Prediksi PSG VS Bayern Munich, 15 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi PSG VS Bayern Munich, 15 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay PSG VS Bayern Munich Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara Prancis dan Jerman akan bertemu di Liga Champions pada hari Selasa ketika Paris Saint-Germain menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar mereka di Parc des Princes.

PSG berharap 2023 adalah tahun di mana mereka mengakhiri penantian panjang trofi Liga Champions, sementara Bayern bermimpi dinobatkan sebagai juara Eropa untuk ketujuh kalinya.

Paris Saint Germain

Setelah tersingkir dari Coupe de France oleh Marseille, tim Christophe Galtier bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan ke kerajaan untuk menghadapi Monaco pada hari Sabtu, tetapi seperti yang terjadi, PSG kembali ke ibu kota dengan tangan kosong menyusul hasil yang mengecewakan. Kekalahan 3-1 dengan keempat gol tercipta di babak pertama.

Parisians masih memiliki keunggulan lima poin yang sehat di puncak klasemen Ligue 1, tetapi kalah dalam dua pertandingan berturut-turut bukanlah cara yang ideal untuk mempersiapkan pertemuan Eropa dengan Bayern Munich – tim yang kalah di musim 2020-21 Final Liga Champions.

PSG berharap untuk menghadapi lawan yang sedikit lebih mudah di babak 16 besar, tetapi meskipun menyelesaikan level yang sama dengan 14 poin dengan Benfica, mereka harus puas di tempat kedua dalam grup, karena mereka kalah dari raksasa Portugal karena gol tandang yang dicetak. .

Jika juara Prancis ingin menghindari tersingkir di babak 16 besar kedua berturut-turut – mereka dikalahkan oleh Real Madrid yang akhirnya menjadi pemenang pada tahap ini musim lalu – maka mereka harus memanfaatkan keunggulan kandang, dan setelah menang 12 kali dan seri tiga kali. 15 pertandingan kandang musim ini, mereka pasti akan percaya diri bisa memimpin Jerman.

Tuan rumah juga telah memenangkan enam pertandingan kandang Liga Champions mereka sebelumnya di Parc des Princes, mengklaim kemenangan atas tim seperti Manchester City, Real Madrid dan Juventus pada periode itu, sementara mereka hanya kalah sekali dari lima pertemuan kandang mereka melawan Bayern di kompetisi – kalah 1-0 saat kedua belah pihak terakhir bertemu pada April 2021.

PSG akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Monaco.

Dalam laga tersebut, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Paris Saint-Germain adalah Warren Zaïre-Emery (39′). Di sisi lain, Monaco melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Golovin (4′) dan Wissam Ben Yedder (18′, 45′) mencetak gol untuk Monaco.

Pertandingan yang melibatkan Paris Saint-Germain biasanya menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah terjadi untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Paris Saint-Germain. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan diteruskan ke game berikutnya.

Bayern Munchen

Bayern mengalami krisis mini dengan standar tinggi mereka ketika mereka kembali dari liburan musim dingin dengan tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut, tetapi perasaan normal telah dipulihkan di Bavaria dalam beberapa pekan terakhir.

Tim pencetak gol bebas Julian Nagelsmann masing-masing mencetak empat gol dalam kemenangan atas Mainz dan Wolfsburg di DFB-Pokal dan Bundesliga, sebelum mereka melakukan pemanasan untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan mereka dengan kemenangan 3-0 atas Bochum pada akhir pekan berkat gol. dari Thomas Muller, Kingsley Coman dan Serge Gnabry.

Hasil imbang mereka sebelumnya telah memungkinkan orang lain untuk menutup celah di puncak klasemen Bundesliga, dengan Union Berlin hanya terpaut satu poin, sementara Borussia Dortmund hanya berjarak tiga poin dari Bayern, tetapi pencarian mereka untuk gelar Bundesliga ke-11 berturut-turut harus dilakukan. ditunda saat mereka bersiap untuk melakukan perjalanan ke Paris.

Bayern membuat pekerjaan mudah dari grup yang rumit – termasuk Barcelona dan Inter Milan – saat mereka maju ke babak sistem gugur tanpa kehilangan satu poin pun, dan mereka sekarang memiliki kesempatan untuk memenangkan tujuh pertandingan pertama kampanye Liga Champions mereka untuk kedua kalinya. , setelah sebelumnya melakukannya pada musim 2019-20.

Juara abadi Jerman biasanya tampil bagus di tahap kompetisi ini, setelah melaju dari babak 16 besar dalam sembilan dari 10 musim terakhir, termasuk tiga kampanye Eropa terakhir mereka.

Bayern Munich akan masuk ke pertemuan ini setelah menang 3-0 Bundesliga 1 untuk mengalahkan VfL Bochum di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich menguasai 65% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Thomas Müller (41′), Kingsley Coman (64′) dan Serge Gnabry (73′). Bochum melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Bayern Munich telah mengumpulkan total 14 gol.

Bayern Munich juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 5 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

prediksi bayern munich

HEAD TO HEAD

13/04/21 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 1)
Bayern München UCL07/04/21 Bayern München2 – 3
(1 – 2)
Paris St. Germain UCL23/08/20 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 0)
Bayern München UCL05/12/17 Bayern München3 – 1
(2 – 0)
Paris St. Germain UCL27/09/17 Paris St. Germain3 – 0
(2 – 0)
Bayern Munchen UCL

5 Pertandingan Terakhir

11/02/23 AS Monaco3 – 1
(3 – 1)
Paris St. Germain Fr108/02/23 Olympique Marseille2 – 1
(1 – 1)
Paris St Germain CdF04/02/23 Paris St Germain2 – 1
(1 – 1)
Toulouse FC Fr101/02/23 Montpellier HSC1 – 3
(0 – 0)
Paris St.Germain Fr129/01/23 Paris St.Germain1 – 1
(0 – 0)
Stade Reims Fr123/01/23 Pays de Cassel0 – 7
(0 – 4)
CdF Paris St.Germain

11/02/23 Bayern München3 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De105/02/23 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
Bayern München De101/02/23 Mainz0 – 4
(0 – 3)
Bayern München DFB28/01/23 Bayern München1 – 1
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De124/01/23 Bayern München1 – 1
(0 – 1)
1.FC Koln De120/01/23 RB Leipzig1 – 1
(0 – 1)
Bayern Munchen De1

Kondisi Susunan Pemain PSG VS Bayern Munich

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Ramos; Mendes; Pereira; Ruiz, Vitinha, Verratti; Neymar, Messi

Kemungkinan Susunan Pemain Bayern Munchen:
Sommer; Cancelo, De Ligt, Upamecano, Davies; Goretzka, Kimmich; Waras, Musiala, Coman; Choupo-Moting

Kondisi Pemain

PSG

Lionel Messi melewatkan kekalahan dari Monaco karena masalah hamstring, tetapi Galtier telah menyatakan bahwa pemenang Piala Dunia itu akan fit untuk melawan Bayern pada hari Selasa, dan dia bisa bergabung dengan Marco Verratti, yang juga akan kembali dari cedera.

Kylian Mbappe mengambil bagian dalam sesi latihan pada hari Minggu setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera paha, tetapi masih ada keraguan apakah dia cukup fit untuk tampil di leg pertama.

Sementara Renato Sanches dan Nordi Mukiele absen, PSG berharap Fabian Ruiz dapat pulih dari virus perut, yang membuatnya absen dari kekalahan Monaco, untuk menggantikannya di lineup awal.

Achraf Hakimi, Nuno Mendes dan Sergio Ramos duduk di bangku cadangan untuk pertandingan hari Sabtu saat Galtier mengawasi pertandingan Liga Champions hari Selasa, tetapi ketiganya diharapkan untuk bergabung dengan Marquinhos di lini belakang melawan Bayern.

Renato Sanches (Cedera Hamstring) dan Kylian Mbappé (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk manajer PSG Christophe Galtier.

Bayern Munchen

Adapun tim tamu, Yann Sommer ditandatangani dari Borussia Monchengladbach pada bulan Januari untuk menggantikan Manuel Neuer, yang absen selama sisa musim, dan pemain internasional Swiss berharap untuk menandai penampilan Liga Champions pertamanya untuk Bayern dengan clean sheet.

Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui, Lucas Hernandez dan Sadio Mane tetap absen, tetapi Joshua Kimmich akan kembali dari skorsing untuk bermitra dengan Leon Goretzka di lini tengah.

Muller dipaksa keluar pada babak pertama pada hari Sabtu karena masalah betis, dan meskipun pemain itu sendiri mengklaim itu tidak serius, Nagelsmann mungkin memutuskan untuk tidak mengambil risiko dan meninggalkan pemain berusia 33 tahun itu di bangku cadangan.

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann memiliki sejumlah pemain yang absen. Eric Maxim Choupo-Moting (Influenza Perut), Noussair Mazraoui (Radang), Sadio Mané (Radang kepala fibula), Ryan Gravenberch (Lutut Memar), Manuel Neuer (Fraktur tungkai bawah) dan Lucas Hernández (Cruciate Ligament Rupture) dapat tidak dianggap.

Prediksi Skor PSG VS Bayern Munchen

Kami mengatakan: Paris Saint-Germain 2-2 Bayern Munich

Ini menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang mendebarkan antara dua kelas berat Eropa, dan kami pikir pertahanan masing-masing mungkin tidak dapat menahan daya tembak yang sangat besar yang dimiliki masing-masing tim.

Meskipun kami yakin pertemuan hari Selasa akan menghasilkan pertandingan yang menghibur, kami mengharapkan momentum untuk berayun bolak-balik, menghasilkan leg pertama yang seri.

Kami berpandangan bahwa Bayern Munich dan Paris Saint-Germain sama-sama dapat menemukan diri mereka mencetak lebih dari satu kesempatan dalam pesta gol potensial dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi tampaknya ini bisa memiliki tujuan dan potensi hasil imbang. Oleh karena itu, kami memberi tip pada permainan yang sangat kompetitif dengan skor 2-2 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Mengenai peluang bandar taruhan terbaru di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Paris Saint-Germain dapat diperoleh dengan 2,6, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,75 dan mengambil tendangan untuk kemenangan Bayern Munich dapat memberi Anda 2,6. Ini adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read