Kecelakaan Tabrak Lari Bus Senggol Pemotor, Terjadi di Raya Meduri, Margomulyo

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Kecelakaan lalu lintas tabrak lari yang terjadi antara bus menyenggol sepeda motor, terjadi di Jalur Bojonegoro – Padangan – Ngawi, tepatnya di Jalan raya turut wilayah Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (12/2/2018) sekira pukul 09:15 wib.

Bus yang tidak diketahui identitasnya itu, melintasi jalan yang kondisinya menikung dan menanjak, memaksakan diri mendahului 3 (tiga) kendaraan yang ada di depannya. Sehingga bus sempat menyenggol pengendara sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya sepeda motor berikut pengendaranya terpelanting ke kiri hingga jatuh ke parit yang mengakibatkan pengendara sepeda motor berikut pemboncengnya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke puskesmas terdekat, guna memperoleh perawatan medis.

Kejadian itu berawal saat pengendara sepeda motor alias pemotor Nassa 125 nomor polisi (nopol) S-6137-FQ yang dikendarai Renot Pambudi (16), pelajar asal Desa Luwihaji, Kecamatan Margomulyo, berboncengan dengan Supriyanto (16), pelajar asal Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupten Bojonegoro, yang keduanya berada di wilayah Jawa timur.

Menurut saksi mata, lawannya adalah bus warna kuning yang tidak diketahui identitasnya karena setelah terjadi laka-lantas, pengemudi bus langsung melarikan diri meninggalkan korban tergeletak di tepi jalan raya tersebut.

Bus melaju di jalan menikung dan menanjak, lalu pengemudi bus memaksakan diri untuk mendahului 3 kendaraan yaitu kendaraan truk, Toyota Kijang dan dump truk, yang ketiganya juga tidak diketahui identitasnya.

Diduga pengemudi bus kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan dan memaaksakan diri mendahului 3 kendaraan yang berjalan serah didepannya sehingga menyenggol alias menyerempet sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan itu.

Kapolsek Margomulyo, AKP Yaban SE, kepada para awak media membenarkan adanya kejadian tersebut. Dimana, telah terjadi kecelakaan tabrak lari antara sepeda motor versus bus yang tak diketahui identitasnya, Senin (12/2/2018) sekira pukul 09:15 wib.

“Pengemudi bus langsung tancap gas dan meninggalkan korban dalam kondisi terluka. Sehingga oleh warga setempat langsung dievakuasi ke Puskesmas Margomulyo, untuk memperoleh perawatan medis,” tegas Kapolsek Margomulyo, AKP Yaban SE, kepada rakyatnesia.com

Masih menurut Kapolsek Margomulyo, pengemudi bus langsung meneruskan perjalanan ke arah selatan sehingga identitas bus masih dalam pencarian dan belum ditemukan identitasnya.

Untuk tahap awal, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota dari Polsek Margomulyo. Selanjutnya peristiwa kecelakaan tersebut dilimpahkan ke anggota Satlantas Pos Tinggang.

“Saat ini, petugas masih meminta keterangan pada saksi-saksi guna mengetahui identitas kendaraan bus yang terlibat laka-lantas tersebut,” pungkasnya. **(Yanto/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar