Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Undian Nomor urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro 2018, yang diselenggarakan di Lantai II Kantor KPUD Bojonegoro yang berada di Jl KHR Rosyid, Bojonegoro, Jawa timur, Selasa, (13/2/2018).

Guna mengamankan jalannya pengundian nomor urut paslon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro di Pilkada 2018, Polres Bojonegoro memperketat keamanan dengan mengerahkan kurang lebih sebanyak tiga kompi dengan jumlah 260 personel yang terbagi di dalam gedung maupun di luar gedung KPUD Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, keada para awak media menyampaikan, bahwa pengerahan anggota itu dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, karena diprediksi masing masing pasangan calon membawa massa pendukung saat mendatangi KPU Bojonegoro.

“Kita lakukan pengamanan ketat dengan melibatkan unsur keamanan terkait untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” terang Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, bersemangat.

Keempat paslon bupati dan wakil bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018, yang telah ditetapkan sebagai pasangan calon hadir dalam undian nomor urut tersebut. Undian berjalan lancar, dengan diiringi tepuk tangah yang gemuruh dari masing-masing pendukung yang memadati gedung KPU trsebut. Namun, demikian kondisinya tetap aman dan terkendali.

Adapun hasil pengambilan dan penetapan untuk nomor urut 1 yaitu pasangan calon Soehadi Moeljono-Mitroatin, nomor urut 2 pasangan calon Mahfudhoh-Kuswiyanto, nomor urut 3 pasangan calon Anna Muawanah-Budi Irawanto, dan nomor urut 4 pasangan calon Basuki-Pudji Dewanto. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar