Prediksi Arouca Vs Maritimo, 15 Februari, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Arouca Vs Maritimo, 15 Februari, Liga Portugal
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arouca Vs Maritimo, malam hari ini Jadwal Liga POrtugal 15 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere POrtugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Babak 22 Liga Primeira Portugal berakhir pada hari Senin ketika Arouca dan Maritimo saling berhadapan untuk memperebutkan tiga poin di Estadio Municipal de Arouca.

Tuan rumah, yang bisa menjauh dari zona degradasi dengan kemenangan, akan berusaha untuk mendapatkan satu kemenangan atas O Maior das Ilhas setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2016.

Arouca dikirim kembali ke bumi di Liga Primeira saat mereka kalah 2-0 di tangan Porto yang terbang tinggi di kandang sendiri Minggu lalu.

Setelah menahan pemimpin liga tanpa gol di babak pertama, Vitinha memecah kebuntuan sembilan menit setelah jeda sebelum bek Chancel Mbemba memastikan hasil tiga menit kemudian.

Sebelum itu, pasukan Armando Evangelista mengklaim kemenangan 2-1 atas Estoril Praia pada 27 Januari yang mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka, sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Famalicao empat hari kemudian.

Dengan 18 poin dari 21 pertandingan sejauh ini, Arouca saat ini berada di urutan ke-16 di klasemen Primeira Liga, enam poin di atas Belenenses yang berada di bawah batu karang dan terpaut satu poin dari Moreirense di luar zona degradasi.

Perjuangan Arouquenses musim ini adalah karena kurangnya daya tembak mereka di lini depan, di mana mereka telah mencetak gol paling sedikit ketiga di divisi dengan 19, sementara mengirim 38 di ujung lapangan yang berlawanan.

Head to Head Arouca Vs Maritimo

Maritimo, di sisi lain, terus berjuang untuk mendapatkan bentuk di Liga Primeira karena mereka ditahan imbang tanpa gol di Estadio do Maritimo oleh Estoril Praia terakhir kali.

Meski menguasai jalannya pertandingan dan menguasai lebih dari 60% penguasaan bola, pasukan Vasco Seabra bersalah atas penampilan yang sia-sia dalam serangan karena mereka terus-menerus digagalkan oleh Daniel Figueira yang bersemangat di gawang.

Maritimo kini gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, mengklaim dua hasil imbang dan kalah satu kali sejak mencatatkan tiga kemenangan beruntun pada Januari.

Dengan 25 poin dari 21 pertandingan, O Maior das Ilhas saat ini berada di urutan kesembilan, sembilan poin di belakang Gil Vincete di tempat terakhir kualifikasi Liga Konferensi.

2021-09-13 Primeira Liga Maritimo 2-2 Arouca
2017-03-19 Primeira Liga Maritimo 3-1 Arouca
2016-10-30 Primeira Liga Arouca 1-0 Maritimo
2016-04-24 Primeira Liga Maritimo 1-2 Arouca
2015-12-19 Primeira Liga Arouca 4-1 Maritimo

5 Pertandingan Terakhir

L Arouca 0-2 FC Porto
D Famalicão 0-0 Arouca
W Estoril 1-2 Arouca
L Arouca 0-2 Benfica
L Belenenses 2-1 Arouca

D Maritimo 0-0 Estoril
L FC Porto 2-1 Maritimo
D Maritimo 1-1 Belenenses
W Braga 0-1 Maritimo
W Portimonense 1-2 Maritimo

Kondisi Pemain

Arouca menuju permainan dengan beberapa kekhawatiran cedera di tulang punggung tim karena orang-orang seperti kiper Fernando Augusto dan gelandang Moses Yaw melanjutkan mantra mereka di sela-sela.

Nama lain di tabel cedera Arouquenses adalah Jose Manuel Velazquez, yang telah absen sejak September lalu, sementara pemain baru Alan Ruiz menunggu debutnya setelah mengalami cedera pada Oktober.

David Simao, yang juga menyelesaikan kepindahannya ke klub pada Januari, keluar karena cedera pada menit ke-33 dalam pertandingan melawan Porto terakhir kali dan merupakan keraguan besar bagi Arouca.

Sementara itu, Ricardinho kembali dari cederanya dalam pertandingan melawan Estoril Praia terakhir kali, tetapi pemain depan Swedia Tim Soderstrom tetap absen untuk Maritimo setelah mengalami cedera pada bulan November.

Meskipun gagal meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut, Seabra akan terkesan dengan tampilan pertahanan timnya dan manajer Portugal itu dapat memilih susunan pemain awal yang serupa pada hari Senin.

Jika itu masalahnya, Vitor Costa, Zainadine Junior, Matheus Costa dan Claudio Winck semuanya harus menjadi starter di pertahanan, melindungi kiper veteran Paulo Victor di antara tiang gawang.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan lineup awal Arouca:
Braga; Thales, Basso, Ba, Quaresma; Eboue, Moreira, L Silva, Bukia; Nunes, A Silva

Kemungkinan lineup awal Maritimo:
Pemenang; Winck, M Costa, Junior, V Costa; Henrique, Mendes, Guitane, Beltrame; Alipour, Costa

Prediksi Skor Arouca Vs Maritimo

[ads1]

Melihat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Arouca membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim empat kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka. Kami memberi tip kepada Maritimo untuk mengambil sisi positif dari kekalahan mereka melawan Porto dan mengklaim ketiga poin pada hari Senin, meskipun dengan gol yang aneh.

Arouca 1-2 Maritimo

Bagikan

Also Read