Pimpin Rapat Pleno, Ketua PMI Bojonegoro Ingatkan Agenda Penting Tahun 2020

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bojonegoro, Dalam rangka untuk merumuskam beberapa agenda penting di tahun 2020 Ketua PMI Kabupaten Bojonegoro Herry Sudjarwo memimpin rapat pleno pengurus PMI kabupaten Bojonegoro yang bertempat di aula Pertemuan PMI Kabupaten Bojonegoro yang terletak Di jl Trunojoyo ,Senin (10/02/2020).

Hadir dalam rapat pleno diantaranya Ketua PMI Kabupaten Bojonegoro, Plt. Ketua Mardikun, Sekretaris PMI Kabupaten Bojonegoro Sukohawidodo, Staf PMI Kabupaten Bojonegoro, Kepala UDD PMI Kabupaten Bojonegoro, Koordinator Forum Relawan ( Forel).

Memulai Sambutannya Ketua PMI Kabupaten Bojonegoro berharap dengan adanya Rapat Pleno di awal tahun 2020 beberapa program kerja pmi di tahun ini bisa di laksanakan tepat waktu serta juga sebagai langkah antisipasi apabila terjadi adanya bencana Di Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

“Yang perlu menjadi perhatian Khususnnya di daerah Bantaran Sungai Bengawan Solo serta Beberapa daerah di wilayah Selatan Bojonegoro yang rawan bencana banjir,” Terang Heri Sudjarwo.

Dia juga menjelaskan bahwasanya PMI Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2020 memiliki beberapa program penting diantaranya pembinaan Relawan Serta pada tahun ini pula PMI Kabupaten Bojonegoro akan melaksanakan Kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) untuk meneruskan Roda Kepemimpinan dan organisasi Palang merah Indonesia Kabupaten Bojonegoro. (Yasir Red)

Bagikan

Also Read

Tags