Manga

Baca The Hole is Open Chapter 70, Spoiler Dan Tanggal Rilis Mentah

rakyatnesia.com – Dalam Bab 70 dari “The Hole is Open”, para penggemar dengan sabar menunggu pengungkapan lebih lanjut seiring dengan terungkapnya cerita. Pantau terus saat kami mempelajari perkembangan terkini dan mengungkap wawasan baru sejak rilis bab sebelumnya.

Ada lebih banyak minat karena spoiler di Reddit, scan mentah, dan tanggal rilis yang telah lama ditunggu-tunggu. Hitung mundur telah dimulai, dan para penggemar kisah manhwa yang mendebarkan ini tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

the hole is open
the hole is open

Tanggal Rilis The Hole is Open Chapter 70

The Hole is Open, manhwa populer yang telah mengumpulkan banyak penggemar dalam jangka panjang akan merilis Bab 70 pada 19 Februari 2024.

Baca Juga  Read Kagurabachi Chapter 50 : Spoilers and Raw Release Date

Para penggemar sudah berada di ujung kursi mereka menunggu angsuran berikutnya sejak bab terakhir meninggalkan mereka dengan sebuah cliffhanger.

Alur Cerita dari The Hole is Open Manhwa

Ja-Kang adalah pewaris toko milik kakeknya. Sebuah “lubang” tersembunyi dapat ditemukan di dalam ruangan dengan kunci. Lihatlah Manhwa terbaru.

Baca Juga  Read Komi Can't Communicate Chapter 482 : Spoilers and Raw Release Date

Toon God saat ini menjadi tuan rumah semua bab The Hole Is Open dalam bahasa Inggris. Manhwa Toon God terus mengeluarkan update baru untuk komik The Hole is Open.

Pastikan Anda ingat untuk membaca pembaruan Manhwa lainnya. Menu Semua Daftar Manhwa berisi daftar koleksi Manhwa yang ditawarkan Toon God.

The Hole is Open Chapter 70 Spoiler

Sayangnya, Spoiler The Hole is Open Bab 70 tidak tersedia. Tanggal atau konten rilis The Hole is Open Bab 70.

Fans dapat mengharapkan Bab 69 segera. Detail chapter 70 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manhwa populer ini menunggu chapter selanjutnya.

The Hole is Open Chapter 70 Tanggal Rilis Pemindaian Mentah

Belum ada informasi masuk mengenai perilisan raw scan The Hole is Open Chapter 70, namun diperkirakan bahwa raw scan chapter baru akan dirilis bersamaan dengan perilisan chapter mendatang yaitu pada bulan Februari. 16 Agustus 2024.

Baca Juga  Read Kingdom Manga 811 Spoiler, RAW And Release Date

Rekap The Hole is Open Chapter 69

JA-KANG dan kacamata Yuna berbicara satu sama lain. JA-KANG mengikat lehernya, melepas gaunnya dan mengenakan gaun lain, mengikatnya dengan ikat pinggang dan mengambil sapu tangan dan menyembunyikan matanya.

JA-KANG meraih tangannya dan pergi ke taman di mana sudah ada aksesoris pichbord. Yuna Terkunci di jalurnya. Yuna Menangis karena JA-KANG pergi dari tempat ini. Beberapa menit kemudian JA-KANG datang dan berhubungan seks dengannya.

Tanggal Rilis Spoiler The Hole is Open Bab 70

Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu chapter selanjutnya dari The Hole is Open Chapter 70? Nah, penantiannya hampir berakhir karena Tanggal Rilis Spoiler untuk Chapter 70 telah diumumkan.

Tandai kalender Anda untuk tanggal 16 Februari 2024, karena inilah saatnya Anda dapat menantikan babak menarik berikutnya dari kisah mendebarkan ini.