Portal Berita Bojonegoro Lamongan
FeaturedPemerintahan & Politik

Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Undian Nomor urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro 2018, yang diselenggarakan di Lantai II Kantor KPUD Bojonegoro yang berada di Jl KHR Rosyid, Bojonegoro, Jawa timur, Selasa, (13/2/2018).

Guna mengamankan jalannya pengundian nomor urut paslon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro di Pilkada 2018, Polres Bojonegoro memperketat keamanan dengan mengerahkan kurang lebih sebanyak tiga kompi dengan jumlah 260 personel yang terbagi di dalam gedung maupun di luar gedung KPUD Bojonegoro.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro: Mari Kita Jadikan Idul Fitri Ini, menjadi Moment Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, keada para awak media menyampaikan, bahwa pengerahan anggota itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena diprediksi masing masing pasangan calon membawa massa pendukung saat mendatangi KPU Bojonegoro.

“Kita lakukan pengamanan ketat dengan melibatkan unsur keamanan terkait untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” terang Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, bersemangat.

Baca Juga  Doa Bersama Peringati Hari Buruh Internasional 2022, Digelar di Masjid Al Akbar, Surabaya

Keempat paslon bupati dan wakil bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018, yang telah ditetapkan sebagai pasangan calon hadir dalam undian nomor urut tersebut. Undian berjalan lancar, dengan diiringi tepuk tangah yang gemuruh dari masing-masing pendukung yang memadati gedung KPU trsebut. Namun, demikian kondisinya tetap aman dan terkendali.

Adapun hasil pengambilan dan penetapan untuk nomor urut 1 yaitu pasangan calon Soehadi Moeljono-Mitroatin, nomor urut 2 pasangan calon Mahfudhoh-Kuswiyanto, nomor urut 3 pasangan calon Anna Muawanah-Budi Irawanto, dan nomor urut 4 pasangan calon Basuki-Pudji Dewanto. **(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku