Prediksi Hatayspor vs Goztepe, 15 Februari, Liga Turki

Dedi Suparman

Prediksi Hatayspor vs Goztepe, 15 Februari, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hatayspor vs Goztepe, malam hari ini Jadwal Liga Turki 15 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hatayspor akan usaha untuk tingkatkan performa paling akhir mereka di sini susul usaha kekalahan 4-3 Super Lig dalam laga paling akhir mereka menantang Kayserispor.

Dalam laga itu, Hatayspor mempunyai 53% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Hatayspor, pembuat golnya ialah Dylan Saint-Louis (51′), Simon Falette (70′) dan Mame Biram Diouf (93′).

Di lain sisi, Kayserispor lakukan 10 usaha ke gawang dengan 7 pas target. brahim Akda (25′), Carlos Mané (47′), Emrah Bassan (61′) dan Ugur Demirok (68′) cetak gol untuk Kayserispor.

Laga yang tampilkan Hatayspor condong jadi masalah yang memikat belakangan ini dengan score tinggi diharap.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka, keseluruhan 24 gol sudah masuk untuk kedua pihak dipadukan (rerata empat gol per laga) dengan 9 salah satunya datang dari Hatayspor. Skema semacam itu tidak langsung ikuti laga ini, sudah pasti.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Altay di persaingan Super Lig, Göztepe dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Göztepe sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 21 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Untuk musuh mereka, Altay mendapatkan 5 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Deniz Kadah (42′) dan Thaciano (49′) cetak gol untuk Altay.

Baca Juga  Prediksi Al Okhdood Vs Al Raed: Temukan Rahasia Kemenangan!

Beberapa angka bercerita cerita mereka sendiri, dan Göztepe sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, biarkan musuh memperoleh keseluruhan enam gol. Di baris pertahanan, Göztepe pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Super Lig hari keenam pada 22/09/2021 yang usai dengan score di Göztepe 0-2 Hatayspor.

Di hari itu, Göztepe sukses kuasai 55% dan 13 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Hatayspor mendapatkan 18 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Mame Biram Diouf (35′, 78′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Suat Arslanboga.

Kamil Ahmet Cörekci (Cidera Tidak Dijumpai), Burak ksüz (Cidera Tidak Dijumpai), Burak Camoglu (Cidera pada pergelangan kaki) dan Adama Traoré (Cidera Tidak Dijumpai) tidak segera dapat di turunkan untuk manager Hatayspor mer Erdogan.

Karena group yang sehat, cuman ada salah satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh manager Göztepe, Nestor El Pakar. Adis Jahovic (Cidera Otot) tidak bermain di sini.

Dengan menimbang semua factor, Göztepe sudah pasti sanggup membuat gol melalui barisan Hatayspor ini, tetapi kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Head to Head Hatayspor Vs Goztepe

Tuan rumah memasuki kontes dengan kekalahan beruntun di kompetisi liga dan piala, dan mereka berakhir di sisi yang salah dari thriller tujuh gol akhir pekan lalu, kalah 4-3 dari Kayserispor.

Gol dari Ibrahim Akdag dan Carlos Mane memberi tim tuan rumah keunggulan dua gol sebelum Dylan Saint-Louis memangkas keunggulan menjadi dua, tetapi Emrah Bassan dan Ugur Demirok keduanya mencetak gol untuk memberi Kayserispor keunggulan 4-1.

Baca Juga  Rahasia Menang Prediksi Burgos Vs Espanyol, Dijamin Jitu!

Simon Falette dan Mame Biram Diouf masing-masing mencetak satu gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi satu, tetapi mereka tidak mampu menyelamatkan apa pun dari pertemuan itu.

Kekalahan lain menyusul di pertengahan pekan, dengan 10 pemain Hatayspor kalah 2-0 di kandang dari Antalyaspor di Piala Turki.

Setelah tersingkir dari piala mereka, tim Omer Erdogan sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke masalah liga karena mereka ingin menutup jarak empat poin antara mereka dan empat besar.

Sementara itu, rekor enam kemenangan beruntun Goztepe di semua kompetisi berakhir akhir pekan lalu ketika mereka menelan kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari Altay.

Keluar dari piala di pertengahan pekan diikuti setelah 120 menit bermain sepak bola dengan Besiktas berakhir tanpa gol sebelum Goztepe kalah 3-1 melalui adu penalti.

Fokus Goztepe sekarang adalah pada masalah liga, dengan tim tamu Senin terlibat dalam pertempuran degradasi meskipun kalah sekali dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah memenangkan dua pertandingan tandang Super Lig Turki sebelumnya dengan skor 2-1, Goztepe akan mengincar kemenangan liga tandang ketiga berturut-turut pada hari Senin.

Jika tim asuhan Nestor El Maestro ingin menyusahkan tuan rumah, ancaman bisa datang menjelang akhir pertandingan dengan 10 dari 16 gol tandang mereka di liga datang dalam 30 menit terakhir pertandingan musim ini.

2021-09-22 Süper Lig Goztepe 0-2 Hatayspor
2021-04-10 Süper Lig Hatayspor 2-3 Goztepe
2020-12-19 Süper Lig Goztepe 0-1 Hatayspor
14-02-2015 2. Lig Goztepe 1-0 Hatayspor
27-09-2014 2. Lig Hatayspor 1-1 Goztepe

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bongkar Rahasia Skor Guinea Bissau vs Sudan!

5 Pertandingan Terakhir

L Hatayspor 0-2 Antalyaspor
L Kayserispor 4-3 Hatayspor
D Hatayspor 0-0 Rizespor
L Alanyaspor 6-0 Hatayspor
W Hatayspor 4-2 Galatasaray

L Besiktas 1-0 Goztepe
L Goztepe 0-2 Altay
W Goztepe 1-0 Altinordu
W Basaksehir 1-2 Goztepe
W Goztepe 2-1 Sivasspor

Kondisi Pemain

Sejak kembali dari Piala Afrika, Munir menjadi starter dalam dua pertandingan kompetitif terakhir untuk Hatayspor dan penjaga gawang akan mempertahankan posisinya untuk pertandingan hari Senin.

Rekan setim Munir asal Maroko, Ayoub El Kaabi, masuk dalam susunan pemain untuk pertandingan piala tengah pekan, dan dia diharapkan tampil di starting XI untuk pertandingan Goztepe.

Diouf akan menjadi salah satu ancaman gol utama Hatayspor, setelah mencetak gol terbanyak di liga untuk timnya musim ini.

Sementara itu, Goztepe tanpa Adis Jahovic yang absen karena cedera.

Dino Arslanagic dan Obinna Nwobodo keduanya diskors untuk pertandingan Senin karena akumulasi kartu kuning.

Cherif Ndiaye akan memimpin barisan untuk tim tamu saat ia ingin menambah tujuh gol liga yang telah ia cetak musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Hatayspor kemungkinan susunan pemain:
Munir; Corekci, Sackey, Oksuz, Kaplan; Ergun, Boudjemaa, El Kaabi; Lobjanidze, Saint-Louis, Diouf

Goztepe SK kemungkinan susunan pemain awal:
Egribayat; Malaikat, Demirtas, Nukan; Alici, Kara, Aydogdu, Emir; Ndiaye, Akbunar, Di Santo

Prediksi Skor Hatayspor vs Goztepe

[ads1]

Hatayspor memasuki kontes dalam performa yang buruk setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Goztepe telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan kami pikir tim tamu akan menang pada hari Senin.

Hatayspor vs Goztepe: 2-1

Bagikan

Also Read