat menyuap angka penuh.

Kemenangan jadi jalan keluar salah satu Barito Putera agar bisa pindah dari zone kemunduran. Di mana sekarang team perwakilan Kalimantan itu menempati rangking ke-16 dari hasil pencapaian 19 point.

Judi online meramalkan, bila team sanggup menaklukkan Persipura yang ada satu rangking di atasnya, karena itu team mempunyai potensi akan keluar zone kemunduran. Untuk pastikan team duduk di zone aman, mereka harus unggul lebih dari 6 gol di pertandingan ini.

Team lawan, Persipura disebelah yang lain ditegaskan tidak mau kembali lagi ke zone kemunduran. Mereka telah kerja keras dan sukses keluar tempat terlarang peserta Liga Indonesia itu. Karena itu di pertandingan ini tentunya team akan bermain habis-habisan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

Tetapi perform Persipura dalam lima laga paling akhir ini belum stabil dalam bermainnya. Karena hasil yang didapat oleh scuad berjulukan Mutiara Hitam ini berbagai macam. Keseluruhan team raih 2x menang, dua hasil seimbang dan satu kekalahan.

Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta jadi penyumbang tiga point untuk Persipura. Selanjutnya Persik Kediri dan Persiraja Banda Aceh harus share point sama mereka. Dan Arema sukses membabat Mutiara Hitam dengan score 1-0.

Barito Putera kemungkinan akan turun berlaga memakai pola 4-3-3 racikan Rahmad Darmawan. Pelatih kelahiran Lampung itu dipercaya akan memasangkan Rafael da Silva sebagai ujung tombak. Beni Oktovianto dan Ambrizal Umanailo, ke-2 nya di turunkan si pelatih untuk temani si penyerang dalam serang.

Muhammad Luthfi Kamal di baris tengah akan dihandalkan untuk isi bidang pemain tengah tengah. Dianya bermain mengapit dua partnernya di status yang serupa yaitu Bayu Pradana Andriatmo dan Raphael Maitimo.

Masuk ke bidang pertahanan, Laskar Antasari akan mainkan 4 orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Miftah Anwar Sani dan Buyung Ismu Lessy diberi status bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Muhamad Firly dan Renan da Silva Alves di status bek tengah. Pengisi bidang penjaga gawang ialah Kurniawan Kartika Ajie.

Sementara Persipura akan berlaga di Stadion Dipta dalam pola 4-4-2 rumusan Angel Alfredo Vera. Pelatih berasal dari Argentina ini diperkirakan isi urutan ke-2 strikernya bernama Yevhen Bokhashvili dan Ramiro Fergonzi sebagai penghuni.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Baris sentra akan di ramaikan melalui kehadiran 4 orang pemain team berposisi pemain tengah. Nelson Alom dan Takuya Matsunaga diperhitungkan isi pos pemain tengah tengah. Selanjutnya duet Elisa Basna dan Yohanes Pahabol ditaruh sebagai pemain tengah sayap.

Berpindah ke zone pertahanan, Mutiara Hitam akan memercayakan empat nama pemain bertahannya. Yustinus Pae bersama David Rumakiek ditaruh di bidang bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, Donny Harold Monim dan Brian Fatari. Masalah kiper diberikan ke Fitrul Dwi Rustapa.

Head To Head Barito Putera Vs Persipura

Barito Putera akan mencari kemenangan lagi setelah menang 1-2 di Liga 1 melawan PSIS Semarang.

Jarang belakangan ini Barito Putera mencatatkan clean sheet. Faktanya, Barito Putera gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan. Namun, pola itu belum tentu dibawa ke game berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Persipura Jayapura bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga 1 dengan Persik Kediri.

Serangkaian penampilan yang gigih dari pertahanan Persipura Jayapura telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 5 gol.

2021-10-25 Liga 1 Persipura Jayapura 0-1 Barito Putera
2020-09-27 Liga 1 Persipura Jayapura Barito Putera
2020-06-21 Liga 1 Barito Putera Persipura Jayapura
2019-12-16 Liga 1 Persipura Jayapura 1-0 Barito Putera
2019-08-23 Liga 1 Barito Putera 0-4 Persipura Jayapura
2018-08-04 Liga 1 Persipura Jayapura 5-1 Barito Putera
2018-03-31 Liga 1 Barito Putera 2-2 Persipura Jayapura

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

5 Pertandingan Terakhir

W PSIS Semarang 1-2 Barito Putera
L Barito Putera 0-1 PSS Sleman
L Bhayangkara Utd 2-1 Barito Putera
L Barito Putera 1-2 PSM Makassar
D PS Tira 1-1 Barito Putera

D Persipura Jayapura 0-0 Persik Kediri
W Persebaya 0-2 Persipura Jayapura
L Arema 1-0 Persipura Jayapura
D Persipura Jayapura 0-0 Persiraja Aceh
W Persija 1-2 Persipura Jayapura

Kondisi Pemain

Barito Putera
Alfath Fathier (Masalah adduktor), Kahar Muzakkar (Cedera Ligamen Salib) dan Nazar Nurzaidin (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk manajer Barito Putera Jacksen Tiago. Rafael Silva tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Persipura Jayapura
Manajer Persipura Jayapura Peter Butler harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Hedipo Gustavo (Cedera Tidak Diketahui), Ricky Kayame (Cedera Ligamen Salib) dan Imanuel Rumbiak (Ligamen Lutut Robek) tidak dapat dipertimbangkan. Todd Ferre tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Prediksi Skor Barito Putera vs Persipura Jayapura

[ads1]

Pertandingan kelanjutan minggu ke-25 Liga Indonesia ini condong mendatangkan laga yang hebat untuk dilihat. Ke-2 team mempunyai kesempatan yang serupa agar bisa keluar sebagai juara. Dengan demikian diprediksikan pertandingan akan usai seri, 1-1.

Barito Putera Vs Persipura : 1 – 2

Bagikan

Also Read